Hwangminhyun :
Jennie (2)
"loh..loh..lohh gue gak salah lihat nih,mantan terindah woy ngechat gue!!,ehh tapi dapet dari mana nih anak id line gue,,hmm dari Irene nih pasti,kok gue lupa ya bilang ama tuh anak jangan kasih id line gue ke dia" guman Jennie lalu membuka pesan dari Minhyun.
Hwangminhyun :
P
Jennie
Jenniekim :
Iya
Hwangminhyun :
Add back ya
Jenniekim :
Udah
Hwangminhyun :
Lo kemana aja sih?,kok tiba tiba ngilang.
Jenniekim :
Ngilang gimana maksudnya ?
Hwangminhyun :
lo kok pindah sekolah gak kabarin gue?
gue nyariin lo tau!
Jenniekim :
Hehe maaf
Hwangminhyun :
Iya gue maafin
Tapi jangan di ulangi lagi ya
Ga enak tau diputusin ,lalu ditinggal gak kasih kabar!
Jenniekim :
Iya..iya . aku minta maaf.
Hwangminhyun :
Iya jen iya gue maafin kok
Tapi ngomong ngomong lo sekarang sekolah dimana?
(Read)
"mampus gue jangan sampai dia tau sekolah baru gue,gue line dulu deh Irene biar gak lambe tuh bocah mulutnya" gumam Jennie sambil ngeline Irene supaya jangan kasih tau sekolah baru dia ke Minhyun.
Pagi hari dirumah taehyung-
"ehh Tae lo kalo kasih hukuman ke cewek gue jangan yang berat berat dong,kasihan dia" protes bang Hanbin ke Taehyung yang lagi nyantap sarapannya.
"apaan sih bang,kalo abang mau ngomong kayak gitu tuh bukan sama Tae tapi sama guru BK."jawab Taehyung.
"emangnya guru BK kita siapa?gue denger denger kan udah ganti"tanya Hanbin yang memang gak tau siapa guru BK barunya.
"bu Cl,yakin lo berani?"jawab Dahyun yang tiba tiba aja muncul.
"bu Cl guru matematika itu?loh kok bisa jadi guru BK dia sekarang?"tanya Hanbin.
"papa yang gantiin supaya abang berubah dan gak buat masalah lagi disekolah"jawab Dahyun sambil minum susunya.
"kok gue gak tau ya?ahh yaudah lah lagian kan si sana udah dewasa bisa lah tuh dia ngurus dirinya sendiri."ucap Hanbin yang males berurusan sama guru BK.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanficBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN