"Lo kenal sama irene Tae?"tanya Jennie.
bukannya jawab pertanyaan Jennie Taehyung malah balikin badannya .
"ehh Jenn kayak nya gua balik duluan deh soalnya nyokap gua nelpon,kalok gitu gua balik ya" Pamit Taehyung bohong,lalu pergi meninggalkan Jennie dan irene di toko.
---
Setelah membeli bunga pesenan June, Irene pun mengajak Jennie kecafe didekat tokonya buat nanya nanya tentang Taehyung.
"jadi elo satu sekolah sama Taehyung?" tanya Irene
"hmm iya" jawab Jennie sambil meminum capucinonya.
"kok lo gak pernah cerita sama gue?" tanya Irene.
"apaan sih lo,gue aja gatau elo kenal sama tuh anak, lagian tuh anak siapanya elo?soalnya tadi gue liat kalian berdua kok pada terkejut gitu." jawab Jennie
"Taehyung itu mantan gue,kita udah pacaran 1 tahun lebih,namun kita putus gara gara kita gak kontekan selama sebulan dan dia ngira gue selingkuh sama Sehun,elo kenal kan sama Sehun?,temen smp kita dulu." ucap Irene dan di bales anggukan kepala ama Jennie.
"Padahal gua masih cinta ama Taehyung,tapi gue tau kok gue yang salah gue hampir satu bulan gak ngasih kabar ke dia,cewek apaan coba gue?"sambung Irene.
Jennie yang awalnya sedikit membuka hati buat Taehyung,tiba tiba menutup hatinya kembali karna denger penjelasan dari sahabatnya Irene. dia merasa gak enak kalau Irene tau kalok dia juga suka sama Taehyung, dia gak mau persahabatan yang dia jalin sejak smp sama Irene hancur hanya karna seorang cowok.
"hmm yang sabar ya Ren,gua prihatin denger cerita lo"ucap Jennie menenangkan Irene.
"elo sama Taehyung cuman temenan doangkan?gak lebih?"
"ahh enggaklah mana mungkin gue pacaran sama dia,gue aja gak suka ama tuh anak..rese banget orangnya!!" jawab Jennie yang berbohong ke Irene.
"hehe syukur deh, soalnya gua mau minta tolong sama lo buat bantuin gua balikan sama dia,soalnya gua masih cinta banget sama dia Jen..pliss lo mau ya bantu gue"mohon Irene
"hmm gimana ya,,entar gua usahain deh"jawab Jennie yang sekarang lagi nyembunyiin sakit dihatinya.
"hehehe makasih ya jen,elo memang sahabat gue yang palingg baik"ucap Irene sambil meluk sijennie.
---
"HAHAHA.." tertawa Mingyu yang lagi asik nonton tv di sofa
"bising amat sih lo,ini nih bunga temen lo"ucap jennie sambil ngasihin bunga pesenan June ke Mingyu setelah itu duduk disofa sambil melepaskan tali sepatunya.
"nyantai aja kali Jen,elo beli bunga ketempat Irene kok lama amat baliknya?" tanya Mingyu
"ahh bising lo,biasanya gua pulang malem pun elo nggak bakalan peduli!!" celetuk Jennie lalu berjalan menuju kamarnya.
LINE!
"siapa sih ngeline gua jam segini udah tau gua lagi ngerjain pr"gumam Jennie lalu ngambil hp nya.
LINE
Kimtaehyung:
Udah tidur?
21.14
"loh taehyung kok jam segini ngeline gue? gua bales gak ya? males ahh,kesel gue" gerutu Jennie sambil kembali ngerjain pr nya.
---
Semenatara dirumah Taehyung
"loh Jennie kok gak baca line gue sih? atau jangan jangan si Irene ada ngomong apa apa lagi sama Jennie... Mendingan besok aja deh gue tanya langsung Jenjie disekolah." gumam Taehyung dikasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanfictionBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN