sebelas

5.7K 575 12
                                    

Dikantin temen-temen Jennie masih pada terkejut soalnya beberapa menit yang lalu mereka denger suara Jennie yang lagi nyiar radio.

"gue nggak salah denger kan? Tuh tadi suara si Jenong temen lu kan?" tanya Nayeon ketemen-temenya.

Joy yang enek denger pertanyaan Nayeon yang dari tadi nanya itu-itu aja kemereka langsung aja jawab pertanyaan Nayeon

"si Jennie kan temen lu juga eeq" tuhkan.. si Joy ini kalo dikantin ngomongnya pasti soal eeq mulu nggak tau apa itu kantin tempat berkumbulnya para makanan.

"berarti tuh anak nipuin kita dong? Kan tadi dia bilang mau ketoilet" tanya Yerin

"iya..ya..kok gue nggak ngeh.." sambung Sejeong yang memang agak lelet orangnya.

"alahh.. palingan tuh anak dijegat ama si Ong , soalnya tadi Ong bilang ama gue katanya anak osis pada nggak mau nyiar semua hari ini" cerita Chungha ngasal .

karena temen-temen Jennie ini pada percaya satu sama lain jadi mereka sama sekali nggak mau perduliin Jennie mau bohong atau enggak kemereka.

"udah yuk balik kekelas, bentar lagi mau bel soalnya" ajak Yerin ketemen-temenya

Kawan-kawan Jennie lagi jalan dikoridor sekolah dan nggak sengaja liat Jennie ama Taehyung lagi ngobrol didepan pintu kelas Jennie.

"masang pelet apaan si Jennie bisa ngegebet ketos ya? ckckck iri gue" celetuk Sejeong.

"yaudah sih Jeong.. lo kemaren dideketin si Daniel sok jual mahal sekarang lo liat tuh Daniel udah ama si Dahyun, nggak nyesel lo?" sindir Joy sambil nunjukin Daniel ama Dahyun yang lagi jalan berduaan disisi lain koridor sekolah.

"ciee Jennie Kim udah pinter ngibul ya.." sindir Momo yang sekarang lagi ada didepan Jennie ama Taehyung bareng yang lain.

Taehyung yang risih karena ada temen-temen Jennie pun langsung aja pamit

"saya duluan ya Jen kalo gitu makasih loh buat hari ini, yang lain saya permisi dulu ya.." .

"iyaa ganteng.. hati-hati dijalan ya.." goda Chungha ama Joy

Kringg..kringg...

"Udah bel tuh, sana gih lo pada balik ke asalnya masing-masing" ucap Jennie ngusir temen-temennya sekalian ngindarin pertanyaan-pertanyaan mereka.

"alahh.. Jen..Jen.. bilang aja lo takut kami tanyain tentang si Taehyung kan?" tebak yerin emang tuh anak pinter banget nebak. "yaudah lah kami kekelas dulu yee.. jangan lupa jen, lo ada utang penjelasan kekita-kita" ucap momo yang lansung cuss kekelasnya bareng yang lain.

Skip pulang sekolah.

Jennie sekarang lagi ada didepan kelas Mingyu dia mau minta Mingyu nganterin dia ketempat Irene buat nyari bunga si June.

"lama amat tuh guru ngasih amanat, untung ganteng" ucap Jennie sambil ngeliatin pak Suho yang lagi ngasih amanat dikelas Mingyu.

Karena bosan Jennie ngebuka hpnya disitu langsung banyak notif line dari orang Nayeon yang nagih penjelasan dia soal Taehyung tadi, waktu Jennie mau ngebales GC dari temen-temenya itu perhatian Jennie teralih ama Mina yang pertama kali keluar dari kelas karena udah bener jawab pertanyaan kuis dari pak Suho.

"permisi, dek boleh nanya gak?" tanya Jennie ke Mina sambil jegat tangan Mina.

Tumben banget Jennie ngomong sopan keorang terutama ama adek kelas, ya gimana lagi setau Jennie Mina ini anaknya terkenal sopan banget makanya Jennie ngomong sopan juga ke Mina.

"ehh iya kak, boleh kok kak, emangnya kakak mau nanya apa ya?" jawab Mina sopan ke Jennie.

"nih anak sopan bener.. pantes siitem demen bener sama nih anak" batin Jennie pas ngeliat Mina senyum ramah ke dia.

"ada Mingyu nya nggak didalem?" tanya Jennie ke Mina.

Mina yang mengira Jennie ini gebetan Mingyu terdiam lalu ngeliatin Jennie.

"Mingyu gebetannya cantik begini, terus kenapa masih aja gangguin aku sih" batin Mina lalu menjawab pertanyaan Jennie.

"oh si Mingyu udah pulang dari tadi kak, bareng orang June ama Jungkook, kayaknya mereka bolos deh" jawab Mina yang buat Jennie kesel setengah mati ama Mingyu.

"udah nih kak?" tanya Mina ke Jennie mastiin kalo Jennie ada yang mau ditanyain lagi nggak ke dia.

"udah kok, makasih ya infonya" jawab Jennie.

"yaudah kalo gitu saya permisi dulu ya kak" pamit Mina sambil tersenyum ramah ke Jennie dan ninggalin Jennie yang lagi nahan emosinya.

"udah gue tebak, si Mingyu otaknya emang licik nyesel gue udah percaya ama tuh anak" gerutu Jennie dikoridor sekolah sambil mainin hpnya buat buka aplikasi ojol soalnya di mau ketempat Irene .

Dilapangan lagi ada Taehyung ama Dahyun yang lagi mau jalan keparkiran, perhatian Taehyung teralihkan sama Jennie yang lagi sibuk mainin hp nya.

Langsung aja Taehyung nyuruh Dahyun buat pulang bareng Daniel aja yang otomatis buat Dahyun seneng dengernya .

Taehyung? Dia sekarang lagi lari buat ngejer Jennie.

"kok sendirian? Nggak bareng Mingyu?" tanya Taehyung ke Jennie yang tetep lagi serius sama hpnya.

"nggak!!, bolos dia bareng si June ama Jungkook, lagian lo kan ketua osis kok bisa sih tuh trio bangsat bolos pelajaran?jadi ketos aja nggak becus apalagi jadi pacar" merepet Jennie yang masih anteng liatin hpnya .

"yaudah...gue minta maap. ntar gue hukum deh tuh trio kwek-kwek biar lu seneng. Makanya lo tuh jadi pacar gue, biar lo bisa ubah gue jadi becus." goda Taehyung ke Jennie sedangkan Jennie yang ngedenger itu hanya dapat ngebatin "gue gak baper, gue kebal!" .

Taehyung yang bosen karena dari tadi dicuekin sama Jennie langsung aja ngambil hape Jennie dari tanganya Jennie.

"udah gue cancel ojolnya, lo pulang bareng gue aja" ucap Taehyung yang langsung keparkiran buat ngambil mobilnya dan jangan lupa hp Jennie yang masih dipegang ama Taehyung.

Sekarang Jennie sudah ada didalam mobil Taehyung karena tadi diparkiran Jennie kalah berdebat ama Taehyung , suasana dimobil sangat akward saat ini .

"lo mau gue anterin kerumah atau ketempat lain?" tanya Taehyung duluan mecahin keheningan.

"anterin gue ketempat teman gue, ntar gue tunjukin jalanya". Jawab Jennie.

Toko bunga Irene-

"yaudah sampai sini aja, gue pulang nanti biar naik ojol, makasih ya" ucap Jennie sambil ngebuka sabuk pengaman dan keluar dari mobil Taehyung.

Tiba-tiba Taehyung keluar juga dari mobilnya dan nyamprin Jennie.

"lo mau ngapain?" tanya Jennie yang terkejut liat Taehyung yang udah ada disampingnya.

"mau beliin bunga buat lo" gombal Taehyung dan berhasil buat kedua pipi Jennie memerah.

"misi..mana nih orangnya?" tanya Jennie sambil ngeliat kiri kanan ruangan yang dipenuhi sama bunga itu. Nggak lama kemudian keluar lah seorang wanita yang merupakan anak pemilik toko bunga ini siapa lagi kalo bukan Irene.

"loh taehyung?" terkejut Irene waktu ngeliat pria yang lagi berdiri disebelah Jennie yaitu Taehyung jangan tanya ekspresi Taehyung karena dia juga sama kayak Irene sama-sama terkejut.

Sedangkan Jennie memandang bingung kemereka berdua.

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang