empat belas

5.2K 534 0
                                    

Setelah izin ke taehyung Mingyu pun buru buru liat kakaknya di uks.

"loh Min kok kamu ada disini?"tanya Mingyu yang pura-pura terkejut dengan keberadaan Mina,padahal dia udah tau kalo Mina ada di uks.

"iya, tadi kakak ini pingsan jadi aku disuruh kak Taehyung buat ngejagain kakak ini diuks, kamu ngapain didepan pintu. Masuk sini"suruh Mina.

"oh..gitu..aku mau kasih tau sesuatu ke kamu dulu Min biar kamu gak salah paham,aku kemari itu mau liat.." ucap Mingyu sambil jalan masuk kedalam uks,,belum aja Mingyu selesai ngomong Mina udah motong pembicaraan Mingyu.

"aku tau kok,kamu kemari mau liat kakak kamu kan?" tanya Mina.

"loh..kok kamu tau Min?"tanya mingyu kemina sambil memegang kening sijennie yang masih belum sadarkan diri.

"hmm iya,bang Taehyung tadi yang udah ngasih tau ke aku"jawab Mina sambil megangin tangan Jennie.

---

Setelah selesai latihan basket Taehyung langsung gerak ke uks buat ngeliat keadaan Jennie.

"wah..lo udah sadar jen, lega gue liatnya, lo tau gak gue khawatir banget sama lo waktu lu pingsan, ngomong-ngomong Mingyu mana?"tanya Taehyung yang ngeliat Jennie yang lagi minum teh buatan Mina.

"dia tadi permisi sebentar kak mau ngambil tasnys yang tertinggal dikelas" jawab Mina.

skip-

"Mina sebelumnya aku mau bilang makasih ke kamu yang udah mau nyempetin waktu buat jagain kakak aku"ucap Mingyu ke Mina di depan uks.

"hehehe gak apa apa kok Mingyu dia kan kakak kamu,dan kamu kan teman aku juga"jawab Mina lalu tersenyum manis ke Mingyu

"Mina lo baik banget sumpah!! Makin cinta gua ama lo"batin Mingyu.

Skip-

"hmm gimana ya Min gue kayaknya gabisa deh nganterin lo pulang hari ini,lo gak marahkan sama gue, atau gak gue pesenin ojol aja ya?"ucap Mingyu perhatian ke Mina sambil ngeluarin hpnya dari kantong celana buat mesen ojol.

"mana anak basket udah pada pulang lagi Min,kalok gak kan aku bisa minta tolong sama si Dokyeom buat nganterin kamu,kok bisa lupa aku ya"sambung Mingyu.

"udah gak apa apa kok Gyu,aku bisa kok nelpon supir aku buat jemput"jawab Mina yang gak mau ngerepotin Mingyu.

"udah lo anter aja si Mina pulang Gyu,biar gua yang nganter kakak lo pulang"Taehyung dateng tiba tiba dan nawarin tumpangan buat kakaknya.

"serius nih bang?nanti ngerepotin lagi? tapi gak apa apa deh kalo itu mau abang,Mingyu mah gak masalah,,yaudah deh kalo gitu aku anterin Mina dulu ya bang takut aku dia dicariin nyokapnyanya"ucap Mingyu lalu masuk kedalem uks buat pamit ke Jennie dan ngambil tasnya.

"kak jen bang taehyung kita balik ya!"pamit mina ke Taehyung dan Jennie.

"bang gue pamit ya,gue titip kakak gue"ucap Mingyu lalu pergi meninggalkan uks bersama Mina.

---

Sekarang di uks cuma ada Taehyung ama Jennie,soalnya semua anak basket udah pulang setelah menjenguk Jennie di uks tadi.

"kok lo bisa begini sih Jen?"tanya Taehyung yang memulai pembicaraan.

"gue gak tau tiba tiba aja pas istirahat kepala gue pusing tadi"jawab Jennie dengan nada pelan.

"lo emangnya ada makan apa tadi waktu istirahat?kok lo gak bilang kegue kalo elo lagi sakit,kalau gue taukan gue pasti bakalan mintaiin obat di uks,dan gue pasti gak akan ngajak lo buat ketemuan tadi"ucap Taehyung yang dari tadi duduk didepan Jennie.

"gue udah minum obat dari si Yerin kok tadi,,ohiya lo tadi mau ngomong apaan ke gue"tanya Jennie yang masih lemah di uks.

"gak mungkin kan gue ngomong tentang irene ama si jennie dalam keadaan jennie yang kek begini"batin si taehyung.

"gak jadi deh jen kapan kapan aja,kita pulang sekarang aja ya."ucap Taehyung yang mengalihkan pembicaraan.

---

Taehyung pun memberhentikan mobilnya tepat di depan rumah Jennie.

"udah nyampe nih jen,gue anterin lo sampai dalam ya?"tawar Taehyung ke Jennie sambil ngebuka pintu mobilnya buat Jennie.

"gak usah, gue masih sanggup jalan sendiri kok,lagian gue udah banyak ngerepotin lo"ucap Jennie dan keluar dari mobil Taehyung.

"bener nih?"tanya taehyung ke Jennie buat mastiin keadaan Jennie .

"iyaa..udah gih elo pulang ntar si Hanbin nyariin lo lagi"usir Jennie

"kok elo kenal sama bang hanbin?"tanya Taehyung

"hehe udah lah gak penting itu,sana gih pulang,ohh gue hampir lupa,makasih banyak ya lo udah sering banget bantuin gue , kapan-kapan gue pasti bakalan bales kebaikan lo ,soalnya gue gak suka banget utang budi sama orang"ucap Jennie sok,dan membuat Taehyung gemes liatnya.

"Jen Jen sakit aja masih bisa songong lo ya" batin si taehyung

"hemm iya deh iya..kalau gitu gue pulang ya jen,sekalian bilang sama keluarga lo gue pulang ya.dan satu lagi jangan lupa minum obat lo"ucap Taehyung.

Disaat Taehyung menjalankan mobilnya tiba tiba aja Jennie manggil dia lagi dan otomatis membuat Taehyung mundurin mobilnya.

"apaan sih Jen,tadi elo nyuruh gue pulang"celetuk Taehyung yang masih di dalem mobilnya.

"itu tas gue ketinggalan di dalam mobil lo"jawab Jennie sambil menunjuk tas warna hitamnya yang ada dimobil Taehyung.

Tanpa babibubebo Taehyung langsung aja bukain kaca mobilnya dan ngasihin tas nya ke Jennie.

"nah..yaudah deh kalo gitu gue balik ya"pamit Taehyung ke Jennie.

Belum aja Taehyung menjalankan mobilnya tiba tiba Jennie ngejegat dia lagi.

"eh tunggu dulu..ada yang mau gua omongin sama lo,,sebenarnya tadi sepulang sekolah lo mau ngomongin soal Irene ke gue kan?"tanya Jennie tiba tiba dan berhasil buat  Taehyung terkejut.

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang