Tiga puluh satu

4.4K 549 14
                                    


 Didepan ruang osis temen-temen Jennie pada nungguin Jennie dari tadi padahal mereka sudah selesai makai sepatunya masing-masing tapi si Jennie belum aja keluar.

Momo dari tadi udah mondar-mandir aja buat nunggu Jennie.

"Borok'an gue lama-lama nunggu Jennie" kata Momo

"lo mondar-mandir dari tadi udah kayak gosok'an, ngapa sih?" Tanya Nayeon.

"Jennie lama amat keluarnya, udah jam berapa ini woi! katanya masalahnya udah selesai" Ucap Momo nggak nyelow.

"yah sabar... palingan ada yang belum diselesain. woles brooo... " ucap Chungha sambil kacaan.

"oya btw, kalian nggak penasaran siapa lawan Jennie?" Tanya Joy dengan gaya emak rumpinya.

"hmm.. nggak sih.. lagian Jennie udah bilang masalahnya udah selesai, gue nggak mau nambah masalah lagi" ucap Nayeon yang memang paling dekat dengan Jennie dibanding yang lain.

"betul juga sih, kita sebagai sahabat nggak boleh jadi kompor Jennienya aja bilang udah end berarti udah. ekan?" Ucap Joy dan dianggukin oleh yang lain

---

"ekhem...ekhem... jadi kamu nggak mau pulang, maunya begini terus?" ucap Taehyung yang kali ini pakai aku-kamu.

iya, dari tadi Jennie PW banget dipeluk Taehyung.

"ihh apaan.. kepedeaan amat jadi orang, lagian kamu ngapain pake aku-kamu segala norak tau gak?!" bales Jennie lalu ngelepasin pelukannya yang nggak sadar padahal dia juga bilang aku-kamu.

Taehyung yang tau Jennie keceplosan hanya diam saja melihat tingkah lucu pacarnya ini.

"berarti Mingyu sama Mina norak gitu?" tanya Taehyung.

"kok kamu bawa-bawa Mina-Mingyu sih?" ucap Jennie yang masih nggak nyadar juga.

Taehyung yang  gemas melihat tingkah pacarnya ini akhirnya menyubit pipi Jennie.

"kamu sadar nggak.. dari tadi kamu itu ngomong pake aku-kamu?" goda Taehyung dan berhasil buat Jennie kim malu.

"hmm... ya..yyya..yaa..udah kalo gitu ggu..ggu..gue pulang dulu ya, lo juga pulang" ucap Jennie berniat ingin menyusul teman-temannya yang dari tadi nunggiin dia tapi langsung dicegat Taehyung.

"kok pake gue-elo segala sih? mulai dari sekarang pake aku-kamu oke?"

"aku nggak mau gimana? wekk" ucap Jennie yang nggak sadar lagi dengan soknya pake melet segala.

"yaudah kalo gitu kamu pulang sama aku, nggak ada penolakan. biar aku yang bilang sama orang Nayeon" ucap Taehyung lalu berjalan duluan kedepan pintu.

---

Taehyung keluar dari ruang osis dan diikuti Jennie dibelakangnya, dan berhasil ngalihin perhatian teman-teman Jennie.

"Lama amat sih lo Jen keluarnya, hampir borok'an Momo nunggu lo" ucap Sejeong yang langsung dapet tatapan mematikan dari Momo.

"hehe... sori.." ucap Jennie sambil cengengesan.

"yaudah yuk balik, udah jam berapa ini" ucap Nayeon.

"hmm guys..." ucap Jennie ragu-ragu dan berhasil buat Taehyung gemas sendiri.

"Kalian duluan aja pulangnya, Jennie biar sama gue" ucap Taehyung tiba-tiba Jennie yang disebelah Taehyung lansung natep Nayeon cs takut-takut.

"aelah... tau gitu bilang dari tadi Jenong! Yaudah kita luan ya... bye" ucap Joy sambil ngegeplak Jennie  lalu ninggalin Jennie-Taehyung diikuti sama yang lain. 

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang