Semenjak kejadian dilapangan semalem Wonwoo benci banget sama Mingyu ditambah lagi semalem Mingyu nganterin Mina pulang makin aja buat Wonwoo meradang liatnya.
"jangan gue deh hari ini yang nyiar radio, lagi bdmd gue" ucap Wonwoo ke Taehyung .
"kek cewe lo bdmd-bdmd segala. Kalo gitu gue juga kagak mau nyiar lah lagi sariawan gue" ujar Jackson ke Taehyung sambil nunjukin bibirnya yang lagi sariawan.
"jadi siapa nih yang nyiar" tanya Taehyung.
"elo aja deh yang siaran pasti banyak yang ngerequest nanti" sambung Sungjae yang entah dari mana munculnhya tuh anak.
---
Dikelas mingyu
Didepan pintu ada Bambam,Lisa sama si Jungkook yang lagi ngegodain murid-murid yang lewat, didepan papan tulis ada Dokyeom ama Yuju yang rebutan mau bersihin papan tulisnya, dibangku paling depan (bangku Eunwoo) ada orang Jaehyun,Jihyo,Rose ama Eunha yang lagi nyalin pr matematika Eunwoo. Dan disebelah bangku Eunwoo ada bangkunya Mina disitu udah ada Mingyu yang lagi ngegodain Mina.
"WOI WOI mana Mingyu?" bising June yang baru aja dateng yang otomatis ngebuat Rose ngegeplak kepalanya.
"bebeb kok gitusih sama akyu". Ucap June manja ke Rose sambil ngelusin kepalanya.
"bebeb..bebeb..jijiin lo" kesel Rose.
"eh Ming.. mana?" tanya June ke Mingyu yang kini udah ada didepan meja Mina.
"apanya mana?" tanya Mingyu balik ke June.
Si Mina yang ada disamping Mingyu nyuruh mereka berdua bicara dimeja mereka aja soalnya bentar lagi bel bunyi.
"ihh masak lo lupa sih hari ini kan gue mau nembak si Rose" ucap june ke Mingyu sambil jalan ke mejanya.
"iya gue tau, terus urusannya ama gue apa?" tanya Mingyu ke June yang buat si June kesel liatnya .
June lalu nunjukin ke Mingyu line dari Jennie yang bilang kalo bunganya udah dia titipin sama Mingyu.
"apaan coba si jennie, gak ada tuh dia nitipin bunga ke gue". Jawab Mingyu yang kesel baca line dari Jennie.
"ihh.. lo kakak beradik pada kajolin gue ya.. gue gak mau tau bilang ama kakak lu malem ini harus ada tuh bunga keburu si Rose ditembak sama si Chanyeol duluan. Inget ya sob.." ucap June lalu ninggalin mingyu buat nyamperin Rose.
"kalo kek gini gue juga kan yang ribet.. terpaksa deh istirahat gue kekelas si jenong".
---
Simingyu ini biasanya kalo istirahat suka nyebat dibelakang sekolah bareng orang June ama Jungkook . supaya nggak diliat ama Mina . Mereka bertiga tuh males banget kekantin karena rame katanya.
Sekarang udah jamnya istirahat, Jennie lagi ngumpul bareng squad nya dikantin karena hari ini lagi ada siaran radio maka dari itu mereka pada cepet ngumpul dikantin buat dengerin siapa hari ini yang lagi nyiarin radionya.
"gue harap si Sungjae ama si Ong yang nyiar hari ini ,lagi pingin ketawa gue soalnya" ucap Sejeong asal ketemen-temenya.
Joy ama chungha yang denger perkataan Sejeong langsung mandang Sejeong sewot.
"ihh apaan yang kemarin gue udah malu banget, elo mau buat gue malu lagi?" -Chungha
Dikoridor sekolah ada Mingyu yang lagi mau kekelas Jennie buat ngingetin soal si June tadi, kenapa nggak dari hp? Karena hp Mingyu ketinggalan. Dan kenapa nggak nanti aja? karena Mingyu tau Jennie ini kalo nggak dikasih tau sekarang bakal ngajak dia tiba-tiba ketempat Irene buat ngambil bunganya. dan Mingyu mager banget kalo udah ketempat Irene karena tempatnya lumayan jauh dari rumah mereka.
"bang, ada Jennie?" tanya si Mingyu ke Sungcheol yang lagi didepan pintu bareng ama Namjoon.
Sungcheol ngelirik kelas dulu sebentar lalu nengok ke Mingyu lagi "nggak ada Ming, kekantin dia ama Nayeon palingan".
"yaudah deh, gue duluan ya bang, bang Namjoon gue duluan" pamit Mingyu.
"kalo nggak nyusahin adeknya, mana Jennie Kim namanya cih.. males gue kekantin kalo ada Mina gimana? Ntar dikira gue godain si Jennie lagi.. ahkk temen sama kakak sama aja sama-sama buat susah" merepet Mingyu yang ngacakin rambutnya sambil jalan dikoridor sekolah buat kekantin.
Dikantin-
"kok belum siaran sih?tumben lama." Ucap Joy
"alahh..palingan nggak ada yang mau nyiar" tebak Nayeon yang pada dasarnya emang bener.
LINE!
"line siapa tuh bunyi?" tenya Joy ketemen-temenya.
Lalu Jennie ngelirik hp nya dan benar saja ada line masuk dari Taehyung dihapenya.
"kenapa nih orang tumben banget" gumam Jennie yang terdengar ama Joy
"line lo yang bunyi Jen?" tanya Joy.
"iya Joy" jawab Jennie seadanya sambil ngebuka aplikasi linenya .
LINE
Kimtaehyung :
Jen, gue bisa minta tolong?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanficBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN