Empat Puluh Satu

3.8K 434 5
                                    

"Lah.."

Taehyung yang melihat ekspresi Jennie hanya dapat terkekeh lalu menarik tangan Jennie untuk menghampiri meja pasangan yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri.

---

"Maaf udah buat kalian nunggu lama, tadi gue ada rapat osis soalnya" ucap Taehyung sambil menarik kursi dan mendudukkan Jennie dikursi tersebut.

"Haha gapapa santai aja, lagian gue sama Irene juga baru sampai kok"

"Iya santai aja, bener kata Minhyun kita juga baru sampai"

yapp dapat kita simpulkan bahwasannya pasangan yang mau kasih PJ Jennie dan Taehyung adalah Minhyun dan Irene yang merupakan mantan kekasih mereka berdua, makanya Jennie sedikit terkejut.

---

"Lo berdua beneran udah jadian?" tanya Jennie yang membuat Minhyun, Irene termasuk Taehyung menghentikan kegiatan makan mereka dan beralih menatap Jennie.

"Emang lo kira kita berdua lagi settingan gitu?" -Minhyun

"Hah? Enggak.. Maksud gue, nggak nyangka aja gitu kalian bisa jadian" jawab Jennie sambil nyengir .

"Lagian Jen.. Mesti banget gitu kita berdua bohongin lo pada, pake acara traktir ginian lagi.., ibaratnya kayak maksa tau gak" ucap Irene sambil memotong daging steak yang ia pesan.

"Kalo begini ceritanya, jadi gue yang malu" kata Taehyung yang membuat ketiganya menatap dia heran.

"Kenapa harus malu? Sama temen sendiri juga" -Minhyun

"Iya malu.. Gue kan kemarin udah janji mau ngasih kalian pj tapi malah kalian duluan yang traktir kita" ucap Taehyung Jennie yang mendengarnya hanya ngangguk-ngangguk aja.

"Hahaha santai aja kali, lo bisa kapan-kapan kok traktir kita"-Minhyun

"Kalian nggak penasaran gitu.. Kenapa kita berdua bisa jadian?" tanya Irene.

Jennie dan Taehyung yang mendengar pertanyaan Irene saling menatap satu sama lain lalu beberapa detik kemudian menatap Irene dan mengangguk secara bersamaan.

---

Dilain tempat tepatnya dirumah Yuju terdapat Mina,Rose,Jiho,Eunha dan Chayeon yang sedang mengerjakan tugas kelompok.

Sebenarnya kalo dipikir-pikir ini bukan seperti tugas kelompok melainkan induvidu karena hanya Mina seorang yang mengerjakan tugasnya dari tadi, yang lainnya pada sibuk sendiri seperti Rose dan Jiho yang dari tadi ngerumpiin cogan, Eunha yang main Ml, dan Chayeon yang nonton televisi dengan Yuju.

"Lisa jadi dateng nggak sih kemari?" tanya Yuju ke Rose yang ditanya hanya menaikkan bahunya.

"Dia kan bukan sekelompok sama kita" kata Jiho.

"Iya tapi tadi dia bilang dia mau kemari"-Yuju

"Bentar biar gue chat" ucap Chayeon lalu ngeluarin hpnya dari kantong.

Mina yang melihat kelakuan teman-temannya hanya dapat bersabar, bagaimana pun mereka juga teman Mina.

"Guyss.. Kata Lisa dia lagi otw sama Bambam" ucap Chayeon sambil nunjukin chatan nya sama Lisa.

"Lisa sama Bambam? Lah kalo gitu gue juga mau suruh June kemari lah soalnya males gue naik ojol" ucap Rose yang kemudian mencari hpnya untuk menghubungi June.

"Gue juga lah, btw Jungkook mau nggak ya kalo gue suruh kemari?" tanya Eunha ke Jiho.

"Mau lah.. Paksa!" jawab Rose yang ditanya siapa yang jawab siapa..

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang