from me to you : are you okay?
••
sonia pov
joshua pranegara
joshua
i'll tell you sonia.
sumpah yang nulis bukan gua. tolong percaya sama gua.joshua
sonia lo pun tau kan kalo gua ga mungkin ngelakuin itu ke lo?
lo tau juga kan kalo gua sayang sama lo?joshua
sonia?
jawab please?yerina priyandiena
yerina
terus?
coba jelasin ke gue foto lo yg lg pelukan sm satya itu beneran atau ngga? lo mau bilang itu editan?naya natya t.
naya
sonia gue ga ngertinaya
emg kapan sih gue gangguin hidup lo?
emg kapan sih gue renggut kebahagiaan lo?
kenapa lo jahat sama gue?
lo tau kan kalo gue suka sm satya?naya
sonia? kenapa lo nusuk gue dr belakang?naya
gue beneran ga nyangka lo sepelacur ini. maaf ya, tp gue ga bakal sama lg liat lo.arvilian pratama
arvi
sonia, are you okay?
gua yakin ini ga bener. gua tau lo cewek baik-baik sonia.
please jgn ngilang. i need you by my side.arvi
sonia. gua beneran minta maaf.
kakak gua emg sebangsat itu. sebagai kembarannya gua beneran minta maaf, gua jg ga nyangka dia sejauh itu.arvi
sonia, can u reach me?? sebentar aja please???bobby irawan
bobby
gua udah liat foto itu son
dia yang maksa lo kan?
padahal gua udh bilang ke bedebah itu buat jauhin lo.
son, gua minta maaf gbs jagain lo dgn bener.
gua janji dia bakal dpt hadiahnya
secepatnya.nadia atthaya
nadia
gue cuma mau bilang, lo udh dikeluarin dari tim inti voli kusuma bangsa.
maaf. ga nerima perek di tim. takut rusak semuanya.ah sudahlah. aku tidak peduli lagi.
jika kalian bertanya apakah aku baik-baik saja, jawabannya tentu aku tidak baik-baik saja.
setelah berita karangan itu merebak ke penjuru sekolah, aku mengasingkan diriku untuk tidak bersekolah dulu sampai beberapa hari. aku tahu mungkin tindakanku terlihat seperti pengecut. malah tindakanku ini bisa membuat pikiran semua orang bahwa berita palsu itu adalah benar. tapi aku bersumpah, aku sangat tidak tahan dengan tatapan benci yang orang-orang lemparkan padaku. telingaku tak kuat mendengar cemoohan orang-orang yang dipredikatkan padaku entah sekecil apapun frekuensi itu, aku masih bisa mendengarnya.
di sekolah, aku bukanlah orang yang berpengaruh. aku bukan seperti nadia yang berkarisma. semua orang bisa melindunginya, semua orang menurut padanya. aku bukan seperti imam yang memiliki jabatan tinggi, semua orang pasti membelanya. aku bukan seperti bobby yang ditakuti banyak orang, semua orang tidak ada yang berani menghakimiku terang-terangan jika aku bobby. aku bukan orang lain yang berpengaruh di sekolah. aku sonia annisa wimaulia, seorang siswi biasa yang tak terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] from me to you; 1995
Short Storysonia selalu menemukan surat penggemar harian di lokernya. ia terjebak di dalam banyak kemungkinan dan terjebak di dalam teorinya sendiri. sonia harus menemukan pengirim surat penggemar yang sebenarnya. diantara banyak laki-laki yang terus berada di...