By sprjrhsom24
"Ong!" Teriak Ciyee di kantin sambil lari ke arah Ong yang lagi makan mie ayam, "Gue mau cerita. Boleh ya?" Tanya Ciyee sambil memasang puppy eyesnya.
"Apaan?" Jawab Ong yang mood nya langsung turun. Iya, dia suka sama Ciyee. Ong udah hapal Ciyee pasti pengen cerita tentang Dongho kekasihnya itu.
"Gue tuh kesel sama si Dongho. Masa besok dia ga bisa nemenin gue beli buku, pake alesan mau rayain temennya yang lagi ulang tahun. Padahal gue tau dia pasti mau main sama para fans-fansnya itu." cerita Ciyee ke Ong.
"Lo tuh ya, putusin aja cowo kaya gitu tuh. Lo tau sendiri kan dia lebih milih fansnya dibandingkan elo? Fansnya juga kadang ngebully elo, dan dia diem aja ngeliat lo digituin. Lo mau banggain apa sih dari dia? Percuma aja lo pacaran sama dia kalo cuma lo doang yang berjuang. " jawab Ong panjang lebar.
"Tapi Ong-" jawab Ciyee putus asa.
"Yaudah iya, lo tadi mau kemana? Ah iya, mau beli buku. Kapan lo mau beli buku? Nanti gue temenin." jawab Ong final. Dia ga mau lanjutin obrolannya itu. Takut kelepasan emosi.
"Tapi gue maunya sama Dongho." Jawab Ciyee ngotot.
"Terserah lo dah!" Jawab Ong sambil berdiri dari tempat duduknya mau balik ke kelas aja. Capek telinga dia kalo lama-lama dengerin Ciyee.
🐣
Besok sorenya, Ciyee diem aja di teras rumahnya. Ciyee ngerasa bersalah ke Ong dia udah nolak bantuannya, padahal dia juga butuh, tapi ego ngalahin semuanya. Dia takut kalo Dongho tau dia jalan sama Ong, ntar bakal berantem, karena Dongho orangnya emosian. Makanya dia milih nolak tawarannya Ong. Padahal bukunya harus dikumpulin nanti senin. Dia lagi mikir keras bikin alasan buat gurunya itu nanti.
Tiiinn.... tin... tin... tiiiiiin
Suara klakson motor Ong."Woy Ci! Lo mau diem aja disitu? Cepet ganti baju. Sekarang beli buku di Gramed, Senin pelajaran bu Taeyeon kan?" Teriak Ong di depan rumah Ciyee. Mereka itu tetanggaan, cuma beda blok aja.
"Lo ngapain di sini? Bukannya kemaren lo marah sama gue?" Tanya Ciyee sambil bukain pintu gerbang rumahnya.
"Gue bosen di rumah. Jadi gue mau main aja ke rumah lo, trus gue keinget lo mau beli buku."
"Yaudah lo tunggu disini ya!"
Kali ini aja gapapa deh, daripada gue kena tebas Bu Taeyeon ^^ - Ciyee.
30 menit kemudian...
"Duh Ci, lo lama banget sih mau beli buku doang. Nih pake helm nya, trus pegangan yang kenceng ya. Gue mau ngebut nih!"
"Iya-iya, beuuh bawel dasar! Bilang aja lo modus." Gerutu Ciyee sambil menaiki motor sportnya Ong.
"Udah?" Tanya Ong sambil nyalain mesin motornya.
"Udah." jawab ciyee.
"Yaudah turun!" timpal Ong sambil nyengir.
"Iiih... yang bener dong kalo mau ngajak gue!" jawab Ciyee sambil mukul-mukul punggung Ong.
"Iya-iya candaa... sakit tauu." Pukulan Ciyee tuh mantep banget, sakitnya luar biazah.
🐣
"Udah ketemu belum Ci bukunya?" Tanya Ong yang juga lagi bantuin nyari buku yang dicari sama Ciyee.
"Udah nih." jawab Ciyee sambil nunjuk buku yang lagi dia pegang.
"Yaudah sini biar gue yang bayar!" Ong ngambil buku yang lagi dipegang sama Ciyee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot WannaOne
Short Story♦COLAB FF♦ Pernah kepikiran ga sih gimana jadinya kalo anak-anak wannaone lagi cinta-cintaan? ngelakuin hal-hal seru? Jackpot! Kalian sedang membaca deskripsi book yang tepat untuk memberantas rasa kepo kalian o(^▽^)o Tinggal klik baca dan rasakan...