Hari ini jennie udah mulai masuk sekolah seperti biasanya, dan seperti biasa juga hari ini jennie pergi kesekolah bareng sama simingyu.
"yaudah..biasa aja dong, ini gue juga mau turun keles" masih pagi jugak ini anak berdua udah berantem aja, siapa lagi kalo bukan sejennie ama mingyu.
"yaudah cepetan, lo sadar nggak sih kita ini udah telat bege" celetuk mingyu yang kesel liat sijennie, gara-gara dia hari ini telatnya lama banget, jennie nggak tau kalo les pertama yang masuk pak seungri yang nyeremin bat orangnya.
"alah..palingan cuman telat 30 menit,lebay lu" ucap jennie santai.
"apa lo bilang ?30 menit? Haha.. gila lo. kalo tadi ini pelajaran bu yoona telat 1 les gue juga nggak masalah, lah ini.." udah lah males gue berdebat sama lu" kesel mingyu sambil pergi ninggalin jennie yang nggak peduli ama dia.
Simingyu udah takut aja buat masuk kekelasnya, tapi kayaknya dewi fortuna lagi berpihak kepadanya. Soalnya dikoridor sekolah lagi pada ngumpul nggak tau lagi pada ngapain.
"lah..ada apaan tuh?kok pada ngumpul begitu?. Kayaknya ada yang berantem nih, syukur deh jadi kan gue nggak perlu masuk kelas dulu" simingyu yang ngeliat ada keributan didepannya itu akhirnya nyamperin dan terkejut waktu ngeliat siapa yang lagi cakar-cakaran.
"wahh..daebak. kak nay?" simingyu yang lagi terkejut itu tiba-tiba di dorong ama sijoy yang dateng-dateng langsung bela si nayeon buat bantai si sowon and the geng .
"woy.. kalo lo berani, jangan keroyokan dong, pengecut lo" ejek joy ke sowon yang tadinya sebelum dia dateng udah ngeroyok nayeon sendiri bareng sama si sana,wendy, dan bona.
Sisejeong yang dari tadi takut ngeliat joy sama nayeon berantem akhirnya ngeline temen-temennya buat pada kemari.
Sijennie, yang tiba-tiba aja liat line dari sejeong langsung lari buat nyamperin dimana tuh tempat kejadian perkara, bukan cuma jennie aja momo,chungha,ama yerin pun juga langsung nyamperin.
Pertikaian pun semakin memanas pada saat jennie cs dateng, si s.coups selaku ketua kelas pun tidak dapet menghentikan pertikaian tersebut terpaksa memanggil ketua osis agar dapet meleraikan mereka. Simingyu yang udah capek misahin mereka pun akhirnya pergi juga dan nggak peduli sama sijennie yang nanti bakalan kena kasus.
"WOII...BERHENTI NGGAK LU PADA!!" seketika pertikaian tersebut langsung berhenti, siapa lagi yang teriak tadi kalo bukan si ketos. Yang otomatis buat sijennie yang lagi ngejambak rambut sisowon langsung berhenti.
"lo semua!!, pada ikut gue, keruang osis" karena instruksi dari taehyung mereka yang bertengkar pun akhirnya keruang osis dengan pakaian dan wajah yang udah bukan macem anak sekolahan.
Skip ruang osis-
Sitaehyung udah capek banget ngeladenin para cewek-cewek ganas ini, mereka waktu ditanyain permasalahannya kenapa, jawabannya pada beda kubu A jawab ini kubu B jawab itu, jadi sitaehyung bingung buat bela yang mana walaupun ada jennie tapi dia professional karena ini bukan urusan pribadinya dengan jennie.
"jadi yang bener tuh yang mana?, mending lo pada kalo begini terus, langsung keruang BK aja deh , males gue ngurus nya" kesel taehyung sambil sesekali ngelirik sijennie.
"yah.. gue kan udah jelasin ke elo, tuh anak .." belum aja sinayeon mau jelasin ke taehyung pokok permasalahnnya ehh.. sihanbin nyelonong masuk keruang osis buat nyari sisana pacarnya yang tadi juga ikut bertengkar.
"loh yang kok kamu berantakan gini, aku hampir aja nggak tanda loh, kalo ini kamu sana pacar aku" sihanbin yang tiba-tiba masuk langsung aja nyamperin sisana. Dan berhasil ngebuat semua yang berada diruang osis pada ngeliat ke arah mereka.
"yaudah lah tae, nggak usah dipermasalahin, macem nggak pernah berantem aja lo" ucap bang hanbin waktu liat sitaehyung mau lanjut introgasi nayeon ama sowon.
"bang mending lo kalo nggak mau kita yang ribut, mendingan lo keluar aja deh" celetuk taehyung ke hanbin.
"mck..terserah lo aja deh, yang penting jangan hukum sana yang berat-berat, kalo gitu gue keluar dulu ya beb" pamit hanbin kesana.
"jadi gini ceritanya, kan kemarin kami ada kerkel disuruh bu hyuna, teruss kata bu hyuna si s.coup itu sekelompok sama gue, tapi dibilangnya malah sama dia ya jelas lah gue marah." Jelas nayeon sambil nunjuk-nunjuk sowon.
"yee.. enak aja, orang jelas-jelas gue denger sendiri kok kalo si s.coup itu sekelompok ama gue kok, gak usah lenjeh lo" sewot sowon sambil bales nunjuk-nunjuk nayeon.
"jadi cuman gara-gara cowok lo berdua ampek begini?, terus yang lain kenapa pada ikutan?" tanya wonwoo selaku waketos.
"yah.. kami awalnya nggak mau ikutan kali, mereka aja yang duluan ngeroyok sinyaeon, yah kami kagak terimalah temen kami dikroyok, kalo mau ya 0ne by one dong" sindir joy yang udah kesel banget sama sowon cs.
"oke menurut gue, ini masalah hanya bisa terselesaikan kalo kita nanya ke bu hyuna, si s.coup ini sekelompok ama siapa sebenarnya, jadi dari pada lo lo pada berantem gaje mendingan kalian belajar yang bener." Jelas teahyung kemereka semua .
"udah nih gini aja? mending gue balik ke kelas" celetuk jennie yang sedari tadi diam karena males banget buat berdebat. Taehung yang kecewa ngeliat sijennie pergi gitu aja tanpa pamit dulu ke dia seperti yang lainnya,hanya diam.
Kring..kring.. (bel istirahat)
Sekarang jennie and the geng lagi ada dikantin buat nanya ama si nayeon kejadian lengkap tadi pagi karena emang pada dasarnya mereka semua tidak tau termasuk jennie temen sekelasnya.
"udah lah nay... lo ikhlasin aja udah si s.coup itu.. ada bobby juga yang jelas-jelas cinta mati sama lo , masih aja ngarep yang nggak jelas, lo sehat?" ini mulut si chungha emang nggak pernah difilter dulu kalo ngomong ya.
"apaansih lo chung, bukannya nyemagatin temen malah rese lo" bela momo yang sekarang lagi natep chungha iba.
"udah deh.. lo pada gak usah mikirin masalah gue , lagian udah kelar juga.. yang penting lo semua tadi udah belain gue , itu bener-bener udah buat gue terharu, makasih ya guys" ucap nayeon ketemen-temenya.
"yaelah nay.. lo ngapain bilang makasih sih. lo kan temen kita, ya kita bela dong" jawab yerin yang dari tadi fokus banget ngeliatin mingyu yang lagi ngumpul bareng temen-temenya.
Skip pulang sekolah-
Jennie lagi jalan sendirian dihalaman sekolah buat keparkiran sambil tetep liatin hpnya karena lagi chat simingyu nanya dia lagi dimana.
"cewek..ciwiw..ih sombong ya...jutek amat sih, nanti nggak ada yang mau lo".
"tuh orang apaansih gaje banget" batin jennie yang tetep fokus sama hpnya.
"bah..cogan dicuekin nih ceritanya.."
"apaansih lo" kesel jennie yang akhirnya balikin badannya buat liat siapa cowok yang dari tadi gangguin dia.
"MINGYU BANGSAT.."
jangan lupa vomentnya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanfictionBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN