Empat Puluh Tujuh - END

6.1K 464 18
                                    

Oke guys.. Biasakan tekan bintang sebelum baca 😊

---

BUGH!

"Mati lo bangs*t"

Satu pukulan dari Mingyu berhasil mendarat tepat ditepi bibir Taehyung dan tentunya hal tersebut membuat bibir Taehyung berdarah.

"Dengerin gue dulu Gyu" ucap Taehyung sambil memegangi sudut bibirnya.

"Dengerin? Apa yang harus gue dengerin? Pernikahan lo dengan Mina? Iya?!"

Mingyu hendak memukul Taehyung lagi, tapi kali ini berhasil dicegah oleh June cs dan Sungjae cs.

"Gyu udah Gyu udah.. Mungkin ini cuma salah paham, dengerin penjelasan Bang Taehyung dulu.." ucap Eunwoo dan dibenarkan oleh yang lainnya.

Semua murid yang ada dikantin hanya dapat menonton termasuk Jennie dan teman-temannya.

"Lo gak hanya nyakitin hati gue tapi juga kakak gue, dimana otak lo, hah!" bentak Mingyu dan berhasil membuat seisi kantin terdiam.

"Gue gak bermaksud sama sekali buat nyakitin kalian berdua, termasuk Mina.." ucapan Taehyung dipotong Mingyu.

"Kalo lo emang gak bermaksud, terus kenapa lo mesti macari kakak gue dan bersikap seperti gak peduli sama Mina selama ini? Apa itu semua cuma akting?!" ucap Mingyu

"Gyu udah Gyu.. Diliatin murid lain njir.. Malu.."bisik June yang masih bisa didengar oleh yang lain.

"Tega lo bang, nyakitin orang yang gue sayang dan ngambil orang yang gue sayang sekaligus, selamat untuk pertunangan kalian, semoga semuanya berjalan lancar" ucap Mingyu lalu pergi meninggalkan kantin sambil menarik tangan Jennie agar meninggalkan kantin juga.

"Lo beneran bakalan tunangan sama Mina Tae?" tanya Wonwoo yang diketahui menyukai Mina sejak lama.

Taehyung tidak menjawab pertanyaan Wonwoo, dan pergi begitu saja dari kantin untuk mengejar Mingyu.

---

Gosip Taehyung dan Mina yang akan bertunangan telah menyebar dipenjuru sekolah, dan otomatis menjadi pembicaraan murid-murid lain.

Mereka mengira Jennie telah ditipu dan hanya menjadi pelampiasan Taehyung saja.

---

Taehyung berjalan menuju kelas Mingyu untuk mencari Mingyu, setelah sampai ternyata isi kelas kosong.

Taehyung berfikir sejenak, hingga akhirnya ia tahu dimana Mingyu sekarang berada.

"Atap"

Taehyung berlari menuju atap sekolah dan benar saja disana sudah ada Jennie dan Mingyu yang sedang berbicara, Taehyung yang melihat itu akhirnya menghampiri mereka berdua.

"Jen.." panggil Taehyung otomatis membuat Jennie dan Mingyu yang sedang berbicara beralih menatapnya.

"Mau apa lo!" bentak Mingyu.

"Jen.. Dengerin penjelasan aku dulu"

"Gak ada yang perlu dijelasin!" sambung Mingyu.

"Gyu diem.." ucap Jennie.

"Jen.. Aku berani sumpah demi apapun, aku sama Mina emang gak ada apa-apa" ucap Taehyung berusaha menyakinkan Jennie.

Jennie masih diam saja, termasuk Mingyu yang berusaha untuk menahan emosinya.

"Nih ya.. Kami berdua emang dijodohin, tapi kami berdua gak saling suka, ini cuma perjodohan bisnis tau kan maksud gue, dan gue sukanya sama lo Jen sedangkan Mina suka sama Mingyu dan asal lo tau ya Gyu Mina sekarang lagi dirumah sakit dia mencoba bunuh diri agar perjodohan kami dibatalkan!" sambung Taehyung.

Penjelasan Taehyung berhasil buat Mingyu dan Jennie terkejut dan saling tatap satu sama lain.

"Kalo lo gak per.." ucapan Taehyung terpotong karena Mingyu.

"Dimana?" tanya Mingyu yang berhasil membuat Taehyung berhenti berbicara.

"Dimana Mina dirawat sekarang? Dimana?!"

"Iya.. Mina sekarang dimana?" tanya Jennie.

"Mina sekarang gak ada lagi disini, dia udah berangkat keJepang.. Tadi pagi"

"Kemungkinan besar dia bakalan menetap disana dan gak balik lagi kesini dia gak ngabarin lo mungkin karena dia gak tau bakalan dibawa kesana secara orang tuanya lo tau lah kayak gimana, sekarang lo berdua percaya kan sama gue?" sambung Taehyung.

Jennie terdiam, sedangkan Mingyu mengacak rambutnya prustasi.

"Kenapa lo baru ngasih tau ke gue bang? Kenapa?"

"Lo tadi pagi ninggalin gue Gyu, dan tadi dikantin gue mau kasih tau lo, tapi terlambat dan lo keburu percaya sama gosip itu" jelas Taehyung.

"Tapi Tae.. Kenapa kamu selama ini diem aja sama aku, dan gak ngomong ke aku kalo kamu udah dijodohin sama Mina yang notabennya pacar adik aku" ucap Jennie.

"Jen.. Aku juga baru tau kemarin, kalo Mina yang jadi tunangan aku, secara tuh anak selalu kabur saat kami mau jumpa" jelas Taehyung.

Jennie terdiam sedangkan Mingyu pergi dari atap karena sudah prustasi nya.

"Aku tau Jen.. Aku salah.. Aku gak kasih tau ke kamu kalo aku udah dijodohin, tapi serius aku emang udah niat banget buat batalin walaupun itu bukan Mina sekali pun"

"Tapi Tae.. Kamu tau kan.. Kalo udah katanya dijodohin itu pasti orang tua kamu udah milih seseorang buat kamu, berarti aku gak punya hak buat jadi pacar kamu lagi.. Dan setelah aku pikir-pikir orang tua kamu pasti punya alasan kenapa milih Mina buat jadi calon istri kamu, kamu liat aja dia.. Dia pinter dia baik, sopan cocok sama kamu, sedangkan aku?"

"Kamu ngomong apa sih Jen.. Kamu tau kan aku cintanya cuma sama kamu, lagian Mina juga gak suka sama aku"

"Terus mau kamu apa? Kita pacaran gitu? terus ujung-ujungnya putus karena orang tua kamu cari cewe lain selain Mina, buat dijodohin sama kamu, yang pasti nya lebih baik dari aku"

"Aku gak mau kaya gitu Tae.. Ujung-ujungnya aku yang bakalan sakit, lebih baik hubungan kita sampai sini, aku kecewa sama kamu karena gak jujur duluan ke aku, soal pertunagan kamu kalo gak.. Gak bakalan jadi begini" ucap Jennie.

"Aku gak mau putus, pokoknya aku gak mau.. Kalo soal aku gak jujur dari awal aku minta maap, tapi aku beneran gak mau putus sama kamu Jen.."

"Itu terserah kamu.. intinya saat ini menurut aku kita gak ada hubungan apa-apa lagi, kita putus" ucap Jennie lalu pergi meninggalkan Taehyung sendiri di atap.

Beberapa hari kemudian..

Jennie sudah tidak bersekolah lagi disitu, bukan hanya Jennie Mingyu juga, kenapa? Karena Jennie tidak mau ada didekat Taehyung secara itu sekolah milik ayah Taehyung dan otomatis membuat dia susah untuk move-on secepat mungkin, apalagi ditambah Taehyung yang terus-terusan mendekatinya membuat Jennie semakin prustasi, bahkan mendengar namanya saja Jennie tidak mau.

Ditambah lagi murid-murid lain yang melihat Jennie satu sisi ada yang kasian dan di sisi lain ada yang mensyukuri, bagaimanapun Jennie tau ketua osis yang perfect seperti Taehyung tidak pantas untuknya.

-End-

Gantung yaa?? Tenang aja bakalan ada season 2 nya kok.. Dan yang pastinya bakal lebih seru.. Jadi tunggu aja ya..

Btw makasih banyak buat yang selama ini komen ataupun vote . aku cinta kaliannn... ❤❤❤

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang