"Tenang gue kalian udah baikan" ucap Minhyun.
"Iya gue juga" kata Taehyung.
"Hehe... Oya guys gue kayaknya nggak bisa lama-lama deh disini, soalnya hari ini gue ada janji, gapapa kan?" ucap Irene.
"Lah.. Jadi gimana Pj nya?" tanya Minhyun yang dari tadi kesibukan sama pj.
"Iya... Padahal hari ini dompet gue lagi penuh" ucap Taehyung sambil nunjukin dompetnya yang emang tebel.
"Hehe.. Maaf ya.. Kalian makan-makannya duluan aja, kapan-kapan aja traktir aku,oke" ucap Irene dengan senyum manisnya Minhyun yang ngeliat senyum Irene bukannya seneng malah kasihan karena yang Minhyun lihat dibalik senyuman Irene punya arti kesedihan tersendiri .
"Ck.. Yaudah deh...jadi lo mau balik nih?" tanya Minhyun
"Iya.. Gue duluan ya.." pamit Irene dan dicegah Jennie.
"Mau gue anter sampek depan Ren?" tanya Jennie sambil megang tangan Irene.
"Gak usah Jen, lo disini aja nemenin Taehyung" ucap Irene yang lagi-lagi tersenyum manis.
Minhyun yang dari tadi melihat senyum Irene, dia tahu ada sesuatu yang disembunyiin sama irene.
"Kalo gitu biar gue aja yang nganter lo yaa?" tanya Minhyun dengan nada perhatian.
"Hah? Nggak usah Hyun, gue nggak mau ngerepotin lo terus. Masak setiap hari gue nebeng lo" ucap Irene.
"Yaudah guys, gue duluan ya.. Mina Mingyu kakak duluan ya.." pamit Irene.
"Hehe.. Iya kak, hati-hati ya.." ucap Mina.
Irene akhirnya pergi ninggalin ruang osis, entah mau kemana. Minhyun yang merasa ada yang aneh sama Irene akhirnya berniat menyusul Irene.
"Taehyung gue duluan juga ya... Gue baru inget. Gue ada janji hari ini sama temen gue. Soal PJ kapan-kapan aja oke. Gyu.. Min.. Abang duluan ya.." Pamit Minhyun lalu berlari cepat keluar buat ngejar Irene.
"Kak Jen, kalo gitu kami duluan ya.." pamit Mina yang berdiri lalu dicegat tangannya sama Jennie.
"Lah.. Nggak bareng kakak aja pulangnya Min?" ucap Jennie sambil masang muka melasnya.
"Pliss Min.. Mau ya.. Mau.. Jangan tinggalin gue sama Taehyung berdua disini, gue nggak tau bakal ngomong apa sama dia." batin Jennie.
"Lo apaansih Jen, buat malu aja. Lo dikasih tumpangan sekali kemaren, ketagihan lo ya... Malu gue punya kakak kayak lo" ucap Mingyu yang langsung aja dapat tatapan tajam bukan hanya dari Jennie tapi juga Mina.
"Mingyu babi.. Adek biadab. Liat aja lo nggak bakalan gue cuciin baju sekolah lo liat aja, Jennie kim nggak main-main" batin Jennie.
"Hehe.. Gimana ya kak. Mau-mau aja sih pulang bareng kakak. Tapi aku hari ini nggak bawa mobil jadi.." ucap Mina yang terpotong.
"Jadi Mina pulang bareng gue, lo yah bareng pacar lo lah bang Taehyung. Iya nggak bang" Ucap Mingyu sambil naik turunin alisnya yang berhasil buat Jennie pingin nampol itu muka.
"Iya Jen lo biar gue anterin aja pulangnya" ucap Taehyung sambil beresin tasnya.
"Yaudah kalo gitu kami duluan ya.." pamit Mingyu.
Seketika pun ruangan menjadi sepi.....~~
Dan menciptakan suasana akward menurut Jennie, Taehyung nya b aja.---
Irene ternyata belum pulang guys.. Dia sekarang lagi berada dikamar mandi. Ngelanjutin kegalauannya. Walaupun dia dan Jennie udah baikan, jadi bagaimana pun fakta kalo Taehyung(manta terindahnya) dan Jennie(sahabatnya) jadian bener-bener buat Irene sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanfictionBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN