"gue nggak mau penolakan,gue maksa!"
Jennie yang mendengar pernyataan cinta Taehyung hanya diam menatap Taehyung.
Diamnya Jennie tidak membuat Taehyung menganggap Jennie telah menolaknya, Taehyung bukanlah orang bodoh,dia berfikir barang kali Jennie butuh waktu untuk menjawab pertanyaannya.
"oke, gue akuin gue sedikit egois soal gue maksa elo. Gue minta maaf,terserah lo aja jawabnya kapan, tapi jangan lama-lama jawabnya ntar hati gue lari ke orang lain" sambung Taehyung.
"becanda lo gak lucu Tae, sumpah! Gue gak suka" ucap Jennie
"gue gak becanda Jennie kim, gue serius" jawab Taehyung lalu memegang pundak Jennie dan menatap Jennie serius.
"hmm.." belum aja Jennie menjawab pertanyaan Taehyung tiba-tiba hp Jennie yang ada di kantong celana Taehyung berbunyi.
"selamat..." batin Jennie.
Blackpink in your area.. blackpink in your area... ( nada telepon hp Jennie)
Jennie yang mengetahui bahwasannya hapenya yang bunyi langsung aja nyuruh Taehyung kasihin hpnya ke-dia.
"nggak pas banget timingnya sumpah!" batin Taehyung.
Tanpa babibu Taehyung kasihin hp Jennie ke Jennie, sebelum memberi hp Jennie ke Jennie Taehyung memeriksa dahulu siapa yang menelpon Jennie barang kali Minhyun nggak bakalan Taehyung kasih hpnya. Dan ternyata yang nelpon Jennie bukan Minhyun melainkan bang Kai.
"hallo bang?"
"ohh.. iya bang"
"oke bang,sepp"
Ttutt..ttutt...
"Tae gue duluan ya.. kayaknya bang Kai nyuruh gue pulang buat masak nasi, soal pertanyaan tadi, ntaran aja gue jawab" ucap Jennie bohong.
Sebenarnya bang Kai nelpon Jennie bukan buat nyuruh Jennie pulang buat masak nasi, melainkan buat minta parfum Jennie, biasanya Jennie nggak bakalan ngasih tapi karena ingin menghindari Taehyung terpaksa deh Jennie kasih.
Taehyung yang mendengar ucapan Jennie hanya mendecih, karena Taehyung tau alasan bang Kai nelpon Jennie,karena sebelum bang Kai nelpon Jennie dia telah lebih dulu ngechat Jennie soal parfum dan kebetulan muncul pop-up dan tidak sengaja kebaca Taehyung karena chatnya nggak dibaca+ dibales sama Jennie akhirnya Bang Kai nelpon deh.
"ooo masak nasi rupanya gue kira bang Kai nelpon buat minta parfum, kalo gitu gue duluan Jen.. jangan lupa sampai rumah langsung dimasak nasinya sekalian periksa parfum lo barang kali ada yang makek" ucap Taehyung lalu ninggalin Jennie yang mematung sambil nahan malunya.
-------
"isshh.. si Mingyu mana sih.. dari tadi gue tungguin, gak dateng-dateng" dumel Jennie yang sekarang lagi ada diparkiran buat nunggu Mingyu sambil main hp.
Setelah sekian lama Jennie kim menunggu, akhirnya orang yang ditunggu pun datang juga siapa lagi kalo bukan adeknya Mingyu, tapi bukannya dateng sendiri Mingyu malah sama Mina dan membuat Jennie menatap Mingyu heran.
"kakakku tersayang Jennie kim yang cantik... lo hari ini pulang dianter sama Kim Mina ya.." ucap Mingyu yang ngebuat Mina menatapnya heran karena marga Myoui nya diganti dengan marga Mingyu yaitu Kim.
"ehh salah.. maksudnya Myoui Mina,hehehe.." sambung Mingyu sambil nyengir.
"apaan sih kamu Gyu, nggak lucu tau" ucap Mina
"entah ni Mingyu nggak lucu padalan" kata Jennie
"iya..iya... Jen lo hari ini pulang dianter mina aja naik mobil dia, soalnya hari ini gue mau latihan basket, lo tau kan besok tandingnya... jadi, gue minta kerja sama hari ini aja sama lo,oke" jelas Mingyu panjang kali lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanficBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN