Suara teriakan mingyu menjadi pengiring awalnya pagi hari ini di kediaman keluarga kim. Emang toa banget simingyu ini.
"Heii Jenniee!! lo buka ga ni pintu !! gue tau elo udah bangun,keluar gak lo,emang asu lo ya!!" Teriak mingyu sambil mengetuk pintu kamar jennie dengan sangat keras.
Mingyu enggak tahu padahal Jennie setiap minggu pagi udah gak ada dirumah karna pergi jogging bareng squad alaynya (nayeon,yerin,joy,sejeong,momo,dan cungha),so!! sekuat apapun Mingyu teriak itu hanya membuang waktu dan tenaganya saja.
"buka gak nih pintu,jangan sampe gue dobrak tau rasa lo walaupun lo lagi buka baju gua kagak peduli buka nggk ni pintu jenee cepetan!!"
Disaat mingyu sibuk membangunkan jennie,disisi lain ada pria berperawakan tinggi ,tampan dan mempunyai warna kulit yang sama dengan mingyu sedang memandanginya dengan tatapan mematikan yapp!! Orang itu adalah Kim Jongin atau maksa dipanggil kai ( katanya biar kekinian ).
"heeii item gak bisa diam apa mulut lu itu hah,pagi pagi udah buat ribuuut aja lo... gak bisa apa sehariii...aja lo buat rumah ini tenang" ucap bang Kai sambil melemparkan bantal tidurnya kemuka Mingyu.
Simingyu sih orangnya emang suka banget buat bising dirumah,sekolah,dan dimana aja. asal ada mingyu, pasti bakalan ribut deh tuh tempat,biasanya Bang Kai gak pernah ambil pusing karena tereakan siMingyu tapi kali ini ia merasa mingyu sangat mengganggu tidurnya, siMingyu gak tau apa si Kai abis begadang bareng si Jimin buat ngawanin ngapelin siSeulgi kemarin sekalian liat krystal katanya.
"hmm gausah lah sehari,sejam aja deh" timpal bang Kai.
Mingyu yang tak terima dilempar bantal + dihina abangnya ia pun membela diri.
"Gak usah bilangin gue item juga kali. Nyadar.. lo itu juga item sat. dan gue lagi males berdebat sama lo ya, gua nyari si Jennie bukan elo!!' ucap mingyu.
"manggil satu orang aja mesti banget gitu tereak.hah! jennie itu kakak lo item!" ucap bang kai maklum aja kalo liat mereka berdua,udah mirip tom and jerry.
"lagian percuma aja lo tereak-tereak nyari sijennie,dia udah pergi dari subuh barengan sama orang nayeon!"
"yaudah gak usah ngegas juga kali, emangnya pegi kemana tuh anak ?!!" tanya Mingyu dengan nada tyda nyelow .
"ya mana gue tau,emang gue peduli " Jawab bang Kai yang bikin siMingyu tambah kesel liatnya.
"liat aja lo jen kali ini lo selamet,besok... gua kerjain lo" batin Mingyu yang terdiam sambil memasang smirknya yang membuat Bang Kai bergidik ngeri dan ninggalin Mingyu didepan pintu kamar si Jennie .
Diterass....sepulang jogging.
"duhh.. Capek gue..hufftt.. ehh Nay besok jangan lupa kita piket bareng,dateg cepet lu ya!" ucap Jennie ke Nayeon yang lagi ngelenjotan dilantai.
"iya bangke" jawab nayeon ke Jennie, dan dibales cengiran oleh Jennie.
"Yaudah kalo gitu pulang gih sana" Ucap Jennie cenderung mengusir.
"Ihh ngusir nih lo ceritanya?baru aja gua mau liat adek lo" ucap yerin .
"Kenapa? lo suka ama sibuluk? Jangan mau.. ,Mingyu itu udah item,petakilan lagi ihh!" ejek Jennie. tanpa Jennie sadari orang yg ia nistakan ada di belakangnya,dan itu membuat semua temen Jennie dan Jennie kaget bukan main.
"ehh Mingyu sejak kapan lo ada di situ?' tanya Jennie
"kenapa emgnya? Kaget lo?" jawab Mingyu
"hmmm yaudalah Jenn kita pulang ya.." pamit Momo diikuti oleh yang lainnya.
---
Jennie yang mau masuk kedalam rumahnya dijegat sama Mingyu pake tanganya ."hmm Jenn??" ucap Mingyu sambil jegat Jennie didepan pintu.
"ihh apaan sih lo minggir kagak?"
"cih..elo bener bener tau atau pura pura gatau"
Jennie bener-bener muak sama tingkah Mingyu soalnya dia bener bener gatau apa maksud perkataan tuh anak.
"apaan sih lo,ngomong yg bener,gue capek gue mau masuk!!minggir lo!" jawab Jennie sambil nyingkirin tangan mingyu lalu berjalan menuju sofa dan membuka tali sepatu joggingnya.
"Jen elo kalo gak suka ama Mina ngomong dong dari awal!" ucap Mingyu akhirnya to the point .
"maksud lo apa ya sat?" jawab Jennie nggk terima dituduh Mingyu.
"kemarin gua pesen bunga ama lo untuk Mina kan?terus kenapa lo kasih bunga yang ada tawonnya coba!!elo tau gak gegara lo Mina pingsan di sengat tawon idungnya bengkak,dia masuk RS dan yang parahnya lagi dia gamau ngobrol ama gue,di bilangnya gue jahat!!" ucap Mingyu jelasin ke jennie tentang masalah yang membuatnya selama ini tidak nyelow.
"ehhh sumpaah ya Mingyu gua kagak tau tuh bunga ada tawonnya,lagian sih.. elo juga yg salah siapa suruh lo ambil tuh bunga langsung nggak liat-liat kondisi bunganya dulu,ya resikonya begitu,eh tapi gue mau jujur sama elo,gua sama sekali gak pernah benci sama Mina!!gue tau temen gue suka sama lo,tapi gua sama sekali ga pernah ikut campur urusan yg menyangkut percintaan elo!puass?,kalo soal bunga itu ntar gua ganti!!" Jelas Jennie .
"ga perlu gaguna tuh bunga,gimana pun Mina udah terlanjur benci sama gua!" teriak Mingyu ninggalin Jennie yang sebenarnya nggak peduliin apa kata Mingyu.
Dikamarnya Jenniee...
Setelah berdebat sama Mingyu Jennie langsung cusss kekamarnya. Males liat Mingyu katanya.
"bising banget sih Mingyu cewek kan banyak bukan Mina doang lagian ya siMingyu udah item,petakilan hidup aja udah syukur lo Ming! gitu sok sok an mau macari cewek cakep ckckckck.. Parah banget tuh anak" omel Jennie sambil berjalan menuju kamar mandi .
Kakaknya Jennie dan Mingyu :
KIM JONGIN AKA KAI
Okee.. Chapter awal sengaja aku buat ceritanya tentang keluarga Jennie dulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanfictionBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN