Kring!
Jam pertama
"HAHAHAHAHAHAHA!!! KAMP--HAHAHHAHA-PRET GUE NGAKAK HAHAHA!!"
Ketawa watados ala Jaehwan menggelegar keseluruh ruang kelas.
Gue ngeliat si Jaehwan sinis sampe mata gue sipit kek si Ocy.
Padahal si Ong ngelawak tapi garing.
"Ga lucu kampret!" ucap gue dingin sambil ngelempar botol tubirwar ke mulut Jaehwan yang masih ngakak
Botol minumnya langsung masuk kemulut Jaehwan.
"Anjir lu!"
"Makanya denger gue ngomong dulu!"
"Hehe maapin, lanjut,"ucap Jaehwan.
Jadi gue lagi nyeritain tentang gue sama mantan gue Park Jihoon. Trus tiba-tiba Ong ngelawak. Btw nama gue Ayi, gue paling males kalo temen gue ngomong ke gue, misalnya,
"Iya tah Yi?"
Coba kalian baca itu, pasti langsung menjerumus ke kata "Tai"
Oke lupakan.
Jadi gue lagi cerita sama Jaehwan tentang Jihoon yang notabene nya Mantan Pacar Gue. Dia itu kakel gue. Jadi si Jihoon ini selingkuh dari gue, dan gak elitnya dia selingkuh ke temen gue sendiri, iyah Jihoon lebih milih Kak Khay daripada gue. Nyelekit emang.
"Trus, gimana? Lo udah move on?" tanya Jaehwan.
"Yah belom lah bego! Lo kira move on itu gampang?" ucap gue.
"Hehe, yaudah sih, mending lo move on ke Jinyoung aja tuh, kesian, ga punya temen dia," ucap Ong.
Gue nengok ke arah Jinyoung yang lagi baca komik di mejanya.
Iyah, Park Jinyoung, temen sekelas gue. Dia itu orangnya ga friendly, diem mulu di meja nya. Cuman emang sih anaknya pinter. Tapi yah gitu kutu buku banget, trus suka sendiri lagi. Kan gue ngeliat nya kesian.
Daritadi gue ngeliatin dia mulu, dan akhirnya gue keciduk ama dia, yah gue langsung ngalihinlah.
"Ck. Gabanget njir, gue akrab ama Jinyoung aja enggak," ucap gue.
"Yeu, namanya juga usaha kan, bisa aja lo jadian ama Jinyoung," ucap Ong.
"AYI GAK PAKE T LIAT PR IPA GECE GAPAKE EL!" Teriak si Ocy. Kebiasaan nih anak nyontek mulu, gue pinter ipa aja kagak, tapi masih aja mau nyontek ke gue.
"Kampret! Kebiasaan lo! Gamau tau pop ice strawberry campur susu baru gue kasih," ucap gue.
"Wiss tenang! Gue traktir entar, yang penting gue liat pr ipa lo dulu," ucap Ocy.
Gue langsung lempar tuh buku ipa ke meja Ocy. Dan begitu lah, ternyata si Ocy gak sendiri gaes, ada si Vani, Nana, sama Neneng nyontek juga.
"Anjir! Lu nulis kek ceker ayam Tai!" ucap Vani ga nyelo.
"Udah baik gue kasih lu pada contekkan, tulisan gue tuh cuman gue dan Bu Meita yang tau."
"Sok lu," ucap Mei sambil ngelempar serutan besi ke gue.
Dia ngelempar serutan besi yang hello kitty punya si Daehwi. Itu gede loh! Ga tanggung-tanggung nih anak kalo mau ngelempar.
"Sakit tou! Yang pacaran mah beda yah, berduaan mulu, awas yang ketiga setan!" ucap gue.
"Iya setannya elo!" ucap Mei.
Gue cuman berdecih, abis itu ngeliat kearah lapangan bola, jadi kelas gue itu deket sama lapangan bola. Disitu yang lagi olahraga si Jihoon dan disitu juga ada Kak Khay sambil ngelapin keringetnya Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot WannaOne
Short Story♦COLAB FF♦ Pernah kepikiran ga sih gimana jadinya kalo anak-anak wannaone lagi cinta-cintaan? ngelakuin hal-hal seru? Jackpot! Kalian sedang membaca deskripsi book yang tepat untuk memberantas rasa kepo kalian o(^▽^)o Tinggal klik baca dan rasakan...