"eh tunggu dulu..ada yang mau gua omongin sama lo,,sebenarnya tadi sepulang sekolah lo mau ngomong soal irene ke gue kan?gue udah tau kok Irene udah cerita semua ke gue tentang lo sama dia"ucap Jennie yang berbicara ke Taehyung dari kaca mobil Taehyung.
"kan bener tebakan gue ,pasti Irene ada ngomong apa apa ama jennie"batin Taehyung.
"dia ada ngomong apa aja ke lo?"tanya Taehyung sambil keluar dari mobilnya.
"gak banyak sih dia cerita ke gue,tapi katanya lo itu ada sedikit salah paham sama dia,mendingan lo jumpain aja Irene, soalnya dia mau jelasin sesuatu ke elo..kalau gitu gue masuk dulu ya"ucap Jennie lalu meninggalkan Taehyung yang terdiam.
"Irene mau ngejelasin apa coba ke gue? takut gue kalau dia ada ngomong apa apa ama Jennie"batin Taehyung lalu menjalankan mobilnya.
---
Pagi hari di rumah Jennie
"nih!!"ucap bang Kai menuju meja makan lalu ngasih sebuah surat ke Mingyu.
"apaan nih?"tanya Mingyu sambil menyantap sarapan nya.
"surat Jennie,dia gak bisa dateng hari ini soalnya badan dia masih panas..dan jangan lupa tuh surat tolong lo kasih ke Nayeon"ucap bang Kai .
"hmm iya iya.ihh tulisan siapa sih nih?"ucap Mingyu sambil membaca isi surat yang di kasih bang Kai.
"tulisan gua,kenapa? baguskan?"jawab bang Kai kepedean.
"bagus pale lu!! jelek banget sumpah"ejek Mingyu ke abangnya itu.
"sialan lo!!"kesel bang kai.
Skip disekolah-
"MINGYU!!"panggil seorang cewek yang berjalan dari belakang kearah Mingyu.
"kayaknya gua kenal ni suara" ucap Mingyu pelan namun belum juga ia berbalik buat ngeliat tuh cewek.
"MINGYU!!" cewek itu tereak lagi.
"kan bener kan ini pasti suara Mina tumben tuh anak nyapa gue"ucap Mingyu pelan dan merapikan rambutnya lalu menghampiri Mina.
"kamu aku panggilin dari tadi kok nggak nyaut nyaut sih!"ucap Mina kesel ke Mingyu.
"ehh maap deh Min aku gak denger tadi soalnya"ucap Mingyu sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal karna salting ngobrol sama Mina.
"iya gapapa,,tumben kamu dateng pagi."sindir Mina.
"ini aku di suruh bang Kai tadi,buat ngasih surat kak Jennie ke temennya,soalnya dia hari ini gak masuk masih sakit soalnya"jawab Mingyu
"barusan aja aku mau nanyain keadaan kak Jennie sama kamu,ternyata kak Jennie masih sakit ya.."ucap Mina
"hmmm iya Min"jawab Mingyu dengan wajah gembelnya.
"kamu mau aku temenin kekelas kak Jennie ??"ajak Mina.
"gue gak salah denger nih,ini bukan mimpikan? ini lah hadiah karena gue dateng cepet hari ini?" batin Mingyu yang yang gak nyangka Mina mau jalan bareng dia meskipun hanya ke kelas Jennie.
"ya bolehh banget dong Min"jawab Mingyu kegirangan.
"yaudah yuk Gyu kita langung aja ke lokal kakak kamu"ajak Mina lalu berjalan menuju kelas Jennie diikuti Mingyu disebelahnya yang dari tadi senyum-senyum sendiri.
Depan kelas Jennie.
"tumben lu datengg cepet Ming,biasanya lo sebelas dua belas sama kakak lo si Jennie suka ngaret"sindir Sungcheol ke Mingyu,yang buat Mingyu meradang dengernya,Sungcheol mah gak peka udah tau disebelah Mingyu ada gebetannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
Fiksi PenggemarBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN