Yeeayy double up 👏, jadi buat semuanya jangan lupa vommentnya, aku usahain mulai episode ini aku bakal up cepet, tapi sesuai vote nya sih. Hehe...
•••Happy Reading•••
"Nasi gorengnya enak nggak guys?" tanya Mingyu keteman-temannya yang sekarang lagi pada makan dimeja makan.
"Enak banget, TOP lah pokoknya..." jawab Rose sambil ngasih kedua jari jempolnya ke Mina dan Mingyu.
"Siapa dulu dong yang masak bebeb Mina" ucap Mingyu yang ngebuat Mina tersipu malu.
"Haha alay lo Gyu, nggak liat lo mukak mina tuh ilfil liat lo" kata Jiho yang buat Mina melototin dia.
"Kalo gue pikir-pikir lo berdua emang cocok banget deh sama- sama bisa masak, sama-sama orkay, yahh walaupun berbeda warna kulit doang" ucap Eunha yang buat semua setuju.
"Mina cocok sama siapa aja, apalagi sama kak Wonwoo" ucap Lisa yang sadar kalo dia keceplosan dan langsung ditatap oleh yang lainnya termasuk Mina.
"Siapa Lis?" tanya Mingyu yang untung aja tuh anak nggak denger tadi Lisa ngomong apa.
"Kata Lisa Mina cocok banget sama lo, nggak kebayang kalo kalian nikah nanti anak kalian kaya apa" ralat Eunwoo yang buat semuanya ngganguk-ngangguk nggak jelas.
"Ooo.. Yang pastinya bakal mirip Vernon svt lah" ucap Mingyu dengan pedenya yang berhasil buat teman-temannya pada jijiq.
Drrtt..drrtt..drrtt (getaran hp)
"Hp siapa nih yang geter dari tadi" tunjuk Jaehyun ke sekumpulan Hp yang kebetulan disebelahnya.
"Hp Mingyu.. Gyu hp kamu tuh ada yang nelpon kayanya" ucap Mina yang berhasil buat Mingyu menglihkan pandangannya ke hpnya.
Mingyu mengambil hpnya dan melihat nama Jennie yang ternyata menelponnya dari tadi.
"Gue ngangkat telpon bentar ya, kakak gue nelpon" pamit Mingyu lalu pergi menjauh dari meja makan.
---
Dimobil Jennie udah takut-takut aja soalnya mamanya paling nggak bisa kalo pulang anaknya nggak ada dirumah, apalagi mama pulangnya nggak bilang-bilang kaya gini, makin jantungan aja Jennie.
"SiMingyu kemana sih.. Ditelpon nggak diangkat-angkat" kesal Jennie.
"Haloo"- mingyu
" lo kemana aja anjir, pulang nggak lo"-Jennie
"Gue ngerjain tugas kelompok, emangnya ada apaan sih? Gue pulang malem biasanya lo nggak peduli"-Mingyu
"Mama pulang, sekarang udah dirumah untung ada bang Kai kalo nggak habis kita"-Jennie
"Apa!!? Jen.. Jen.. Gak usah nipu anjir, nggak lucu!"-Mingyu
"Gue serius anjir, kalo nggak percaya lo telpon bang Kai"-Jennie
"Awas aja..."
Tut..
"Tuh anak nggak bisa dibilangin sekali" kesal Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanficBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN