enam

6.3K 609 2
                                    

"ehh tumben lo buatin kita sarapan tem?" tanya bang Kai ke Mingyu yang lagi nyusun makanan di meja makan dan otomatis membuat Jennie bangun dari tidurnya karna bang Kai nanya ke Mingyu sambil teriak teriak.

"tumben banget tuh anak masak,biasanya dia masak cuman pas orang Jungkook ama June dateng aja,emang ini hari apa coba?"tanya Jennie heran sambil berjalan menuju dapur.

"gua masak ini khusus buat kakak gua tercinta" jawab Mingyu

"siapa gua?" tanya bang kai kepedean.

"kepedean banget sih lo bang,gua masak ini buat kak Jennie tau!" jawab Mingyu sambil lirik ke Jennie yang baru keluar dari kamarnya.

Jennie yang lagi minum air langsung tersedak mendengar apa yang dibilang ama si Mingyu barusan.

"kenapa lo Jen?" tanya bang Kai ke Jennie

"tumben banget lu masakin buat gua,biasanya mah elu kalo masak pasti buat elo sendiri"ucap Jennie sambil menghampiri meja makan, bang Kai sama sekali enggak peduli sama apa yang mereka omongin dia langsung nyantap ae tuh nasi goreng buatan Mingyu, si Mingyu ini anaknya bukan hanya jago ngemodusin degem,ngegombal si Mina tapi dia juga jago masak.

"gua mau minta maaf soal kemarin ,yang gua ninggalin elo disekolah,elo mau kan Jen maafin gua?" kata Mingyu minta maap ke jennie.

"mmm..oke berhubung hari ini gue lagi baik,gua mau maapin lo asal elo mau anter jemput gua ke sekolah setiap hari,kalau elo mau, gua bakal maapin elo"ucap Jennie sambil nyantap masakan si Mingyu.

"jadi kalau gua mau nganterin elo?elo mau gitu maapin gua?tapi kalo gua gak mau elo tetep diemin gua gitu?"tanya Mingyu ke Jennie,dan di iyain sama si Jennie,Jennie ini orangnya emang gak tau diri banget udah dimasakin Mingyu masih aja banyak maunya.

"yaudah gua mau deh nganter jemput elo,tapi elo mau maapin gua kan?" tanya Mingyu dan diiyaiin ama Jennie.

Rumah taehyung--

"ehh Dahyun lo hapus gak tuh postingan lo di ig,alay banget sumpah!"ejek bang Hanbin ke Dahyun.

"ada apaan si bang?"tanya si Taehyung kepo.

"ini nih si Dahyun alay kali,baru aja dikasih bunga udah lebay banget macem mana kalo dikasih mobil coba? sampe diupload di sosmed ckck!" ejek bang Hanbin sambil ngasih liat si Taehyung foto Dahyun di ig.

"Loh ini bunga kan..?"ucap Taehyung sadar kalau bunga yang dikasih Daniel sama Dahyun mirip dengan bunga yang Jennie kasih ke seorang cowok yang kemarin dia lihat di pohon dekat lapangan sekolah.

"ahh gak mungkin bunga kaya gini kan banyak lagian Daniel mana berani macem macem sama adik gue" batin si Taehyung.

"kenapa?elu suka bunganya?."ucap bang hanbin ngejutin si taehyung.

"apaan sih lo bang ,suka suka gua dong,elu aja pacaran sama si Sana gua gadak komentar,ini gua Cuma upload foto bunga di ig aja udah keter lo!"nyerocos si Dahyun .

"udah udah...ngedebatin apaan sih kalian?cepetan makannya nanti telat! " ucap mama keanak anaknya sambil menghampiri meja makan.

Skip disekolah

"hmm gini dong,dari dulu kek elo anterin gua kan gak ribet jadinya" ucap Jennie ke Mingyu.

"mmm iya,bener juga kata lo biar gak ribet" jawab Mingyu ke Jennie sambil ngelirik kelasnya buat mastiin si Mina udah dateng atau belum,soalnya Mingyu takut Mina ngeliat dia lagi ngebonceng Jennie bisa-bisa Mina ngira dia pacaran sama Jennie .

"loh itukan si Jennie? sama Mingyu? anak basket kan,kok mereka barengan ?apa mereka pacaran kali yaa?"batin si taehyung yang ngeliat si Jennie ama Mingyu diparkiran.

"jangan jangan yang kemaren yang gua lihat dilapangan sekolah si Jennie ngasih bunga ama Mingyu toh?..alah ngapain juga gua peduli, gua mah bukan siapa siapanya dia"ucap Taehyung lalu berjalan menuju kelasnya.

"heii Jennie!!" sapa Wonwoo temen sekelas Momo ama Sejeong dan juga temen deket Jennie.

"tumben lu nyapa gua!,mau beli bunga lo?" sindir Jennie ke Wonwoo.

"ada apaan?"sambung Jennie.

"otak elo bunga aja ya,,elo nanti istirahat kelokal gua ya,ada yang mau gua omongin ke elo" jawab Wonwoo buat Jennie penasaran.

"apaan si lo,sekarang aja kenapa,sibuk gua kalo lagi istirahat" jawab Jennie ke Wonwoo.

"alah Jen Jen tinggal jalan beberapa langkah ajapun parah banget sih lu temen sendiri juga..,lokal kita kan deket,lagian pun elo kok gak pernah mampir ke kelas gua sih?banyak cogan bodo , temen temen sekelas lo aja sering mampir" jelas Wonwoo.

Kringkring..

"Jen udah bel,gua duluan ya,jangan lupa jumpain gue istirahat"teriak Wonwoo sambil berlari meninggalkan Jennie.

"apaan sih tuh anak udah dia yang perlu dia pula yang nyuruh gua nyamperin dia,emang asu tuh anak!!"gerutu Jennie sambil berjalan menuju lokalnya.

Kringkring.. (Bel istirahat)

"kuy Jen kantin yuk anak anak nungguin tuh" ajak Nayeon.

"lu duluan deh Nay gua ada urusan sama Wonwoo bentar,ntar kalo udah kelar gua nyusul"jawab Jennie.

"ohyaudah,,elo nyusul ya Jenn awas aja enggak"jawab Nayeon lalu meninggalkan Jennie,tumben banget si Nayeon gak kepo.

"mana lagi nih si Wonwoo"gerutu Jennie di depan kelas Wonwoo.

Disaat Jennie berbalik,wajah Jennie tiba tiba tidak sengaja menabrak dada seorang pria.

Brukk!!

"yaampun.. kalo berdiri jangan didepan pintu dong ketabrak kan jadinya..ck.." gerutu Jennie dan terkejut saat melihat siapa orang yang bertabrakan dengannya barusan.

" Kim Taehyung?"

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang