"GalMov"-park Woojin

299 17 0
                                    

"Dara!" Panggil Woojin setengah teriak di depan pintu kelas Dara.

"Apaa?! Jangan ganggu dulu ih, guenya mau belajar." Omel Dara yang masih terfokus pada buku tebalnya.

"Lo mah gitu, kalo udah sama buku pacar aja sampe dilupain." Kata Woojin ngambek sambil mengerucutkan bibirnya.

"Hadeeeh, susah kalo punya pacar setengah bayi." Gerutu Dara. "Kesayangan Dara mau apa?" Tambah Dara pake nada yang kesannya keliatan terpaksa.

"Nah gitu dong. Kekantin yuk? Laper nih." Ajak Woojin.

Tanpa persetujuan Dara, Woojin langsung menggandeng tangan kiri Dara yang tangan kanannya membawa buku tebel yang tadi dibaca Dara.

Hari ini Dara ada ulangan IPA. Iya ulangan IPA yang isinya udah dicampur rata fisika, biologi, dan kimia. Masing masing 50 soal. Gakira kira kan guru ngasih soal ulangan sampe segitunya? Belum lagi isinya kadang melenceng ke IPS atau ga bahasa indonesia atau mata pelajaran lainnya. Hadeeeehhh pusing banget.

Dara itu gadis berumur 17 tahun yang sekarang kelas 2 SMA. Setiap harinya ia selalu pakai kacamata bulat, lalu rambut panjang bergelombangnya digebyar. Cantik ko, kulitnya putih, bibirnya pink alami, hidungnya mancung, tinggi, pinter pula, dia selalu rangking 1 di sekolahnya, dikelasnya? Ya udah pasti.

"Dar, makan dulu iiih, jangan belajar mulu."

"Bentar dulu Jin,"

"Mau bukunya gue ambil?" Ancam Woojin.

"Bentar dulu ihhh."

Keseharian Woojin dan Dara selalu seperti itu, Woojin yang ngerengek ngerengek, dan Dara yang keras kepala trus akhirnya Dara yang ngalah karena Woojin bakal ngancem 'Bukunya gue ambil nih?' Atau 'kacamatanya gue sita nih, lo cantik gapake kacamata tau.'

"Woy Jin, waduuuh duaan aja nih." Sapa Daniel tiba - tiba bikin Woojin kaget setengah hidup.

"Eh Anjing kaget! Goblok lo ngagetin aja."

"Hehe. Dar gue sama Vanya gabung ya."

"Boleh boleh."

Woojin itu sahabatan sama Daniel, dan kebetulan juga Dara dan Vanya juga sahabatan, jadi ya enak kalo mau ngedate bisa double date, kalo mau curhat ya gampang.

"Dar, lo tau Tika kan? Jangan main ya sama Tika. Soalnya dia tuh kaya cewe bar bar, iiih serem." Ucap woojin sambil nunjuk nunjuk Tika yang ada di sebrang meja.

"Katanya dia juga mantannya banyak kaya cabe cabean." Kata Vanya menimpali.

"Iye iye kagak ko. Kita cuma sekelas doang. Lo juga jangan main sama Hendra, dia tuh suka mainin perasaan cewe, Sasa aja sampe nangis kejer kejer gara gara ketauan Hendra selingkuh." Jawab Dara.

"Iyedeh, janji ya lo?"

"Iye janji, lo juga janji ya?"

"👌👌"

Nyamuk jir - daniel

Baygon mana woy - vanya.

🐣

Pelajaran IPA udah mulai sejak 2 jam yang lalu. Dan yang paling ngeselinnya, sekarang ga jadi ulangan karena kata pak Didinnya "udah gausah ulangan lagi, bapak belum bikin soalnya." Kemudian sekelas langsung maki maki pak dDidin. langsung aja pak Didin ngasih soal fisika yang banyak melebihi soal ulangan.

"Dara." Panggil Tika pada Dara.
"Ini gimana caranya?" Tambah Tika.

"Oh yang ini, ada dihalaman 235 ko, lo tinggal ganti aja angkanya."

Oneshoot WannaOne Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang