Dua Puluh Delapan

3.8K 485 15
                                    

"BERHENTI GAK LO PADA!" Teriak Taehyung dari kejauhan lalu menghampiri Irene dan Jennie, diikutin oleh Minhyun disebelahnya.

"Ini kenapa pada kumpul disini semua? Bukannya dipisahin malah ditontonin" ucap Minhyun.

"LO SEMUA BUBAR GAK!!!" teriak Taehyung yang membuat murid lain terkejut, termasuk Jennie.

Taehyung dan Minhyun yang melihat kondisi Jennie dan Irene terkejut karena keduanya sekarang sangat berantakan, seperti bukan Irene dan Jennie yang mereka kenal sebelumnya.

"Ckckck" decih Taehyung sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Lo berdua ikut gue ke ruang osis, lo juga Min sebagai saksi" ucap Taehyung lalu pergi diikuti oleh yang lain.

----

Diruang osis sekarang ada Taehyung, Jennie, Minhyun, Irene, Mingyu, dan Mina.

"Lo berdua duduk disitu" ucap Taehyung ke Irene dan Jennie sambil menunjuk sofa yang ada diruang osis.

"Gue gak salah denger?lo suruh gue duduk disebelah penghianat?ogahh... Bisa ketularan gue" ucap Irene sambil memandang Jennie sinis.

"Mulut lo tuh biasa aja... Denger dulu penjelasan orang lain makanya, jangan egois" bales Jennie.

"Hah? Apa lo bilang egois? Sadar diri jadi orang, penghianat... Penghianat..." bales Irene lagi.

"Lo kenapa sih Ren? Tinggal duduk aja apa susahnya sih? Lagian kita mau masalah ini cepet kelarnya, emang lo nggak mau?" ucap Minhyun selaku ketua osis Irene yang dari tadi mencoba menangkan Irene.

"Jadi lo ceritanya bela dia Hyun?" ucap Irene sambil nunjuk-nunjuk Jennie.

"Gue nggak bela siapa-siapa Ren disini, gue cuman nggak mau ada masalah antara sekolah kita sama sekolah mereka" jelas Minhyun.

Mingyu dan Mina yang juga ada disitu, memilih untuk menonton saja tanpa berfikir untuk ikut campur apalagi si Mingyu yang notabennya adek si Jennie.

Setelah berhasil dipujuk, Irene akhirnya mau duduk disebelah Jennie walaupun jarak mereka agak jauhan.

Setelah dipikir mulai agak tenang, akhirnya Taehyung beralih ke arah Mina yang sekarang juga ikut berantakan.

"Lo nggak papa kan Min?" ucap Taehyung keMina soalnya tadi Mina juga kenak imbas oleh kekesalan duo racun itu.

"Gak papa kok kak, lagian mereka juga gak sengaja" jawab Mina ke Taehyung sambil menutupi hidungnya dengan tisyu akibat mimisan gara-gara kena tinju Jennie.

Jennie yang melihat keadaan Mina sedikit merasa bersalah, disaat Jennie melihat Mina si Mingyu malah bales melihat Jennie dengan pandangan sinis, soalnya Mingyu sekarang lagi duduk disebelah Mina.

Mingyu natap Jennie sinis, gimana enggak coba? Mina wanita yang selama ini dilindunginya, berdarah. Bukan karena siapa-siapa melainkan karena kakaknya sendiri JENNIE KIM.

"Jadi lo berdua tau nggak awal cerita kenapa mereka bisa berantem?" tanya Minhyun ke Mina sama Mingyu.

Taehyung hanya memilih diam, dia tau alasan kedua cewek ini berantem, Apalagi kalo bukan karena dia.

"Hmmm... Kalo alasan kenapa mereka bisa berantem kami nggak tau kak" jelas Mingyu yang dianggukin oleh Mina.

"Iya kak, kami datang cuma untuk melerai" jelas Mina .

"Oalah... Coba lo aja Ren yang jelasin ke gue, kenapa kalian berdua bisa jadi begini?" Tanya Minhyun lagi yang kini beralih menatap Irene.

"Kalo gue jelasin ke elo Hyun, lo bakalan benci sama nih anak" ucap Irene dan berhasil membuat semua yang ada diruang osis terdiam.

"Lo Jen? Coba lo jelasin ke gue" Tanya Minhyun yang sekarang beralih menatap Jennie.

"Tanya aja sama yang mulai" Jawab Jennie sambil natap Irene sinis.

"Yang mulai? Gak salah denger gue... Elo kali yang mulai" jawab Irene ketus

"Gue? Lo kali yang nampar gue duluan" bales Jennie.

"Lo berdua bisa tenang nggak?" tanya Taehyung ke keduanya yang membuat keduanya langsung terdiam.

Minhyun memijit kedua pelipis nya, dia udah mulai pusing dibuat sama keduanya, yang satu temannya yang satu mantannya bener-bener membingung kan bagi Hwang Minhyun.

"Oke.. Kalo diantara kalian nggak ada yang mau jelasin, lebih baik kalian saling minta maaf aja gimana? Biar cepet kelar" ucap Minhyun sambil sedikit melirik Irene.

Irene yang sadar dilirik oleh Minhyun akhirnya angkat bicara.

"Lo mau gue yang minta maaf ya Hyun? Gue tau emang gue yang nampar dia duluan. Tapi ini jelas-jelas bukan salah gue Hyun.." jelas Irene yang matany udah mulai berkaca-kaca dan berhasil ngebuat Minhyun merasa bersalah.

"Lo ngomong apa sih Ren.. Gue nggak ada bilang harus lo yang minta maaf kan?"

"Jadi maksud tatapan lo itu apa?"  tanya Irene.

"Ck..Kalo lo emang merasa gue kayak gitu, gue minta maaf" kata Minhyun yang berhasil buat Taehyung terkejut dengernya.

"Minhyun gentle banget ternyata" batin Taehyung sambil ngelirik Minhyun.

"Jadi mau minta maafnya gak?" tanya Minhyun dan nggak ada jawaban.

"Hmm.. Terserah deh siapa yang mau minta maaf duluan" ucap Minhyun lagi dan masih tidak ada jawaban.

"Terserah lo berdua deh mau nya apa, pening gue. Satupun disini nggak ada yang mau jawab gue. Bisu apa lo pada. Hah!!" ucap Minhyun dengan nada membentak dan berhasil buat yang lain terkejut.

"Gue minta maaf" tiga kata yang keluar dari mulut seseorang berhasil membuat seiisi ruang osis terkejut.

- -

Haii gaes... Kira-kira siapa nih yang minta maaf? Btw Jangan lupa klik bintang dibawah ya..

👇

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang