empat

6.4K 768 10
                                    

"ahh sial bener gua hari ini!! Gara gara tuh bujang lapuk (pak kepsek),gue ketemu sama orang yang rese kek dia!"ucap Jennie berjalan menuju ke depan gerbang sekolah.

"alahh!! Mampus gua hp gua mati lagi .nih hp kenapa sih pas lagi dibutuhin pasti bakalan begini nih,gimana dong gua pulang,si buluk sial itu pun satu sekolah ama gua pelit amat ngasih tumpangan,ih gimana nih,udah kendaraan umum enggak ada yang lewat lagi,masa gua mesti pulang jalan kaki kayak kemarin!!"kesal Jennie yang meratapi hari sialnya.

Masih diwaktu yang sama tapi di tempat yang berbeda. Taehyung yang baru selesai urusan osisnya pun keluar dari ruang osis.

"hmm... akhirnya kelar juga" gumam Taehyung sambil berjalan menuju mobilnya di parkiran.

"loh kok tuh anak belum pulang?" ucap Taehyung yang ngeliat Jennie di depan gerbang sendirian .

Taehyung pun mengendarai mobilnya dan berhenti tepat didepan Jennie lalu membuka kaca jendela mobilnya.

"kok belum pulang lo? ntar ada kenapa-kenapa gimana? Lo tau gak ?daerah sini rawan begal mana sepi lagi nih tempat" ucap Taehyung ngerjain Jennie dan dicuekin ama Jennie.

"udah lo barengan aja sama gua,dimana rumah lo biar gua anter lo" tawar Taehyung ke Jennie, Taehyung takut ada kejadian apa apa sama tuh cewek,soalnya sekolah bener bener sepi di jam segini.

Bayangin aja guys ini udah pukul 17.15 sore. Iya sesudah kejadian diruang osis tadi Jennie bukannya langsung pulang malah nongki dikantin bereng siSungcheol (ketua kelas dikelasnya jennie) yang baru selesai ngebasket.

Jennie yang dikasih tumpangan malah ngebuang muka ke Taehyung Jennie mah gengsinya gedee.

"kalau guenya mau ,,gua tarok dimana lagi nih muka,kan gua barusan bermasalah sama ni orang,tapi kalo gua kagak mau ntar gua dibegal lagi huhu....gue nggak mau dibegall. Mama tolongin jennii.." batin Jennie

"gimana? mau kagak? Gue gak maksa kok,kalo lo gak mau juga gak papa,tapi jangan nyesel ya kalok ada kejadian apa apa sama lo. gue gak mau tau!"ucap Taehyung dan masih di cuekin Jennie.

"yaudah kalo lo gak mau gua duluan ya" ucap Taehyung lalu kembali mengendarai mobilnya .

"ehh tunggu.. yaudah deh gue mau" Teriak Jennie lalu berlari menghampiri mobil Taehyung yang lumayan jauh dari tempat dia berdiri.

"hmmm..elo nggak ada maksud mau nyulik gue kan?"tanya Jennie yang nggak tau diri syukur-syukur ada orang yang mau nebengin dia malah difitnah.

"nyulik elo? Hahaha..ya enggak lah.ngelucu lo?" bales Taehyung

Akhirnya Jennie mau juga dianterin sama Taehyung walaupun hanya bermodalkan mukak tembok. Karena Taehyung nggak mau dibayar dia bukan driver ojol katanya.

"beneran ni lo gak mau dibayar? Yaudah.. misalnya ni duit udah dikantong gue. Nggak bisa keluar lagi yee.." ancem Jennie ke Taehyung yang ngebuat Taehyung gemes liatnya

"iya..lo simpen aja tuh duit". Jawab Taehyung.

"tapi gue nggak enak sama lo..atau enggak gue traktir lo aja deh besok dikantin oke?" tawar Jennie ke Taehyung tumben baik nih anak.

"kalo lo maksa mau bales budi ke gue, gak usah traktir gue di kantin." Jawab Taehyung yang buat Jennie bingung .

"kalo nih anak nggak mau gue traktir dikantin jangan bilang nih anak minta ditraktir ke restaurant mahal bisa kosong dong kantong gue, kalo gitu sih sama aja..mending gue bayar langsung aja kedia" batin Jennie yang bingung liat Taehyung .

"maksud lo? lo nggak mau dikantin gitu gue traktirnya?" tanya Jennie ke Taehyung.

Denger pertanyaan Jennie berhasil buat Taehyung ketawa yang otomatis ngebuat Jennie deg-degan liat senyuman Taehyung itu.

"hahaha..pasti lo pikir gue bakal minta traktir elo kerestaurant mahal kan. Hahaha..". tebak Taehyung yang ngebuat Jennie ngebatin lagi "cocok deh lo jadi ketua osis, pinter lo soalnya".

"lo salah..kalo buat makan dikantin gue ada uang kok. Gue maunya id line lo. bolehkan?" Sambung Taehyung lagi sambil tersenyum manis ke Jennie dan berhasil buat Jennie blushing

cuman mau ngingetin jangan lupa vomentnya .

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang