Dua Puluh Sembilan

4K 548 22
                                    

"Gue minta maaf" tiga kata yang terlontar dari mulut Taehyung berhasil buat semua yang ada diruang osis terkejut.

"Kok lo yang minta maaf Tae?" tanya Minhyun yang heran sama Taehyung.

"Sebenarnya ini sem.." belum aja Taehyung nyelesain ucapannya Jennie udah motong ucapan Taehyung.

"Stop! Jangan sampek Minhyun tau kalo gue nggak jadian sama Taehyung, enggak...enggakk...enggakk... Bisa-bisa gue dibilang penipu sama tuh anak (padahal emang nipu)" batin Jennie sambil menatap Taehyung cemas.

"Enggak Tae! Lo nggak salah... Lo nggak harus minta maaf. Disini yang salah tuh gue, oke gue akuin gue jadian sama Taehyung tampa sepengetahuan lo dan nggak ngasih tahu lo duluan,tapi gue nggak bisa bohongin perasaan gue Ren, gue terlanjur suka sama Taehyung sebelum lo kasih tau ke gue kalo Taehyung itu mantan lo" Jelas Jennie panjang×lebar walaupun hanya sebuah kebohongan ucapan Jennie berhasil buat semua yang ada disitu terkejut termasuk Taehyung sendiri.

Taehyung yang mendengar penjelasan dari Jennie hanya dapat menahan senyum dibibirnya sedangkan Irene malah menangis mendengar penjelasan Jennie.

"Gue minta maaf ya Ren, plis maafin gue" ucap Jennie lalu mencoba menenangkan Irene yang menangis disebelahnya.

Taehyung,Mina,Minhyun dan Mingyu hanya bisa terdiam menonton.

"Hiks...hikss.. Lo kok nggak bilang sih Jen ke gue, seharusnya tuh lo kasih tau dulu kek ke gue, biar gue gak salah paham kayak gini" kata Irene sambil sesenggukan.

"Macem mana gue mau kasih tau lo Ren, gue aja gak tau lo dapet tuh hoax dari mana" batin Jennie.

"Iya.. Makanya itu gue minta maaf sama lo, dan minta maaf juga karena udah ngejambak lo tadi, gue emang bodoh Ren. Bisa-bisanya gue nggak kasih tau lo, dan akhirnya kita jadi begini" ucap Jennie yang sekarang udah mulai menangis juga.

Mingyu yang melihat kakak nya menangis hanya menggeleng-gelengkan kepala.

"Akting...akting...bisa juga sih Jennie nangis ya" batin Mingyu.

"Nggak Jen lo nggak bodoh.. Yang bodoh tuh gue, gue seharusnya nggak kebawa emosi sampek harus nampar lo duluan tadi, tanpa denger penjelasan dari lo dulu" bales Irene yang nggak kalah dramanya sama sih Jennie.

"Nggak Ren lo nggak bodoh, gue yang bodoh seharusnya gue nggak bales jambak lo" ucap Jennie sambil meluk Irene.

"Nggak Jen.. Gue yang bodoh udah ngebuat kita berdua jadi tontonan anak-anak yang lain, cuman gara-gara kebodohan gue" jawab Irene yang sekarang lagi ada dipelukan Jennie.

"Nggak Ren.. Lo itu nggak bodoh gue yang bodoh"

"Nggak!!! Yang bodoh tuh gue, karena udah dengerin drama lo berdua yang nggak penting" ucap Mingyu yang ngebuat semua yang ada disitu natap dia termasuk Mina yang ada disebelahnya natap dia sadis.

"Hehe... Gak papa kak lanjutin aja... Mingyu orangnya emang gitu" ucap Mina lalu nyubit lengan Mingyu, yang ngebuat Mingyu meringis kesakitan, sambil bales natap Mina dengan isyarat mata yang mengatakan "emang aku salah?" .

Karena penjelasan dari Jennie akhirnya masalah sudah ada titik terang antara keduanya.

"Huft.. Akhirnya... Jadi lo berdua udah mau baikan kan?" tanya Minhyun ke Jennie dan Irene.

"Tanya sama Irene Hyun, dia mau maafin aku atau nggak" jawab Jennie yang beralih menatap Irene.

"Gue mau maafin lo Jen, tapi ada syaratnya!" jawab Irene yang sekarang udah mulai nggak nangis lagi.

"Apa syaratnya?" tanya Minhyun yang penasaran.

"Iya.. Syaratnya apaan?" tanya Taehyung yang nggak kalah sama Minhyun.

"Syaratnya...." jawab Irene sambil natep temen-temennya usil.

"Ihh.. Syaratnya apani,lo mah buat gue Jantungan aja" ucap Jennie.

"Syaratnya lo berdua harus kasih gue PJ,hehehe..." jawab Irene sambil tersenyum dan ngebuat Taehyung lega liatnya.

"Kalo masalah PJ gampang, lo mau apa? Pizza? Donat? Kue,atau cilok?. Tinggal bilang aja ntar kita pergi makan bareng" ini yang jawab bukannya Jennie tapi malah Taehyung dengan semangat 45 pula tuh.

"Ihh kok cilok sih, terserah kalian aja, asalkan jangan cilok ya.." ucap Irene.

"Hehe... Iyaiya.. Tenang aja" ucap Jennie.

"Gue juga dong PJ nya, masak gue MANTAN TERTAMPANnya Jennie nggak dapet PJ" Ucap Minhyun sambil menekankan kata mantan tertampan.

"Apaansih lo bro, lo kan holkay, masih aja minta PJ. Yang ada lo tuh yang harus traktir kita" ucap Taehyung dengan nada bercanda.

"aelah sekali-sekali dikasih PJ sama mantan, kapan lagi coba?" jawab Minhyun.

"Iyaiya... Lo juga dapet PJ kok tenang aja" kata Jennie yang buat Minhyun senyum dengernya.

"Ekhemm... Ekhem... Sekalinya ngomong PJ kita berdua dicuekin" sindir Mingyu yang ngebuat mereka mulai ingat kalo disini juga ada Mingyu sama Mina.

"Hehe... Tenang aja Adik ipar juga bakal dapet PJ kok, sama pacarnya juga" ucap Taehyung sambil nunjuk Mina pake dagunya.

"Ihh apaansih kak orang kita belum jadian kok" ucap Mina keceplosan.

"Belum? Berarti nanti gitu?" goda Taehyung yang ngebuat Mina baru sadar.

"Hah?.. Ehh nggak kak" ucap Mina.

"Hahaha... Mingtem... Mingtem... Kasian banget sih lu, gilak digantungin" ejek Jennie yang dapat tatapan mematikan dari Kim Mingyu.

"Sabar ya Gyu... Abang dulu juga kayak kamu kok, Buktinya sekarang Jennie udah mau kan" ucap Taehyung buat nyemangatin Mingyu.

Perkataan Taehyung ke Mingyu, berhasil buat Jennie sedih, mengingat apa yang terjadi sekarang adalah sebuah kebohongan, nggak tau kalo besok.

Helloo guys.. Gimana? Episode selanjutnya bakal ada yang jadian lo, kira-kira siapa ya???

Btw aku cuman mau ngingetin sekali lagi sama kalian, jangan males klik bintang dibawah ya biar aku semangat ngetiknya. 💞






MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang