Maaf gaes.. Lama update.. Btw makasih masih stay dengan cerita ini.. ❤❤❤
°Happy Reading°
Sekarang Mina dan Taehyung sudah berada diparkiran setelah berbicara di atap tadi Mina merasa lega bahwasannya Taehyung mau membantu untuk membatalkan pertunangan mereka, jadi dia tidak akan berjuang sendirian lagi.
"Min, ini lo langsung ke tempat pertunangan atau pulang dulu?" tanya Taehyung sambil mencari kunci mobilnya di tas.
"Hah?"
"Ehh salah.. maksud gue, ini lo mau pulang dulu, atau ketempat pertemuan orang tua kita?"
"Gak tau kak.. Supir aku udah nunggu didepan.. Aku duluan kak" pamit Mina lalu meninggalkan Taehyung.
Taehyung menaiki mobilnya, sebelum menyalakan mobilnya Taehyung membuka hpnya untuk memeriksa apakah Jennie ada mengirimi pesan padanya, ternyata tidak.
Saat ingin menghidupkan mobilnya, tiba-tiba Mama Taehyung menelpon, dan pastinya Taehyung tau maksud dari Mama menelpon nya.
"Taehyung kamu dimana? Cepat kesini, kamu tau kan kita bakal ketemuan sama tunangan kamu hari ini" ucap Mama Taehyung dari balik telpon.
"Iya Taehyung tau ma, ini lagi otw" jawab Taehyung.
"Yasudah.. Cepat kamu kesini Papa sama Mama sudah disini Calon mertua kamu juga sudah menunggu kamu, kamu tau kan, ayah kamu gimana kalau marah?"
"Iya Ma"
"Oiya Mama baru ingat namanya Mina, yang mau dijodohkan dengan kamu"
Mendengar ucapan Mama nya Taehyung hanya memasang wajah datar.
"Yasudah Mama tutup dulu, kamu datang jangan sampai Mina duluan yang datang kesini"
Setelah menutup telponnya, Taehyung langsung menyalakan mobilnya menuju ketempat pertemuan dan sebelum kesana Taehyung berniat berganti pakaian dirumah Wonwoo.
---
"Lo mau kemana Tae?, rapi gini Mau ngedate sama Jennie pasti" tanya Wonwoo yang sedang memperhatikan Taehyung dari atas sampai bawah, Jungkook yang juga ada disitu sampai memperhatikan Taehyung juga.
"Lo nanti kalo gue kasih tahu bakalan pingsan" ucap Taehyung.
Ucapan Taehyung berhasil buat Wonwoo kesal.
"Yaudah kalo nggak mau kasih tau gue, mendingan lo cepetan pergi dari sini" jawab Wonwoo lalu ninggalin Taehyung yang masih stay depan kaca.
Jungkook yang memandang Taehyung dari tadi, dan membuat Taehyung risih akhirnya buka suara.
"Mata... ntar suka" ucap Taehyung.
"Dihh.. Ogah.. Gua masih normal ya bang ..sorry.. " jawab Jungkook lalu meninggalkan Taehyung yang tertawa mendengar jawaban Jungkook, kemudian kembali dengan wajah gelisahnya.
---
Mina sekarang sedang didalam mobil dengan gaun dan make-up yang sangat cantik, menuju ke tempat pertemuan keluarga dia dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanfictionBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN