Tiga Puluh Tiga

3.7K 474 20
                                    

Hadiah buat kaliann,double up!!, makasih buat yang masih stay baca cerita ini. Lvyou 🙆

"HAH??!"

"Loh kok malah terkejut?"

"Hehe.. Tzuyu beneran lo mau pergi bareng Taehyung?" Ucap Jackson.

"He'em.." jawab Tzuyu sambil mengangguk.

"Ciee.. Taehyung, udah sikat broo lo kan single" ucap Ong memprovokasi yang buat Taehyu ng jijik liatnya.

"Tenang aja kok kak, aku cuman mau cemburuin mantan aku Jungkook" ucap Tzuyu.

"Udah.. Aman itu.." ucap S.coup.

"Gimana Tae, tibanya ada yang mau pergi bareng lo. Jangan bilang lo nggak mau?" tanya Wonwoo memastikan.

"Iyadeh iya.. Nanti gue kabarin" jawab Taehyung akhirnya ngalah.

"Yaudah.. Nanti aku chat kakak" ucap Tzuyu lalu pergi ninggalin Taehyung cs.

---

Krringg..krringg...

Bel sekolah telah berbunyi menandakan waktu pulangnya sekolah.

Jennie dan Nayeon tengah berjalan dikoridor sekolah, sambil mengobrol.

"Jen.. Lo tau gak?.." kata Nayeon

"Enggak"

"Gue belum selesai anjirr, buat silap lo"

"Heehe.."

"Dari kemarin S.coup tiba-tiba kok berubah ya sama gue"

"Berubah gimana?"

"Berubah.. Hmm.. Jadi lebih perhatian gitu"

"Terus? Lo seneng dong seharusnya"

"Iya.. Tapi gue takut, dicuman mau baperin gue doang, ck.."

"Yaelahh.. Optimis kali Nay.. Gue aja.." ucap Jennie yang hampir kelepasan.

"Mamposs..mampos... Hampir aja gue keceplosan pacaran sama Taehyung, bisa berabe nanti.." batin Jennie.

"Gue apa?" tanya Nayeon

"Gue aja kalo jadi lo, mau gue sama S.coup, lumayan kesempatan ada didepan mata.hehehe" ucap Jennie sambil nyegir buat nyembunyiin kugugupan dia.

"Hahaha.. Betul sih. Btw lo pulang bareng siapa?"

"Mingyu"

"Yaudah Jen kalo gitu gue duluan.. Itu mobil nyokap gue. Udah jemput" ucap Nayeon sambil nunjuk mobilnya.

"Oke.. Bye.. Hati hati"

---

Diparkiran Mingyu udah stay aja diatas motornya sambil mainin hp-nya buat nunggu Jennie.

"DUARR!!" usil Jennie buat kaget-kagetin Mingyu.

"Nggak lucu Jennie kim, kaya anak-anak lo" ucap Mingyu sambil ngelus dadanya sesekali.

"Hahaha.. Terkejut? Adek kakak terkejut? Hehehe.. Sorry" bales Jennie sambil nyengir.

"Yaudah naik cepet, jangan banyak tingkah" kata Mingyu sambil ngasihin helm ke Jennie.

--skip dirumah--

Taehyung sedang ngumpul bareng Dahyun dan Hanbin diruang tamu.

Ketiganya sibuk dengan hpnya masing-masing dan nggak perduliin tv yang hidup dari tadi.

"Si Lisa ngundang gue buat ke partynya, kirakira gue ngasih apa ya?" ucap Hanbin memulai pembicaraan.

"Kasih aja BH sama Sempak udah senang dia itu" jawab Dahyun yang langsung digeplak sama Hanbin.

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang