dua puluh tujuh

3.8K 451 20
                                    

Saat sudah dekat dengan ruang ganti cheers, bukannya ngeliat Mina Mingyu malah melihat kakaknya Jennie lagi di tampar sama Irene, yang buat Mingyu lebih terkejut lagi si Jennie ditampar diem aja dan enggak ngebales Irene sedikit pun.

Mingyu yang melihat pertengkaran mereka di balik dinding awalnya berniat untuk mendatangi dan melerai pertengkaran mereka tapi ia membatalkan niatnya karna Mingyu merasa harus lebih tau bibit masalahnya siapa tau emang kakaknya Jennie yang salah.

-Flashback-

"JEN GUE DI SINI?" teriak Irene sambil melambaikan tangannya ke Jennie.

"lo kok gak bilang sih Ren, kalo lo bakal nampil cheers di sekolah gue, terkejut gue pas liat lo tau" ucap jennie sambil berjalan ke arah Irene.

"kenapa? lo takut kebusukan lo kebongkar?" sindir Irene ke Jennie yang sekarang udah ada dihadapannya.

"kebusukan? maksud lo? ngomong ap..."

Belum aja Jennie menyelesaikan ucapannya tiba tiba (PLAK!!) satu tamparan mendarat dipipi mulus Jennie.

-Flashback end-

"kok lo nampar gue? Salah gue apa sama lo?!" tanya Jennie sambil megang pipi kananya yang ditampar Irene barusan.

"lo gak tau salah lo apa? Emang gak punya malu lo ya!" jawab Irene yang buat Jennie makin heran dengernya.

Jennie gak nyangka Irene bisa kayak gini ke dia,karna setau Jennie Irene itu orangnya baik banget, terutama sama dia.

"lo pacaran sama Taehyung kan?! Lo tega banget sih Jen sama gue!!" sambung Irene yang sekarang udah mau ngeluarin air matanya.

--

"loh... Jennie pacaran ama bang Taehyung?" batin Mingyu yang masih menguping pembicaraan mereka berdua dibalik dinding.

--

"haahh!!...apalagi ini? Kok nih anak bisa samaan sama Minhyun?, tau hoax darimana coba nih orang?" batin Jennie.

"lo kayanya salah paham deh Ren" jelas Jennie sambil memegang pundak Irene.

"salah paham lo bilang?!!" ucap Irene lalu melepaskan tangan Jennie dari pundaknya.

"iyaa...!! lo salah paham Ren, gue ama Taehyung gak ada apa apa kok"

"lo pikir gue percaya? Jen.. Jen.. gue ngga bodoh!!"

"kok lo gak percaya ama gue sihh?! gue sahabat lo Ren!! gak mungkin gue bohongin lo!!"

"justru lo sahabat gue jen!! Lo kok bisa setega itu sih ke gue? gue kan udah pernah bilang sama lo kalo gue itu masih cinta ama Taehyung!! Bahkan gue pernah mohon mohon sama lo kan? Buat bantuin gue balikan ama Taehyung? Tapi kenapa lo nikung gue?"

"cowokkan banyak Jen!! Kok mesti Taehyung coba?!! apa perlu gue cariin buat lo? yang lebih kaya,lebih ganteng,dan lebih baik dari Taehyung dan yang pasti bukan pacar orang apalagi BEKAS SAHABAT!! haahhh...mau lo?!!" sambung Irene sambil menekankan kata "bekas sahabat" yang buat Jennie mulai naik darah dengernya.

"gak perlu Ren...gak perlu..daripada lo mikirin hidup gue!! apalagi masalah percintaan pribadi gue,bagus lo pikirin diri lo sendiri!! seharusnya lo itu ngaca!! kenapa Taehyung dulu bisa sampe mutusin lo!!"

"apaan sih lo bawa bawa masa lalu!!"

"kenapa?! lo gak suka?!"

"ihhh...nyolot lo ya!! udah lo yang salah"

"apa? Gue yang salah lo bilang?! ngaca woy ngaca!!lo duluan yang dateng dateng nampar gue!!" ucap Jennie sambil nunjuk nunjuk pipinya yang di tampar Irene tadi.

"lo pantes digituin karna lo udah ngehianati gue!! DASAR JALANG!"

"JALANG LO BILANG!! Oke..oke... gue akui Taehyung emang nembak gue,kenapa lo gak suka?! Seharusnya lo tanya ama mantan lo itu!! kenapa dia bisa sampe suka sama gue!!"

"kan..bener..lo emang tega ya Jen!!" ucap Irene lalu menjambak rambut Jennie dengan kuat.

Jennie yang rambutnya dijambak, kali ini gak tinggal diam dan langsung aja ngebales perlakuan Irene.

Sekarang di ruang ganti cheers terjadi pertengkaran hebat antara Jennie dan Irene, Mingyu yang dari tadi hanya mengintip, akhirnya memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya dan berniat untuk melerai mereka karena diruang cheers enggak ada orang lain kecuali mereka bertiga.

"EHH...UDAH UDAH!!APAAN SIH LO PADA,KEK BOCAH TAU GAK!! INGET INI SEKOLAH WOY!!" ucap Mingyu sambil melerai Jennie dan Irene yang sekarang lagi cakar cakaran, bukannya melerai Mingyu malah ikutan kena cakar ama siJennie (ckckck....kasian amat sih lo Ming).

"LO GAK USAH IKUT CAMPUR!! KAKAK LO INI PELAKOR" teriak Irene ke Mingyu.

"EHH...YAUDAH BIASA AJA DONG LO NGOMONGNYA, GAK USAH NGEGAS KALI!!" bales Mingyu.

"aduhh..!!gimana nih..gue panggil aja kali ya bang Taehyung" batin Mingyu lalu meninggalkan Jennie dan Irene yang masih cakar cakaran di ruang ganti.

~ ~

Setelah selesai berfoto dengan anak cheers,Mina langsung aja gerak ke ruang ganti,di ruang ganti Mina ngeliat Irene dan Jennie yang lagi jambak jambakkan dan langsung berlari buat ngelerai mereka.

"KAK JENNIE,KAK IRENE!! BERHENTI!!" teriak Mina yang sekarang udah ada ditengah tengah Jennie ama Irene.

"UDAH MIN LO GAK USAH IKUT CAMPUR!!" teriak Jennie dan Irene serentak lalu menolak tubuh Mina hingga terjatuh ke lantai.

~ ~

Sekarang udah rame aja murid yang nontonin Jennie ama Irene bertengkar, Mina yang dari tadi mencoba melerai akhirnya pasrah dan mencoba memanggil temen temennya Jennie.

~ ~

"BERHENTI GAK LO PADA!!" empat kata yang diucapkan seorang pria, seketika berhasil buat Irene dan Jennie berhenti bertengkar dalam sekejap.

"Taehyung..?"

MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang