Tiga puluh dua

4K 425 4
                                    

Pagi hari ini seperti biasa Jennie masuk sekolah, yang kebetulan hari ini hari senin.

Sekarang udah pukul 07:00 Jennie baru aja bangun dari tidurnya, langsung aja tuh anak turun kebawah bukan buat mandi melainkan buat sarapan dan sedikit terkejut melihat adiknya Mingyu yang udah siap buat kesekolah.

"Wihh Ming.. Ada mimpi apa lo semalem? Tumben lo udah siapan jam segini." ucap Jennie lalu menghampiri meja makan yang diatasnya udah ada makanan buatan Mingyu.

"Iya dungss.. Soalnya gue hari ini mau pergi sekolah bareng cewek gue, Kim Mina" ucap Mingyu sambil menaik turunkan alisnya.

"Kim Mina? Mina gitu? Ehh item jangan sembarangan lo ganti marga orang. Lagian ya.. SiMina mana mau jadi pacar lo. Mimpi lo ketinggian" ucap Jennie sambil makan masakan Mingyu, emang definisi orang nggak tau diri banget.

"Yaudah kalo nggak percaya, tanya sana sama Mina nya sendiri" ucap Mingyu sambil makek sepatu.

"Jadi lo sekarang mau jemput Mina? Terus gue pergi sama siapa?" tanya Jennie.

"Iya. Lo minta jemput sama bang Taehyung lah kok.." ucap Mingyu.

"Nggak mau gue!! Pokoknya lo jangan pergi dulu, tungguin gue oke!" ucap Jennie lalu lari keatas buat siap-siap.

---

Disekolah murid-murid udah pada kumpul dilapangan buat upacara, Nayeon cs dari tadi udah nunggu Jennie aja, begitu juga dengan Taehyung. Karena berhubung hari ini hari senin dan ada upacara bagi seluruh siswa yang telat akan diberi hukuman.

"Si Jennie mana sih.. Kok belum dateng? Nggak kapok anak itu ya.. Setiap hari senin dihukum..ckckck" ucap Yerin sambil geleng-geleng.

"Alah.. Palingan bentar lagi tuh anak dateng sama Ming..." belum aja Joy menyelesaikan ucapannya, mata dia malah tertuju kepada Mingyu yang barusan aja dateng bareng Mina.

"Lahh.. Itu Mingyu kok bareng Mina? Jennie jadi sama siapa?" ucap Nayeon.

---

Dirumah Jennie baru aja selesai, dia langsung menyumpah serapah saat tau Mingyu ninggalin dia.

"Memang adek anjeng, udah sok berubah tuh anak ya.. Sementang pacaran sama Mina, gue sumpahin disimpang ditilang polisi lo" kata Jennie sambil mencak-mencak didepan rumah sambil nunggu ojol.

---

Upacara udah dimulai dari tadi, Taehyung selaku ketua osis saat ini dibarisan sedang melihat sekumpulan manusia-manusia yang telat, dan salah satunya yang ia lihat adalah Jennie,pacarnya.

"Woo adek lo telat tuh" ucap Ong ke Wonwoo sambil nunjuk arah barisan siswa yang telat, disitu ada Jungkook dan Junhoe disebelahnya.

"Lahh.. Perasaan tuh anak perginya duluan dari gue, kok malah telat?" ucap Wonwoo.

"Palingan adek lu mojok dulu bareng Junhoe, tuh lo liat manusia disebelahnya, tapi tumben nggak bareng Mingyu, tuh anak dateng cepet hari ini" ucap Jackson sambil nunjuk-nunjuk Mingyu.

"Iya dateng sama Mina dia hari ini, makanya cepet" ucap Taehyung yang tiba-tiba ikut ngerumpi.

"Lah.. Jadi Jennie apa kabar? Hahaha.. Pasti tuh anak naik ojol" ucap S.coup yang langsung dapet tatapan mematikan dari Taehyung.

"SiMingyu kok bisa nekat sih, baris disebelah Eunwoo" ucap Wonwoo yang memang anak itu nggak suka liat Mingyu, sempet Wonwoo tau Mingyu jadian sama Mina, pasti bakal berabe.

"Menurut gue biasa aja... Mingyu kan juga genteng. Malah gue lebih suka muka Mingyu ketimbang Eunwoo" ucap Jackson dengan gaya sok benernya.

"Mata lo butek, jelas Eunwoo lah" ucap Ong yang memang Eunwoo itu saudaranya.

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang