Jenniekim:
Aku tunggu diatap.Tanpa fikir panjang Taehyung langsung menuju keatap dan menitipkan buku-buku temannya ke Jackson yang kebetulan baru saja lewat.
---
Sesampainya diatap Taehyung melihat Jennie pacarnya yang sedang duduk manis dengan headset yang terpasang dikedua telinganya, nampak nyaman mendengarkan lagu dan sesekali terdengar gumaman dari Jennie membuat Taehyung sedikit lega.
Taehyung akhirnya memutuskan untuk tidak menganggu Jennie dan memilih untuk duduk disebelah Jennie sambil menatap pacarnya yang menutup mata sambil sesekali mengeluarkan suara mengikuti alunan lagu dari headset yang dipakainya.
Sudah agak lama Taehyung memperhatikan Jennie dan sesekali juga Taehyung tersenyum melihat tingkah pacarnya itu, yang menyanyi dengan asal-asalan lirik rapper dari Chaeyeong Twice yang di lagu Likey.
Jennie yang tidak sadar akan kedatangan Taehyung, akhirnya terkejut saat membuka mata pasalnya kali ini posisi Taehyung sama dia benar-benar sangat dekat bahkan hidung mereka hampir bersentuhan.
"Kamu kok nggak bilang kalo udah disini?" tanya Jennie sambil melepaskan headsetnya.
"Yakan biar surprise..."
"Cih.."
"Kamu mau ngomong apa sama aku?" tanya Taehyung yang kali ini megang tangan Jennie.
"Aku mau.." belum aja Jennie menyelesaikan ucapannya Taehyung udah nutup mulut Jennie dengan jari telunjuknya.
"Apa? Kamu mau bilang putus sama aku. Iya? Kan udah aku bilang sebelum kamu ngasih tau alasannya ke aku, aku nggak mau putus dari kamu" ucap Taehyung seraya menatap Jennie pekat.
"Aku mau minta maaf, soalnya yang tadi aku mutusin kamu, dan aku nyuruh kamu kesini, aku mau ngasih tau ke kamu soal kejadian tadi pagi"
"Tadi pagi? Oh iya tadi pagi Momo, Yerin Sejeong kok dari ruang BK emangnya ada apaan? Kalian berantem?"
"Bukan... Sebenarnya mereka itu tadi bela aku"
"Bela kamu? Maksudnya? Bela dari siapa?"
"Bela aku dari..." jawab Jennie takut-takut sambil menggigit bibit bawahnya.
"Dari apa Jen? Jujur.."
"Darii.. Fans kamu"
Jawabannya Jennie benar-benar buat Taehyung langsung mengerti alasan kenapa Jennie tadi pagi bisa begitu.
"Kamu dibully? Iya? Kasih tunjuk sama aku yang mana orangnya, entar biar aku sleding dia, berani beraninya bully pacar ketua osis" ucap sambil masang muka becanda.
"Kamu masih bisa becanda disaat aku kaya gini?" kata Jennie yang beda dengan Taehyung yang kali ini dia ngomong serius banget.
"Jen.."
"Kamu tau gak aku dulu putus sama Minhyun, karena dulu aku dibully persis kaya gini bahkan lebih parah, dan kamu malah anggap ini becandaan?" ucap Jennie yang sekarang matanya mulai berkaca-kaca.
"Jen.."
"Asal kamu tau ya Taehyung kenapa aku usahain buat nutupin hubungan kita? karena aku takut kejadian yang dulu aku sama Minhyun terjadi lagi, dan itu benar-benar buat aku trauma. kamu nggak tau kaya mana aku dulu" jelas Jennie lalu menunduk sambil sesekali mengusap air matanya.
"Itu dulu Jennie.. Sekarang beda. Sekarang pacar kamu aku bukan Minhyun, seharusnya kalau ada apa-apa kamu bilang sama aku, jangan asal bilang putus.. Ya kan aku jadi nggak tau, aku minta maaf.." ucap Taehyung sambil sesekali mengusap puncak kepala Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY KETOS || KIM TAEHYUNG (END)
FanfictionBerawal dari sebuah kunci ruang osis, hingga akhirnya mempertemukan Jennie dengan Taehyung si cassanova sekolah. Main cast : Kim Taehyung aka V BTS Jennie Kim aka Jennie BLACKPINK Myoui Mina aka Mina TWICE Kim Mingyu aka Mingyu SEVENTEEN