"APA?!!" teriak Jennie yang ngebuat teman sekelasnya pada ngeliatin mereka berdua.
"Jennie kampong..apaan sih lo tereak-tereak lebay bat lo" bisik Nayeon ke Jennie sambil ngelirik si Sungcheol yang juga lagi ngeliatin mereka berdua.
"lo berdua kalo mau bergosip ria jangan disini gih buat rusuh ae lo berdua" ucap salah satu teman sekelas jennie sisowon .
"biasa aja dong.. lo nggak pernah bising juga apa hah"bela Nayeon.
Si Sowon sama Nayeon ini memang saling nggak cakepan .kenapa? Karena tuh anak berdua sama-sama suka sama siketua kelas siapa lagi kalo bukan si Sungcheol atau sering dipanggil s.coups.
"test...test...satu..dua..tiga.. om telolet om.. hehehe udah bisa"bunyi speaker radio sekolah lalu terdiam lagi beberapa menit.
"suara siapa sih tuh.. nyebelin bat dah. hari ini kan bukan jadwal radio sekolah". Kata Nayeon yang dari tadi sensian banget gegara si Sowon tadi.
"gua tau.. pasti nih suara si Chungha" jawab Jennie.
"apaan sih lo? lo buta suara? Jelas-jelas itu tadi suara cowok kok, gak usah sok becanda Jen" jawab Nayeon dengan mukak betenya.
"ihh loh mah rese bat sih kalo bête, maksud gue itu tuh tadi suara si Ong pacarnya si Chungha geblek".
Radio sekolah lalu bersuara kembali yang otomatis mengalihkan perhatian seluruh siswa disekolah.
"udah bisa woi.. siapa nih yang mau bicara?gue ? elo? Gue ajadeh ya..oke oke guys sekarang kan udah jam 11.27, tapi guru-guru belum pada masuk kekelas kan..nah gue ong seungwoo salah satu anak osis disekolah ini diamanati oleh bapak kepala sekolah kita tercinta untuk mengumumkan bahwasanya kita semua sudah boleh balik kerumah masing-masing bukan balik kerahmatullah ya.. haha..sorry sorry..dikarenakan ada rapat yang harus diselesaikan dan untuk itu sekarang kalian kemasi barang-barang kalian dan pulang kerumah. Langsung pulang kerumah jangan pada melalak apalagi mandi disungai hahaha..satu lagi!yang piket jangan ada yang pulang dulu woii..jadilah generasi yang bertanggung jawab mulai dari sekarang .itu aja sekian dari saya lebih kurang terimakasih". ucap Ong seungwoo mengakhiri siaran radionya.
"tuhkan bener gue bilang, tadi tuh suara si Ong. Garing banget sih tuh anak. kok mau lah si Chungha ama dia." Ucap Jennie ke Nayeon yang lagi ngemasin barangnya duluan .
"yaudah woyy simpen buku buku kalian,kita udah disuruh pulang,,,eh hampir aja gua lupa ,yang anak basket jangan pada pulang kita latihan kata ketua. soalnya kita mau ada tanding bentar lagi"ucap s.coups menginstruksikan ke temen temennya.
---
"Jen si Joy ama yang lain mana? kok pada enggak keliatan?"tanya Nayeon .
"tadi gua suruh pulang duluan soalnya kan mulai sekarang gua dianter Mingyu,jadi lo pada gaperlu deh nungguin gue lagi"jawab Jennie sambil berjalan keluar kelas bareng Nayeon.
"heii Jennie!"sapa adik kelas mereka si Bambam ama Lisa temen sekelas si Mingyu
"ehh ada Nayeon juga toh?"sambung Bambam."apa lo bedua bilang ?Jennie?Nayeon?,tuh mulut gak pernah dicabe ya?dasar cabe cabean!!"kesal Nayeon jengkel ke Bambam dan Lisa,tuh dua bocah gatau apa Nayeon hari ini lagi bad mood banget gegara di buat si Sowon tadi.
"hehehe maap deh kak,,becanda juga..kita duluan ya kak"ucap Lisa.
"ehh tunggu dulu ..si Mingyu mana?"tanya Jennie sambil menjegat Lisa sama Bambam.
"Mingyu??dia lagi dilapangan,kayaknya sih mau latihan basket."jawab Bambam
"elo kok gak ikutan?"tanya Nayeon ke Bambam
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanfictionBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN