enam belas

5.2K 503 3
                                    

Flashback-

"gimana keadaan kakak lo,udah baikan belum?"tanya Taehyung ke Mingyu yang sekarang lagi dilapangan basket.

"masih panas badan dia bang,ini aja dia gak masuk sekolah"jawab Mingyu ke Taehyung.

"kakak lo gak masuk hari ini?"tanya Taehyung dan diyaiin ama Mingyu.

"LOH TAE LO MAU KEMANA?GAK LATIHAN LO?"teriak Sungjae yang melihat Taehyung berlari menuju parkiran.

"GUE LAGI ADA URUSAN BENTAR,LO PADA LATIHAN AJA DULU NTAR GUE NYUSUL"teriak Taehyung juga.

---

Taehyung sekarang lagi ada di depan rumah Jennie sambil membawa, makanan, buah dan obat-obatan buat Jennie,saat didepan rumah Jennie taehyung sempat melihat bang Kai yang sedang membuang sampah dan tidak lama kemudian Taehyung nyamperin bang Kai .

"dari ciri cirinya sih kayaknya nih orang, abangnya si Jennie ama Mingyu"tebak Taehyung saat ngeliat bang kai.

"bang tunggu!!"ucap Taehyung ke bang Kai yang mau menutup pintu.

"ehh iya, kamu manggil saya?(gaya banget pake kamu saya segala)"tanya bang Kai sambil melihat kanan kiri.

"hehe iya bang,saya kemari mau jenguk temen saya si Jennie"jawab Taehyung sambil nyengir ke bang Kai.

"oh kamu mau jenguk si Jennie?,yaudah masuk aja biar kakak anter kamu ke kamarnya"ucap bang Kai ke Taehyung yang lagi buka sepatu di sofa.

"sepatunya letak aja di situ kalau diluar nanti ilang soalnya disini lagi marak maraknya pencurian"sambung bang Kai ke Taehyung sambil nunjuk rak sepatu yang ada di dalem rumah Jennie.

"hehe iya bang"ucap Taehyung yang dari tadi nyengir mulu di depan calon abang ipar.

Saat di dalam rumah Jennie si Taehyung melihat ada begitu banyak foto foto keluarga Jennie yang terpampang jelas di dinding,tapi yang paling menarik perhatian Taehyung yaitu foto masa kecil Jennie beserta abang dan adiknya si Mingyu.

"dari kecil si Mingyu emang udah item ya"batin Taehyung.

Knock knock

"jen ini kawan lo ada yang dateng,katanya dia mau jenguk lo"ucap bang Kai yang masih didepan pintu kamar Jennie bersama Taehyung.

"udah suruh masuk aja"ucap Jennie yang masih terbaring dikasurnya.

"kita masuk ya Jenn"ucap bang Kai sambil membuka pintu kamar Jennie.

"loh Taehyung,ngapain lo kemari?gak latihan?"tanya Jennie yang terkejut melihat Taehyung yang sekarang lagi ada di kamarnya.

"apaan sih lo Jen! lo itu harusnya bersyukur,kan biar penuh isi kulkas"ucap bang Kai gak malu sambil ngelirik bawaan Taehyung buat Jennie.

"ngomong apaan sih lo?udah sana lo buat malu aja"ucap Jennie yang enek liat muka abangnya.

"sekalian kalo keluar pintunya jangan ditutup ya"sambung Jennie sambil duduk di kasurnya.

"gue juga udah mau keluar ini, enek gue liat muka lo!"ucap bang Kai berjalan keluar dari kamar jennie,si Taehyung yang ngelihat tingkah abang beradik ini hanya tersenyum.

"duduk gih"ucap Jennie sambil nunjuk kursi yang ada di sebelah tempat tidurnya.

"ini jen gue bawain buat lo,biar elo cepet sembuh"ucap Taehyung sambil meletakkan bawaan nya di atas meja kamar Jennie.

"ihh kok repot repot sih Tae,keadaan gue udah agak lumayan ,lagian besok gue udah mulai masuk sekolah lagi kok"ucap Jennie ke Taehyung.

"ngerepotin gimana?,gue begini karna gue khawatir ama lo,soalnya kan lo calon pacar gue."jawab Taehyung sambil megang kening Jennie buat mastiin keadannya.

"lo jangan sekolah dulu deh besok ! badan lo masih panas soalnya"sambung Taehyung.

"lo kemari kok gak kabarin gue dulu?"tanya Jennie

"kenapa?lo malu gitu ?gue dateng kemari waktu lo lagi gak make-up?"jawab Taehyung sambil ngupasin kulit jeruk buat Jennie.

"kok nih anak tau" batin Jennie.

"hahaha...lo mah begini aja udah buat gue dag dig dug jen, apalagi kalo lo make-up coba? udah pingsan gue kali mah."gombal Taehyung ke Jennie.

"apah..? lo mau buat gue baper, sementang gue lagi sakit gitu? Kebal gue mah lo gituin, lagian bukan lo doang yang bilangin gue cantik, jadi gue nggak bakalan baper" jawab Jennie dengan pedenya.

"mungkin yang bilangin lo cantik bukan cuma gue aja Jen, tapi cogan yang bilangin lo cantik, cuma gue kan?" canda Taehyung ke Jennie sambil masang muka tampannya yang makin aja buat dia mirip kayak si V membernya bts.

"haha..apaansih lo pede banget,lagian..." belum aja si Jennie nyelesain perkataannya tiba-tiba sekelompok manusia biadab motong ucapan Jennie, niatnya sih mau ngagetin Jennie tapi malah..." TAEHYUNG??" teriak mereka ber-6 serentak karena terkejut.

Flashback end-

Sekarang suasana dikamar Jennie sangatlah akward gimana nggak akward coba, bayangin aja niatnya mau surprise-in Jennie ehh..malah keduluan sama Taehyung yang notabenya ketos disekolah mereka. Si Joy yang biasanya punya mulut paling nggak bisa diem, kali ini diem aja karena masih kepikiran masalah tadi pagi yang tercyduk ama Mingyu dan Mina disekolah, mana sekarang dia lagi ada dirumah Mingyu lagi.

"Jen saya balik dulu ya.. soalnya dilapangan anak-anak udah pada latian" ucap Taehyung memulai pembicaraan.

"lo udah mau balik? Yaudah deh hati-hati ya..maap gue nggak bisa nganterin lo kedepan" jawab Jennie sambil natep imut Taehyung .

"ya elah jen percuma aja ada kita berenam disini, sabi kali salah tau dari kami yang nganterin si abang ganteng kedepan, kalo perlu ke pelaminan" taulah ya..siapa ini yang ngomong, ya siapa lagi kalo bukan sinayeon yang emang mulut tuh anak mirip banget kayak emak-emak.

"hehe.. nggak perlu kok. Kalian jagain aja Jennie, saya duluan ya.." pamit Taehyung keteman-teman Jennie. "iya atiati" ucap mereka serentak.

"Jen..Jen..gue nggak tau lagi, lo udah utang penjelasan berapa kekita-kita" celetuk Momo yang memulai pembicaraan.

"yah..sorry guys, lagian gue nggak tau kalo si Taehyung bakalan jengukin gue, udahlah gak usah dijelasin lo pada juga kagak peduli, btw si Joy kok pucet banget mukanya hari ini, jangan-jangan lo sakit juga Joy, emang lo cs gue banget ya.." ucap Jennie sambil makanin jeruk yang udah dikupasin si Taehyung tadi.

"nggak tau nih, lo kenapa sih Joy dari tadi pagi diem aja gue liat,kalo ada masalah cerita dong kekita-kita, diemdiem bae ngopi lo." sambung Sejeong sambil ngupasin kulit apel buat Jennie.

"gimana ya woi..gue mau cerita tapi gue malu" ucap Joy sambil senyum canggung ketemen-temennya.

"alah..lo ngomong apaansih, biasanya juga lo nggak ada malunya kalo ngomong," celetuk Chungha yang jengkel liat si Joy. Temen-temen Jennie yang ngerasa ada yang beda ama si Joy, kali ini pada liatin Joy semua.

"iyee..iyee.. ini gue bakalan cerita, lo pada jangan ada yang motong ye.. apalagi ngetawain gue, jadi gini tadi pagi kan gue dijemput tuh sama Sungjae buat kesekolah terus karena hari ini gue piket jadi gue suruh si Sungjae buat jemput gue cepet,berhubung..gue kan udah selesai piket tuh, karena sekolah masih juga sepi si Sungjae ngajak gue kepojokoan dan ciuman, karena guenya gemes liat dia yaudah gue mau, ehh.. rupanya Mina ama Mingyu mergokin kami dua cuyy..lo pada tau sendiri kan si Mina anaknya kayak gimana, apalagi malu gue buat liat muka mereka" jelas Joy panjang kali lebar, keteman-temenya.

"yaelah Joy..gitu doang lo udah kicep, malu gue punya temen kayak lu" ini Sejeong yang ngomong macem nih anak udah pernah tercyduk kali ye.

"yaudahlah Joy lupain aja kali, si Mina mah orangnya nggak lenjeh kok, jadi santai aja nggak bakalan lah cerita lu ama Sungjae tercyduk jadi berita" ucap Jennie santai dan dianggukin sama yang lain .

"ya lu ngomongnya enak Jen, ya gue? malu. Apalagi lo tau sendirikan mulut adek lu, iya emang si Mina nggak lenjeh tapi adek lo tuh yang lenjeh" sewot Joy ke Jennie.

"udah deh lupain aja, lagian nggak penting juga, yang terpenting sekarang udah sampai mana hubungan lo sama siketos , hah?" sambung Joy yang disetujuin oleh temen-temenya, yang sekarang lagi resein si Jennie.

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang