Senin..
Kringg..kringg..kringg (bayangin aja ya guys suara alarm)
Taehyung membuka matanya sedikit sambil merogoh meja untuk mematikan alarmnya,ia meregangkan tubuhnya dan mengucek matanya sesekali untuk menetralkan tubuhnya setelah itu ia langsung bergegas kekamar mandi untuk bersiap berangkat ke sekolah
Taehyung mah emang gitu orangnya setiap pagi mamanya ga pernah kerepotan bangunin dia karna dia orangnya disiplin bangett.
"nak udah siap belum? ayo sarapan dulu biar terisi perutnya" ucap mama Taehyung sambil mengetuk pintu kamar Taehyung.
"Iya ma sebentar ini lagi nyisir rambut, bentar lagi siap kok,mama duluan aja" ucap Taehyung pelan ke mamanya .
"Hmm ya sudah mama kebawah ya,yang cepet ini udah jam 06:40 kamu masih nyantai aja!" ucap mama Taehyung ke anak tersayangnya. iya gimana gak disayang coba, Taehyung orangnya baik,ganteng,dan yang bikin bangganya lagi si taehyung pinter banget di sekolahnya,beda banget sama abangnya si Kim Hanbin dan adiknya si Kim Dahyun yang hobinya petakilan sana sini.
Dimeja makan udah ada Dahyun sama mama,jangan tanya Hanbin dia udah pergi kesekolah duluan bareng papa. Soalnya ada masalah yang mau diselesein.
"Ma aku mau susu coklat,,soalnya susu putih merek yg ini Dahyun gak suka" ucap Dahyun manja ke mamanya.
"ckckck" Taehyung datang sambil mengelus puncak kepala adik tersayangnya itu sambil duduk dikursi meja makan.
"Ma..papa sama bang Hanbin mana?" tanya Taehyung ke mamanya
"mereka sudah berangkat pagi bareng tadi ,soalnya abang kamu si Hanbin buat masalah di sekolah,masa kamu ketua osis gatau sih" Jawab mama ke Taehyung .
"hmm ma..ma.. gak semua masalah di sekolah Taehyung tau,Taehyung banyak tugas dan ngurusin yang lain di osis" Jawab Taehyung.
Sedangkan Dahyun sama sekali gak peduli sama pembicaraan keduanya.
"yaudah cepet kalian makannya sebentar lagi jam 07:15 loh"
Sekolah taehyung emang masuk pukul 07:15 dan ngomong- ngomong soal sekolah si Taehyung satu sekolah bareng Hanbin dan Dahyun katanya sih biar gak ribet pas berangkatnya.
Rumah Taehyung dipagi hari lumayan adem ayem,mungkin karna bang Hanbin lagi gak ada dirumah,karna setiap bang hanbin Dirumah ia selalu ngejailin si Dahyun dan Dahyun pun seneng banget dijailin. karena udah pada dasarnya keduanya sama-sama petakilan.
----
Lain rumah Taehyung lain lagi sama rumah yg satu ini,ini rumah hampir setiap hari gadak matinya..makhluknya ganas semua!!
"eh Jennie cepetan dong!! Sok cantik banget lu gue lihat lama lama!! lo mau sekolah atau tamasya haa??!!!" ucap Bang Kai ke Jennie.
Jennie ini udah defenisi orang ngaret, sering banget buat lama kalo mau berangkat sekolah,dia gak sadar apa ya kalau bang Kai sudah sangat baik hati memberikan ia tumpangan ke sekolah karna jarak sekolah ke tempat kuliah Bang Kai lumayan dekat.
Sedangkan Mingyu yang punya motor gede sama sekali tidak mau memberikan tumpangan kepada Jennie padahal mereka satu sekolah karna takut Mina salah paham dan menganggap Jennie pacarnya.
"Sabar kali bang gua lagi nyisir rambut!' jawab Jennie.
"apa lo bilang?! nyisir rambut? jam segini lo baru nyisir rambut? ngapain aja lo rupanya dari tadi?" kata si bang Kai dengan penuh kesabaran .
"Udah nih gua udah siap puass?!"ucap Jennie
Btw dikediaman Jennie ini cuma ada mereka bertiga.karena orang tua mereka sedang ada urusan bisnis diluar negeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanficBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN