"Ohh..yaudah deh bang, gue masuk duluan ya, manggil jennie sekalian" ucap mingyu lalu membuka pagar rumahnya.
Didalam rumah ,sijennie lagi tiduran disofa sambil ngebalesin chat linenya.
Sedang asik-asiknya main hp tiba-tiba simingyu ngevc sijennie buat bukain pintu rumah, paksa amat emang.. katanya sih dia males buat ngetuk pintu.
"paksa banget sih si item, vc-vcan segala buat bukain pintu lebay banget"gerutu jennie sambil berjalan kearah pintu.
"lah..taehyung?, lo ngapain kemari?" tanya jennie yang terkejut saat ngebuka pintu yang muncul malah bukan si mingyu aja melainkan juga taehyung disampingnya.
Sekarang taehyung sudah didalam rumah jennie tepatnya diruang tamu berdua sama jennie.simingyu dia lagi dikamar mau mandi katanya.
"jadi lo dimari mau ngapain?" tanya jennie memulai pembicaraan.
"mau liat lo lah, masa mau liat mingyu" jawab taehyung .
"bisa ae lo,lo mau minum apa? teh,jus jeruk,stroberi,melon,anggur?"tawar jennie ketaehyung.
"hmm.."mikir si taehyung
"hehe gue tau lo pasti mau minum air putihkan? Pas banget gue kemarin gak belanja jus,,tunggu ya gue ambil dulu" potong jennie lalu berjalan menuju dapur nya.
"jadi kenapa lo nanya kegue mau minum apa tadi bege.hmm jennie..jennie kalok gak cinta udah gue jitak lo" ucap taehyung pelan sambil ngelihatin jennie dari belakang.
skip D-2 sebelum pertandingan-
Kringkringgg...istirahat
"semalem kan gue nonton film dilan ama si sungjae dibioskop" curhat si joy ke jennie,nayeon,dan chungha dengan wajah juteknya.
"yah harusnya lo seneng dong kok jutek gitu,gimana ceritanya?" tanya jennie ke joy
"jadi ceritanya gini jen..gue kan pergi tuh ama sisungjae ke bios.."ucap joy kepotong sama jennie.
"bukan cerita lo sama sungjae eeq,tapi cerita dilannya,gue belum sempat nonton nih,gak ada tebengan soalnya" ujap jennie sambil nyeruput es nya.
"lo mah.. gue serius kampret!" ucap joy kesel.
"apaan sih lo jen,gue dari tadi penasaran juga ama cerita si joy,lanjutin joy"pinta nayeon ke joy.
"jadi gini temen temen gue kan pergi semalem ama sisungjae ke bioskop buat nonton dilan, sesudah nonton dilan masa si sungjae ngomong kek begini ke gue 'yang bisa gak lo ubah sifat lo itu kayak milea,gak usah petakilan sana sini'ya gue selaku pacarnya gak terima dong" jelas joy sambil niruin gaya sisungjae bicara.
"hmm gimana ya joy,gue mau bela lo tapi yang dibilang sungjae kok ada benernya juga gitu" ucap chungha
"gue kasih saran nih ke lo,hukuman yang pas buat sisungjae adalah jangan lo kasih tuh anak jatah cium selama sebulan,,kalo dia minta bilang gini 'maaf jae aku sekarangg udah berubah,aku gak mau kek begitu lagi,kan kamu yang maksa aku seperti milea gadis cuek,polos dan baik hati,iya kan?' bener gak yang gue bilang gaeess" saran nayeon ke joy.
"HAHAHA" tertawa temen temennya setelah mendengar ucapan si nayeon,dan membuat seisi kantin melihat kearah mereka berempat termasuk sungjae dan ong yang notabenenya pacar si joy ama chungha.
Skip pulang sekolah-
Jennie berjalan dikoridor sekolah kali ini dia bukan mencari simingyu melainkan taehyung yang kemarin membawa hpnya.jadi,semalem taehyung ngerampas hp sijennie alasannya sih buat jaminan supaya sijennie bakal nyariin dia,sijennie gak tau kalok alesan si taehyung sebenarnya membawa hpnya karna taehyung takut jennie di PC sama siminhyun dan apalagi siminhyun ini kan cogan ya makin takutlah dia kalok chatnya dibales jennie.
"dimana ya tuh anak,oh...ruang osis" gumam jennie lalu berlari menuju ruang osis.
Sesampainya di ruangan osis seperti dugaannya ,,jennie langsung menghampiri taehyung yang sendirian diruang osis sedang tertidur pulas dengan posisi duduk di kursi dan satu pipinya menempel dimeja.
Jennie awalnya berniat membangunkan taehyung,tapi dia berfikir sepertinya dia agak egois jika membangunkan taehyung yang sangat kelelahan,jadi akhirnya jennie memutuskan untuk pulang dan meminta hpnya besok saja dari taehyung.
Namun disaat jennie mau berjalan pulang tiba tiba saja si taehyung menarik tangannya.
"10 menit aja jen lo temenin gue" ucap taehyung yang masih dalam posisi tidur dimeja.
Jennie yang mendengar perkataan taehyung tadi merasa kasihan dan langsung duduk menemani taehyung diruang osis yang lagi nutup matanya buat tidur.
"lain kali kalau capek tuh langsung pulang" ucap jennie pelan sambil mengubah posisi duduknya seperti taehyung yang satu pipinya menempel diatas meja dan mereka saling berhadapan.
"jen lo tau gak,,gue merasa lo itu seperti pertanyaan yang gue gak tau apa jawabannya hingga sekarang " ucap taehyung yang masih dalam posisi berhadapan dengan jennie lalu memegang tangannya.
"hmm apaan sih lo"bales jennie
"gue serius jen,gue merasa lo itu beda banget dari semua cewek yang pernah gue temuin,ketika gue ketemu sama seorang cewek pasti gue langsung bisa nebak sifat tuh cewek,tapi ketika gue ketemu sama lo hingga sekarang gue masih penasaran dan pengen selalu tau tentang lo,dan gue gak pernah kayak begini sebelumnya ,cuman lo yang pertama" ucap taehyung serius sambil menatap mata jennie hingga dalam.
Jennie yang ngedenger perkataan si taehyung barusan merasa terkejut karna bagi jennie ini pertama kalinya taehyung ngomong panjang lebar serius ke dia.
"dan lo berhasil buat gue suka sama lo bukan suka sih tapi cinta, cinta banget malah bukan banget sih tapi cinta mati, jen.. " ucap taehyung sambil natap mata jennie.
"hmmm..." sahut jennie yang sekarang lagi menetralkan detak jantungnya yang tidak karuan dibuat taehyung.
"jen..lo mau ya jadi pacar gue...gue nggak mau penolakan,gue maksa!"
JANGAN LUPA VOMENTNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanfictionBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN