Flashback dari rumah Mingyu
Setelah pamit dengan kedua orang tua Mingyu, Mina mengikuti langkah Taehyung buat masuk ke mobil Taehyung.
Dimobil suasana sangatlah akward, diantara keduanya tidak ada yang berani bicara.
Sesampainya dirumah Mina Taehyung yang hendak pamit dengan orang tua Mina dicegah oleh Mina.
"Kakak nggak perlu pamitan, kakak langsung pulang aja, palingan mama papa lagi nggak ada dirumah" ucap Mina yang terlihat jelas kalau gadis tersebut sedang gelisah.
"Oh gitu.. Yaudah.. Gue balik ya Min" balas Taehyung lalu masuk kemobilnya.
Setelah memastikan Taehyung sudah cukup jauh dari kawasan rumahnya Mina memutuskan untuk masuk kerumahnya, tidak disangka-sangka sang mama sudah ada didepan pintu dengan memasang wajah yang siap mengintrogasi.
"Itu tadi siapa Mina?" tanya Mama Mina dengan tegas.
"Bukan urusan Mama" jawab Mina dengan nada ketus lalu hendak meninggalkan Mama nya dan dijegat langsung oleh sang Mama.
"Itu tadi Taehyung kan?!!"
"Jangan sok tau!"
"Kamu masih marah sama mama?" ucap Mama, Mina yang ditanya hanya diam menatap mata mama nya dengan penuh kemarahan.
"Mama udah nentuin tanggal.."
"MA STOPP!!!"
"Mina dengerin Mama dulu"
"Ma.. Aku nggak mau nikah ataupun tunangan sama Taehyung... Taehyung itu ma.. Aku mau nikah sama cowo yang aku cintai, lagian Taehyung belum tentu setuju sama pertunangan ini, dan aku masih mau lanjutin kuliah kedokteran aku, jadi aku mohon sama mama kali ini aja... Jangan paksa Mina ngelakuin apa yang mama mau, selama ini Mina selalu nurut sama Mama, untuk yang satu ini Mina gak bisa" jawab Mina sambil menahan air matanya.
Yapp.. Kalian pasti sangat terkejut dengan sikap Mina dirumah, yang biasanya Mina yang terkenal gadis paling sopan dan lemah lembut ternyata beda saat dirumahnya, bukan tanpa alasan, Mina sangat marah sama kedua orang tua nya karena dulu sebenarnya Mina tidak ingin bersekolah di sekokah Taehyung, melainkan di sekolah Minhyun, namun orang tua Mina memasukkan Mina kesekolah Taehyung, agar Mina terlebih dahulu dapat mengenal calon suaminya lebih dekat yaitu Taehyung.
Kedua orang tua Mina dan Taehyung, dahulu kala telah berjanji akan menikahkan anak mereka setelah mereka besar nanti.
Dan diantara Taehyung dan Mina, hanya Taehyung lah yang belum tau kenyataan ini.
Mina pernah sesekali tidak sengaja menguping pembicaraan saat ayah Taehyung berkunjung kerumahnya tentang rencana perjodohan antara dia dan Taehyung saat Smp dulu tapi Mina tidak begitu memikirkan hingga sekarang dia menyadari kalau orang tua nya benar-benar serius menjodohkan dia dengan Taehyung.
"Mina dengerin Mama.. Taehyung itu anaknya baik dan juga tampan.. Makanya mama ingin menjodohkan kamu dengan dia, lagi pula mama ingin yang terbaik buat kau Mina" ucap Mama yang buat Mina terdiam.
Perlahan-lahan air mata Mina turun dan berhasil buat Mama Mina menatap Mina.
"Pokoknya mama udah buat janji pertemuan sama orang tua Taehyung besok sore, kamu pulang sekolah besok biar mama yang jemput, jangan pake acara-acara kabur kaya kemarin" sambung Mama Mina sambil menghapus air mata Mina.
---
Taehyung baru saja sampai di rumah, saat hendak menuju kamarnya tiba-tiba orang tua Taehyung memanggil Taehyung untuk berbicara.
"Ada apa Ma.. Pa..?" tanya Taehyung sambil ngelirik kedua orang tua nya.
"Besok kita ada pertemuan dengan keluarga pemilik rumah sakit Cemara, besok setelah pulang sekolah, langsung pulang Papa nggak mau lihat mereka nunggu kita lama" jelas Papa Taehyung yang membuat Taehyung sedikit terkejut.
"Tunggu.. Mama sama Papa masih mau buat pertemuan ini? Sedangkan kemarin kita udah ditipuin sama anaknya, pake acara kabur segala lagi.. Pokoknya Taehyung nggak mau, lagian Taehyung sudah punya.."
"TAEHYUNG!!!" bentak Papa yang berhasil memotong pembicaraan Taehyung dan juga mengejutkan Hanbin dan Dahyun yang juga ada disitu.
"Mama dengar dia satu sekolah dengan kamu, dia cantik, dan juga pintar ayahnya juga termasuk penyumbang sekolah terbesar disekolah kita" ucap Mama dan berhasil buat Taehyung terkejut.
"Satu sekolah??kenapa gue nggak tau dan nggak sadar? Tapi siapa?" batin Taehyung.
"Intinya papa nggak mau denger alasan dari kamu, besok jangan lupa pakai-pakaian yang rapi jangan malu-maluin martabat keluarga" setelah mengucapkan itu Papa Taehyung pergi ninggalin Taehyung diikuti Mama, Hanbin, dan Dahyun.
"Gue harus cari tau.. Siapa anak pemilik rumah sakit cemara itu.. Tapi gimana caranya... Oya.. Gue ketua osis.. Gue bisa aja liat data-data murid disekolah"
---
Setelah kejadian dengan Jennie tadi pagi Taehyung langsung menuju ke ruang osis, dan memeriksa data murid yang terdaftar penyumbang sekolah disini.
Setelah mendapatkan apa yang ia cari, Taehyung langsung Terkejut saat melihat nama anak pemilik rumah sakit Cemara atau cewek yang akan dijodohkan dengan dia ternyata Mina, Myoui Mina pacar Kim Mingyu adik Jennie.
"Nggak mungkin.. Gue salah liat pasti"
Flashback end-
Mina sudah sampai diatap sekolah, disana sudah ada Taehyung yang sekarang sedang berdiri tegak menatap Mina dengan tatapan mengintrogasi.
"Lo kan orangnya?" tanya Taehyung to the point.
Mina hanya terdiam menatap Taehyung dengan rasa bersalah.
"Kenapa lo nggak bilang sama gue dari awal Mina...!!!"
"Jangan bilang lo emang mau nikah sama gue, ya kan?" tanya Taehyung dengan nada menahan emosi.
"Seriuss aku nggak ada maksud mau bohongin kakak atau pura-pura nggak tau" jawab Mina
"Iya Min.. Aku tau gadis polos kaya lo nggak mungkin bakalan nipu, tapi kenapa lo coba nggak ngasih tau gue.. Biar lo nggak berjuang sendiri buat gagalin perjodohan ini" jelas Taehyung sambil mengingat kejadian dimana Mina pernah beberapa kali tidak menghadiri pertemuan makan malam dengan keluarga Taehyung.
"Oke... Jadi ini alasan kenapa lo semalem nggak bolehin gue pamit sama orang tua lo, gue ngerti sekarang"
"Karena gue tau lo nggak bakalan mau nikah sama gue, dan lo juga tau gue udah punya pacar begitu juga dengan lo, mendingan kita berdua buat kesepakatan" ucap Taehyung panjang lebar dan berhasil buat Mina berfikir sejenak.
"Bukan kesepakatan sih.. Lebih tepatnya rencana" sambung Taehyung.
"Lo nggak mau nikah sama gue kan Min??" tanya Taehyung dan dianggukin sama Mina.
"Lo masih cinta sama Mingyu kan?" tanya Taehyung lagi dan dianggukin sama Mina.
"Jadi rencana kakak emangnya apaan?" tanya Mina.
Tanpa mereka berdua sadari ada orang yang mendengar + merekam pembicaraan mereka berdua.
Hayoo.. Kira-kira siapa ya yang nguping??
Btw gimana?? Penasaran kan??? Jangan lupa vote and comment dong biar aku cepat upnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanficBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN