"Selamat! Kalian sudah resmi menjadi sepasang suami istri"
Suara tepuk tangan dan teriakan bahagia memenuhi acara pernikahan antara keluarga paling kaya di Korea Selatan.
Kwon Soonyoung dan Jung Ara, sudah resmi menjadi sepasang suami istri semenjak beberapa menit yang lalu.
Sebenarnya mereka menikah bukan karena saling mencintai, namun orangtua mereka adalah seorang pembisnis kelas kakap.
Kwon Soonyoung, seorang pewaris tunggal dari perusahaan KWON GROUP, laki-laki yang memiliki julukan "Sempurna" di kantornya ini, terkenal sangat ramah dan juga pandai bergaul.
Walaupun ia sekarang menjabat sebagai seorang CEO di cabang perusahaan ayahnya yang sudah tersebar di seluruh dunia, laki-laki itu tak segan untuk bercengkrama dengan karyawan bawahannya di kantor.
Bahkan, berita yang sangat menaik-daunkannya saat itu adalah saat sebuah foto Soonyoung makan bersama dengan OB dikantornya dan terlihat seperti seorang teman, bukan seperti atasan dan bawahan.
Oleh sebab itu, banyak para wanita di luar perusahaannya mengincar dan mengidolakannya, bahkan sampai membuat fanclub di akun sosial media.
Tapi sayangnya, statusnya kini sudah berubah menjadi,
Menikah.
Menikah dengan seorang wanita dari kalangan kelas atas, anak dari pasangan suami istri yang menjadi saingan KWON GROUP dibidang bisnis.
Jung Ara. Rambut hitam panjang, mata belo, hidung mancung dan jangan lupakan bibirnya yang merah muda alami.
Cantik sekali.
Tapi, sebagian dari kecantikannya berasal dari hasil kerja keras dokter bedah di rumah sakit terkenal di seluruh dunia.
Jung Ara adalah salah satu fans Kwon Soonyoung, bahkan gadis itu adalah pemilik dari akun fansclub Soonyoung di twitter.
Oleh sebab itu, Jung Ara adalah satu-satunya fans yang sangat beruntung bisa menikah dengan Kwon Soonyoung.
Bahkan, sekarang sudah banyak pujian, cacian yang diterima Ara semenjak pemberitaan pernikahannya tersebar.
Tapi gadis itu tak ambil pusing, karena ia sudah mendapatkan kebahagiaannya, yang jelas-jelas adalah Kwon Soonyoung tercintanya.
Lee Jihoon,
Siapa dia? Aku belum mengenalnya -Kwon Soonyoung
------------
Anyeong yeorebunnnn...
Aku balik membawakan story yang agak menyimpang sedikit hehe.Karena aku SoonHoon shipper kelas berat, alhasil memutuskan membuat ff iniii
Belum tau akhirnya bakal sad or happy ending. Please looks forward^^
Yang gak suka yaoi, atau soonhoon, aku tidak memaksakan untuk membaca ff ini dan silahkan cari cerita lainn. Gomawooo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SYNDROME (SoonHoon)✔
Fanfiction25/05/18 #1 - howoo 💛 27/05/18 #217 - Fanfiction💛 YOU'RE MY HEALER AND KILLER. WHICH ONE SHOULD I CHOOSE? •Sembuh dengan cara menjauh? "Tapi dia obatku" •Sembuh dengan cara mendekat? "tapi dia adalah penyebab penyakitku" ~SYNDR...