Empat puluh tiga

3.4K 413 49
                                    

Kringg..krringg...

Bunyi alarm berhasil membangunkan Jennie dari tidur lelapnya.

Sekarang baru pukul 06:00 tumben-tumbenan Jennie masang alarm jam segitu.

Jennie beranjak dari tempat tidurnya untuk kekamar mandi karena berhubung hari ini Taehyung mau jemput dia jadi Jennie bangun cepet.

Dibawah sudah ada Mingyu dan orang tuanya dengan kesibukan mereka masing-masing,seperti mama buatin sarapan, Mingyu lagi didepan tv sambil mainin hp lengkap dengan baju sekolahnya, dan papa yang lagi baca koran.

"Mingyu.. Kamu bangunin sana kakak kamu.. Nanti dia bisa telat kesekolahnya" ucap Mama sambil nyusunin makanan diatas meja.

"Sekalian suruh kebawah buat sarapan" sambung Mama lagi.

"Si Jennie udah biasa kok terlambat.. Lagian Jennie nggak mau kalo Mingyu bangunin" jawab Mingyu tetap fokus dengan hp nya.

"Mama bilang bangunin Mingyu, jangan ngeyel.."

"Iyaloh iya.." jawab Mingyu lalu memasukkan hp kekantong celananya dan menaiki tangga, langkah Mingyu seketika berhenti karena melihat Jennie yang ada didepannya yang sudah rapi dengan baju sekolahnya.

"Astaga.. Terkejut gue Jen.. Ada setan apa lo pagi-pagi gini udah rapi" ucap Mingyu lebay sambil memegang dadanya pura-pura terkejut.

"Apaan sih lo.. Ini lagi ada mama sama papa jangan buat imej gua jelek.. Bisa mampus lu gue buat" bisik Jennie pas dikuping Mingyu.

---

Dirumah Taehyung, Taehyung sedang memakai sepatu sambil sesekali melirik jam yang ada di pergelangan tangannya.

Setelah selesai memakai sepatu, Taehyung hendak langsung pergi tanpa pamit ke kedua orang tuanya.

Entah setan apa yang memasuki Taehyung hari ini.

"Kok cepet banget kamu berangkat nya? Nggak mau sarapan dulu?" tanya Mama.

"Nggak usah" jawab Taehyung lalu pergi gitu aja tanpa memikirkan perasaan mamanya.

---

Taehyung dan Jennie sudah sampai disekolah, jam menunjukkan pukul 06:22, Taehyung buru-buru berjalan di koridor menuju ruang osis, tidak lupa Jennie setia dibelakangnya.

"Emangnya ada apaan sih diruang osis? Penting?" tanya Jennie yang udah kelelahan ngikutin Taehyung.

"Banget, kalo kamu nggak mau ikut, kamu bisa kekelas kamu duluan, aku bisa sendiri"
Jawab Taehyung sambil tetap berjalan cepat dan tidak memperdulikan Jennie yang dari tadi kelelehan.

"Apa kamu bilang?" tanya Jennie yang kali ini memberhentikan langkahnya membuat Taehyung juga menghentikan langkahnya dan menatap kebelakang untuk melihatnya.

"Apa?" balas Taehyung

"Jadi kamu ngusir aku? Kamu bisa sendiri tapi baru bilangnya sekarang? Kamu tau nggak perjuangan aku buat bangun cepet dan nggak sarapan padahal mama ku hari ini masak itu semua buat kamu tapi kamu dari kan tadi dirumah aku sampai sekarang gila masang muka bete,emang aku ada salah?" cerca Jennie

"Jen.. Pliss aku lagi nggak mau berantem"

"Terus ngapain kamu mau jemput aku hah!!?, kalo ujung-ujungnya aku bakal kamu cuekkin kaya gini"

"Jen.. "

"Pentingan mana sama aku??"

"Apanya?"

"Yang buat kamu dari tadi gelisah.. Yang ada diruang osis.. Pentingan mana sama aku?!!" ucap Jennie dengan nada agak meninggi untung sekolah masih sepi kalo enggak..

"Jangan kaya anak-anak"

"Anak-anak?"

"Nanti aja kita bicarain ini" ucap Taehyung lalu pergi ninggalin Jennie yang menahan air matanya.

---

"Yaudah sih Jen.. Mungkin Taehyung lagi ada masalah.. Makanya dia gituin lo.. Sungjae juga pernah gitu in gue kok.." ucap Joy.

Sekarang sudah jam istirahat, seperti biasa Jennie cs ngumpul cantik dikantin, sekalian bergosip ria.

"Iya bener tuh kata Joy.. Mungkin Taehyung lagi ada masalah" kata Nayeon.

Jennie masih memikirkan sifat Taehyung dari tadi pagi terhadapnya, emang yang diucapkan oleh teman-temannya ada benarnya, tapi setidaknya Taehyung bisa cerita apa masalahnya ke Jennie, karena Jennie kan pacarnya.

"Dia yang bilang ke gue, kalau diantara kita berdua nggak boleh ada rahasia.. Cihh.. Tapi ini apa? Laki-laki egois" batin Jennie sambil mengaduk-aduk bubur ayam yang ia pesan.

"Guys.. Gue balik kekelas duluan ya.." pamit Jennie.

"Makanan lo aja, belum lo sentuh Jen" ucap Yerin.

"Buang aja" kata Jennie lalu pergi ninggalin teman-temannya yang mencoba memahami perasaan Jennie.

----

Bel pulang sekolah akhirnya berbunyi, Jennie memutuskan untuk pulang bareng Mingyu ketimbang bareng Taehyung yang lagi bed mood hari ini, bahkan Taehyung sama sekali belum memberi kabar sama Jennie setelah pertengkaran mereka tadi pagi.

Diparkiran sudah ada Mingyu yang mukanya ditekuk, kakak beradik kok sama-sama murung.

"Tumben loh nggak sama Mina" ucap Jennie mencoba mencairkan suasana.

"Nggak tau gue, tuh anak dari tadi pagi nyuekkin gue, Lo sendiri?"

"Lahh apaan?? Kok bisa samaan gini?" batin Jennie.

"Sama, yaudah yuk balik"

---

Diwaktu yang sama ditempat yang berbeda terdapat Mina yang sedang membaca buku diperpustakaan terlihat di raut wajah Mina menunjukkam kalau gadis tersebut sedang gelisah.

LINE!

bunyi hp Mina, berhasil mengalihkan pandangan Mina, telihat jelas pop up pesan di hp Mina yang menyuruh Mina untuk ke atap sekolah sekarang.

---

Jennie yang hendak menaiki motor Mingyu melihat Taehyung yang sedang menatapnya, dari atas atap sekolah

Tanpa memperdulikan tatapan Taehyung, Jennie langsung menyuruh Mingyu untuk meninggalkan tempat itu secepatnya.

Okeee guyss segini dulu.. Kira-kira apa yang terjadi dengan Taehyung dan Mina?

Besok aku bakalan update kok, ini bukan sekedar kata-kata.. Wkwk

Sorry ya aku lama update karena kesibukan.. Btw aku kerja guys.. Jadi kurang ada waktu buat nulis.

Dan besok aku bakalan update my anime girlfriend juga kok.

Trimsss..

Jangan lupa Vommentnya ❤

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang