FINDING JIHOON

2K 282 22
                                    

Soonyoung mengacak-acak rambut indahnya.

Laki-laki tampan dan sepupunya Wonwoo sudah mencari Jihoon kemana-mana.

Bahkan Soonyoung rela berlari menggunakan tangga ke rooftop kantornya, tapi ia tak menemukan Jihoon disana.

Mungkin sudah puluhan kali Soonyoung mencoba menghubungi ponsel Jihoon tapi nihil.

Keadaannya sudah kacau, jas dan dasi mahalnya sudah tidak menempel di tubuhnya lagi.

Wonwoo yang melihat keadaan sodaranya itu menjadi prihatin. Ia juga sebenarnya kelelahan karena harus lari kesana kemari.

Kenapa Wonwoo sangat peduli dengan Jihoon?

Karena saat Jihoon dirawat dirumah sakit, ia banyak mempunyai kemiripan dengan laki-laki mungil itu. Bahkan sifat introvertnya hampir sama.

Dan jangan lupakan sifat tsundere mereka berdua. Bisa dibilang Jihoon sudah dianggap sebagai sahabatnya setelah Soonyoung dan Mingyu.

"Argh!!" Soonyoung berteriak keras sambil membanting ponselnya yang seharga 1 motor itu.

Wonwoo tampak kaget lalu meringis melihat nasib ponsel Soonyoung itu.

Laki-laki sipit itu menutup wajahnya.

"Apa yang harus aku lakukan lagi?" bisik Soonyoung bertanya pada dirinya sendiri.

Wonwoo menghembuskan nafasnya dan duduk disamping Soonyoung.

"Aku lelah"

Buk!

"Ya! Aku benar-benar lelah, kenapa kau memukulku?!"

Soonyoung tak suka ada yang mengeluh di depannya. Jika memang Wonwoo niat bercanda dengannya, ini bukan waktu yang tepat.

Jihoonnya hilang, laki-laki yang belakangan ini menjadi penyemangat hidupnya menghilang entah kemana. Saat Soonyoung menutup matanya, senyum malu-malu Jihoon selalu terbayang di kegelapan.

Suara tawa dan jangan lupa desahan merdunya semakin terngiang saat Jihoon tidak ada disampingnya.

Jihoon adalah obatnya, atau mungkin juga racun baginya.

Soonyoung beranjak dari duduknya, menyambar kunci mobil sportnya.

"Kau mau kemana?" tanya Wonwoo mengejar Soonyoung.


"Mencari obatku"


-------------------

Bip!

Soonyoung membuka apartemen Jihoon.

Wonwoo tak bertanya kenapa sodaranya bisa tahu password sahabatnya itu.

Mereka disambut dengan aroma wangi lavender saat memasuki apartemen Jihoon.

Semuanya rapi, bahkan di dapurnya juga tidak ada piring kotor. Tong sampah juga kosong.

Itu berarti sebelum Jihoon pergi, laki-laki itu sempat bersih-bersih.

"Dia tidak hilang di apartemennya"
Ucap Wonwoo menatap mengelilingi betapa rapinya apartemen Jihoon.

Soonyoung hanya mengerutkan dahinya tak paham.

"Jika memang ia diculik di apartemennya, Jihoon pasti sudah memberontak" Wonwoo menatap Soonyoung.

"Dan kau lihat? Bahkan kasurnya rapi dan mulus. Itu berarti ia sengaja meninggalkan apartemennya" sambung Wonwoo.

Soonyoung bersyukur memiliki sodara cerdas seperti Wonwoo. Setidaknya ada satu kelebihan Wonwoo yang bermanfaat untuknya.

"Lalu apa yang harus kita lakukan?" tanya Soonyoung.

"Aish, kenapa selalu aku yang berfikir disini?" pertanyaan Wonwoo hampir terdengar seperti keluhan untuk Soonyoung.

Soonyoung menahan dirinya untuk tidak memukul sodaranya itu.

"Ikut aku" Wonwoo berjalan santai keluar dari apartemen Jihoon yang diikuti oleh Soonyoung.

-------------------

"Ah, ya. Aku melihatnya menunggu bus sekitar pukul 10 pagi tadi" jelaa satpam yang memang bertugas di apartemen Jihoon.

Soonyoung dan Wonwoo saling menoleh.

"Lalu, apakah anda tahu kemana bus itu pergi?" tanya sopan Soonyoung.

"Wah, maafkan saya. Tapi bus itu adalah bus umum. Dan setahu saya, orang-orang yang menaiki bus itu harus ke terminal bus sebelum ingin ke tempat tujuannya" satpam itu menjawab dengan jelas kepada Wonwoo dan Soonyoung.

"Ah, kalau begitu terima kasih atas informasinya"

Soonyoung membungkuk 90 derajat.

Mereka berjalan menjauh dari pos satpam. Langkah Soonyoung berhenti.

"Kenapa?"

"Apa menurutmu, Ara ada hubungannya dengan hilangnya Jihoon hari ini?"

"Itu yang aku tunggu darimu, Kwon Soonyoung" ujar Wonwoo.

"Aku tahu cara memancing Ara agar mengakui perbuatannya"

Wonwoo mengedipkan satu matanya yang dibalas dengan ringisan jijik dari Soonyoung

-------------------

FIX INI  PART TERGAJE:)))

Ngetiknya cuman 30 menit doang😂















Btw, mimpi apa aku semalem di vote & difollow sama author fav aku yg membuat q terjerumus ke dalam dunia per-SoonHoon-an :'))
EmakWatson

Hai mak, ada fansmu disinii❤



























































































Setelah 1000 tahun kita menunggu:') akhirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah 1000 tahun kita menunggu:') akhirnya.......

Ditunggu Vote and Commentnyaaa

See u~~~~~~~

SYNDROME (SoonHoon)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang