Empat Puluh Enam

3.7K 446 16
                                    

Sebelum membaca chapter ini ada baiknya tekan tombol bintangnya ya.. Trims

.
.

- - -

Pagi hari disekolah Jennie yang kumat gilanya tumben dateng cepat bareng Mingyu adiknya.

"Turun Jen..."

"Ya sabar.. Ini gue lagi lepas helm"

Selesai melepas helmnya bukannya turun dari motor Mingyu, Jennie malah  berkaca terlebih dahulu untuk memeriksa riasaannya.

"Sumpah ya Jen... Lo itu nyusahin bat.. Gue mau turun anjir"

"Sabarlah..."

Mendengar jawaban Jennie, Mingyu hanya mendecih kesal lalu mengeluarkan handphonenya dari kantong celana untuk melihat apakah Mina ada mengirimi ia pesan dan ternyata tidak.

"Lo kenapa sih Min..?" batin Mingyu.

Jennie yang sudah selesai berkaca lalu turun dari motor Mingyu.

"Gue kekelas duluan" pamit Jennie ke Mingyu.

"Jen.."

"Apaan"

"Tuh bang Taehyung baru aja dateng" ucap Mingyu sambil menunjuk mobil merah Taehyung yang sedang menuju parkiran.

"Gak peduli gue" jawab Jennie lalu pergi gitu aja tanpa melihat atau menyapa Taehyung dahulu.

"Bang Taehyung!" panggil Mingyu yang baru saja melihat Taehyung baru keluar dari mobilnya.

"Ehh Ming, Jennie mana?" tanya Taehyung.

"Hmm.. Itu bang.. Tadi malem dia belum ngerjain pr, makanya buru-buru ke kelas..biasa lah bang.. Hehe"

"Ohh.. Kirain.."

"Kirain apa bang?"

"Gak ada"

"Kalo gitu gue ke kelas dulu ya bang, soalnya gue belum siap pr juga, hehe.."

"Ming gue mau ngomong se.." belum aja selesai dengan ucapannya Mingyu udah pergi dari hadapan Taehyung.

"Mungkin gue kasih tau Mingyu soal Mina pas istirahat aja kali ya.." gumam Taehyung.

Kring...kring...

Bel kelas baru saja berbunyi menandakan bahwasannya kelas sebentar lagi akan segera dimulai.

Mingyu yang dari tadi nungguin Mina datang di depan pintu kelas heran kenapa Mina belum ada datang juga.

"Mina kok belum dateng? apa dia gak sekolah hari ini" batin Mingyu.

"Mingyu! Kamu ngapain disini? Duduk!!" ucap Bu Taeyeon.

"Iya bu iya.. Ini mau duduk"

"Ming Mina mana?" tanya Eunha teman sebangku Mina.

Mendengar pertanyaan Eunha Mingyu hanya menaikkan kedua bahunya.

"Masa lo gak tau sih.. Kan lo cowonya" sambung Jiho yang ada dibelakang Eunha.

"Ntah ni Si Mingyu cowo macem apa lo yang gak tau cewenya kemana" sambung Rose lagi.

"Emang gue gak tau anjir.. Lo bertiga lama-lama bikin gue kesel ya" ucap Mingyu lalu duduk dibangkunya yang sudah terdapat June yang duduk disebelahnya menatap Mingyu kasian.

"Apa lo liat-liat" ucap Mingyu ke June.

"Sabar ya Gyu.." ucap June sambil mengelus pundak Mingyu.

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang