Sepuluh

5.5K 603 8
                                    

"kenapa nih anak minta tolong ke gue ada apaan coba" batin Jennie yang bingung liat chat si Taehyung.

Kimtaehyung :

Jen, gue bisa minta tolong?

Jenniekim:

Minta tolong apaan?

Kimtaehyung :

Ntar gue kasih tau, jumpain gue langsung diruang osis ya..

Read.

"guys bentaran ya... gue mau ketoilet dulu" izin Jennie bohong keteman-temanya.

"tumben lo nggak mau minta ditemenin sama gue" ucap Nayeon

"alahh.. Nay.. Nay.. biarin lah dia kekamar mandi sendiri lagian si Jennie kan udah besar. emangnya ngapain juga dia ngajak lo, buat nyebok'in?" ucap Joy sambil makan baksonya.

"apaansih loh cebok-cebok orang lagi makan juga, jorok lu" kesel Yerin ke Joy yang dibales cengiran ama Joy.

"yaudah ya guys gue ketoilet dulu " pamit Jennie lagi.

---

Jennie lagi jalan dikoridor sekolah buat jumpain Taehyung .

"tuh anak.. udah dia yang perlu, gue juga yang disuruh kesana dikira gue kacungnya apa?lagian karena lo baik aja ya sama gue makanya gue mau. Terpaksakan gue nipuin temen-temen gua" gumam Jennie sambil jalan .

Diwaktu dan tempat yang sama Mingyu liat Jennie lagi ngomong-ngomong sendiri persis kayak orang gila kalo kata Mingyu.

"ngapain tuh anak ngomong sendiri? Nggak sadar apa dia ya.. udah buat cogan susah" celetuk Mingyu lalu jalan nyamperin Jennie.

"woi manusia!" panggil Mingyu yang udah mau deket ama Jennie tapi dilewatin gitu aja ama si Jennie nya .

"buset dah..dikira gue angin apa sama tuh anak" ucap Mingyu sambil ngeliatin punggung Jennie yang udah ngelewatin dia.

Mingyu lagi males buat tereak terpaksa ngikutin Jennie dari belakang.

"ruang osis? Ngapain tuh anak keruang osis?ckckck pasti ngebuat masalah lagi tuh anak, tapi kok keruang osis ya?" gumam Mingyu yang ngeliat Jennie masuk keruang osis dan beberapa menit kemudian keluar lagi bareng ama ketua osis siapa lagi kalau bukan Taehyung .

"lah.. apaan nih? mau ngapain mereka ?jalan berduaan lagi, ada sesuatu nih. mending gue ikutin aja deh"

Mingyu pun akhirnya ngikutin Jennie ama Taehyung dibelakang, udah kayak penguntit aja tuh Mingyu.

Flashback-

Jennie sudah sampai didepan ruangan osis, langsung aja Jennie ngeline Taehyung soalnya dia males buat ngebuka sepatu.

Soalnya barang siapa yang mau masuk keruang osis harus membuka alas kaki terlebih dahulu siapapun itu, dan peringatan itu terlihat jelas didepan mata Jennie.

LINE

Jenniekim :

Gue udah didepan ruang osis buruan kemari

Kimtaehyung :

Yaudah,
langsung masuk aja jen.

Jenniekim :

Males gue buka sepatu.

Kimtaehyung :

wkwk..
masuk aja kali jen,
lo pake aja tuh sepatu.

Jenniekim :

Serius?

Kimtaehyung :

Iya,
apasih yang nggak buat lo.

Read

Jennie yang ngebaca chat terakhir dari Taehyung langsung tersenyum lalu masuk keruang osis tersebut dan masih memakai sepatunya.

Diruang osis lagi ada Taehyung ama Wonwoo yang lagi nyiapin berkas buat nyiar radio hari ini.

"lah.. Jen ngapain lo dimari?, nggak buka sepatu lagi lo. kalo si Wendy ama Nayoung liat bisa mampus lo!" ucap Wonwoo yang kaget liat Jennie yang ada diruang osis.

"apaansih lo, lo kira gue takut ama mereka" sewot Jennie ke Wonwoo.

"gini woo jadi gue panggil Jennie kesini itu buat nyiar radio hari ini" ucap Taehyung menjawab pertanyaan Wonwoo yang berhasil buat Wonwoo terkejut dan begitu pula Jennie yang lebih terkejut lagi dengernya.

"apa lo bilang? Nyiar radio? Ahh kagak mau gua. anggota osis elo kan banyak mesti banget gitu harus gue yang nyiar lagian gue nggak biasa nyiar-nyiar" ucap Jennie yang nggak terima sama perkataan Taehyung .

"iyanih, apaansih lo Tae, Jennie pulak bisanya yang lo pilih dari begitu banyaknya murid disekolah ini, nggak habis pikir gue" ucap Wonwoo sambil geleng-geleng.

"lo berdua makanya dengerin gua dulu, lo lagi woo emangnya lo mau nyiar ni hari gara-gara lo duluan kan tadi pagi jadi pada nggak ada yang mau siaran terpaksa gue minta tolong ama Jennie. Dan untuk lo Jen.. tenang aja, yang nyiar bukan lo sendiri kok gue bakalan nyiar juga pliss..sekali ini aja buat sekolah kitanya Jen.. ya? mau dong.." mohon Taehyung ke Jennie sambil masang aegyonya yang berhasil buat Jennie Kim luluh.

"yaudah deh gue mau, tapi.. elo ya yang banyak part ngomongnya" ucap Jennie

"iya..iya.. tenang aja.. ini nih teksnya , lu ikutin aja tuh tulisan yang ada situ tuhbsoalnya itu tema nyiar kita hari ini" jawab Taehyung sambil ngasihin kertas ke Jennie.

"yaudah yuk kita langsung aja keruang siaran" ajak Taehyung ke Jennie dan keluar ruang osis.

Flashback end-

Mingyu yang ngeliat Jennie jalan ama Taehyung lama-kelamaan jadi gemas sendiri .

"gue samperin aja kali ya.." gumam Mingyu yang sekarang udah berada didepan ruang siaran. Tanpa pikir panjang Mingyu nyamperin Taehyung ama Jennie.

"woi Jen.. ngapain lu?" panggil Mingyu ke Jennie yang otomatis buat Taehyung jadi terkejut karena Taehyung takut Mingyu ini salah paham sama dia karena yang Taehyung tau simingyu ini kan pacarnya Jennie.

"apaansih lo Gyu, dateng-dateng udah kepo aja." kesel Jennie.

"ya sorry.. abisnya gue kesel lo gue cariin dikelas kagak ada, gue panggilin elo nggak nyaut, siapa yang tahan coba?" jawab Mingyu balik ke Jennie.

"emangnya lo mau ngapain nyari gue?" tanya Jennie .

Taehyung yang ngeliat Jennie ama Mingyu ngomong hanya menatap mereka berdua bingung.

"mereka berdua pacaran kok nggak ada romantis-romantisnya sih kalo ngomong, simingyu lagi sama ceweknya sendiri kasar amat tibanya sama si mina aja lemah lembut" batin Taehyung yang ngeliatin kakak beradik itu.

"apa maksud lo bilang ke si June bunga yang dia pesen ada digue, kakak macem apa sih lo bisa-bisanya jadiin adeknya kambing hitam, kata si June dia nggak mau tau itu bunga harus udah ada malem ini" nyerocos Mingyu yang berhasil buat Taehyung terkejut sekaligus senang bukan soal bunga si June ya.. melainkan soal Mingyu bilang kalo Jennie itu kakaknya.

"iye..iye.. makanya entar pulang sekolah lo jangan lupa kekelas gue, biar gue bisa langsung nyari bunganya June , oke!" jawab Jennie ke Mingyu dengan intonasi yang lembut.

"yaudah gue Cuma mau nyampein itu aja, bang gue duluan ya.." pamit Mingyu cuman ke Taehyung

"sama gue enggak?!" tereak Jennie ke Mingyu yang udah agak jauh dari mereka dan hanya dibales jari tengah ama Mingyu.

"nggak sopan banget sihh tuh anak sama kakaknya juga..pasti si Kai tuh yang ngajarin, yaudah yuk kita nyiar" ajak Jennie sementara Taehyung lagi nahan senyumnya karena lagi seneng tahu fakta bahwa Jennie ini bukan pacarnya Mingyu melainkan kakaknya.

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang