Empat Puluh

4.3K 439 17
                                    

"Jen... Bangun Jen bang Taehyung udah jemput lo tuh dibawah" ucap Mingyu sambil sesekali mengguncang-guncangkan tubuh kakaknya tersebut.

Yapp Mingyu sebenarnya udah dari tadi bangunin Jennie, tapi Jennie masih belum bangun juga, iya Mingyu tau pagi ini sedang hujan dan disaat seperti ini enaknya itu emang buat tidur, tapikan hari ini sekolah dan Mingyu udah janji sama Mina buat anter jemput Mina tiap hari, kalo nggak karena Mina pasti Mingyu bakalan masih tidur juga kayak Jennie

"Jen!!! Gue lagi males gulat sama lo Jen.. Bangun woii budekk!!" ucap Mingyu sambil sesekali menggeplak kepala kakaknya itu.

Kekesalan Mingyu sudah sampai pada puncaknya, Mingyu pun memutuskan untuk keluar dari kamar Jennie diiringi dengan smirk dibibirnya.

---

"Lo main ml gak?" tanya bang Kai ke Taehyung disela-sela pembicaraan mereka.

"Mabar kuy" sambung bang Kai sambil ngeluarin hp nya dari kantong celana.

Yang diajak malah diem aja kayak patung.

"Lo nggak main ml?" tanya bang Kai yang langsung ngerti ekspresi Taehyung.

"Hehe.. Iya bang, aku nggak ngerti kalo soal game"

"Hahaha nggak gaul lo.. Minta ajarin sana sama Jennie, dia ja.." ucap Bang Kai terhenti saat melihat Mingyu yang turun dari tangga sendirian.

"Jennie mana?" tanya bang Kai

"Ck.. Capek loh bangunin dia.. Nggak bangun-bangun" jawab Mingyu sambil betulin dasi nya.

"Tuh anak sementang cuaca kayak gini malah enak enakan tidur, yaudah biar abang aja yang bangunin lo temenin Taehyung disini"

"Eeeitt..eeitt.. Gak usah bang.. Nanti yang ada abang malah naik darah, mending biar bang Taehyung aja deh yang bangunin, gue jamin 100% pasti bakalan bangun tuh anak" saran Mingyu berhasil buat bang Kai sedikit menaikkan salah satu alisnya tapi setelah itu ia langsung mengangguk setuju (defenisi keluarga lucknut iya ini)

---
Pintu kamar Jennie nggak ditutup sama Mingyu tadi, jadinya Taehyung dapat melihat Jennie yang sedang anteng-antengnya tidur sambil meluk gulingnya.

Taehyung berjalan mendekati Jennie, sekarang dapat Taehyung lihat wajah polos Jennie tanpa make-up bahkan dipipinya ada iler yang sudah mengering.

"Cantik" batin Taehyung.

Padahal Jennie hanya memakai baju putih polos dan celana training dari sekolahnya tapi dimata Taehyung Jennie masih cantik aja.

"Jen bangun sekolah.. Entar kamu telat lagi. mau?" ucap Taehyung sambil sesekali menepuk lengan Jennie pelan.

Jennie yang tadinya nggak mempan dibangunin oleh suara Mingyu, tiba-tiba hanya sekali mendengar suara Taehyung Jennie langsung terbangun, tapi belum mau membuka matanya.

"Lahh perasaan gue tadi malem nggak mimpiin Taehyung, alah.. Ini pasti ilusi gue aja" batin Jennie.

"Jenn bangun dong.. Udah mau jam Tujuh entar kita bisa telat kesekolah" ucap Taehyung lagi yang kali ini benar-benar buat Jennie terkejut.

"Ini beneran suara Taehyung...!!" batin Jennie lalu seketika bangkit dari tidurnya dan terkejut saat melihat Taehyung yang sekarang sedang menatapnya tersenyum.

"LO NGAPAIN DIKAMAR GUE!!!!...."

---

sekarang Jennie dan Taehyung sedang didalam mobil selama diperjalanan mereka saling diem-dieman.

"Kira-kira dia liat nggak ya.. Ahh udahlah.." batin Jennie sambil sesekali mengacak rambutnya prustasi.

"Kamu kenapa sih? Ada masalah lagi? Bilang ke aku jangan kaya kemarin" ucap Taehyung sambil fokus nyetir.

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang