By jihuntot
Kim Jaehwan, penyanyi profesional asal Nganjuk; yang sekarang udah jadi salah satu member dari boyband terkenal Korea Selatan, Wanna One.
Banyak cewek-cewek yang nge-fans sama gue, dan gue sadar itu. Tapi percaya nggak kalian, kalau kisah SMA gue dulu nista banget? Nggak kayak apa yang lo liat dari gue sekarang.
Dulu gue hidup tanpa tujuan. Gue nggak suka belajar, tapi gue suka hal-hal yang nggak penting. Segala kegiatan gue lakuin untuk mengisi kekosongan waktu luang gue. Dari hal yang normal sampai ke hal yang parahnormal.
Misalnya seperti,
Sebelum masuk ke kelas, gue ke kantin dulu. Gue berangkat sekolah tuh selalu terlalu pagi, masih ada waktu 15 menit untuk menyapa ibu kantin pojokan yang paling montok dan aduhay.
"Selamat pagi, Bu Hyuna! Masih pagi bedaknya masih tebel ya Bu kayak koleksi ondel-ondel Bapak saya. Jadi makin cinta, hehe,"
"Gombal mulu, beli kaga! Ibu jadi males ah, nggak lyke sama Jaehwan." Respon Bu Hyuna dengan sangat imut waktu itu. Sekarang amit-amit kali.
"Aduh, si Ibu ngambek nih. Ya udah deh saya beli. Tahu bulatnya ada nggak, Bu?" Tanya gue waktu itu.
"Hm, ada nih baru selesai goreng, masih anget."
"Kalau ibu gimana? Mau nggak saya angetin?"
Hm, iya tau iya gue emang kurang kerjaan. Tapi itu dulu, jangan hujat gue. Gue tau sekarang lo nge-fans kan sama gue? HAHAHAHAHA
Kegantengan Kim Jaehwan emang tiada tanding sih.
Terus gue juga suka nyisirin rambut temen gue, namanya Jennie. Abis rambutnya halus banget kayak duta shampo rejoice. Berkilau dan berkibar.
Sampai suatu hari,
Jennie lagi galau karena putus cinta sama Jaewon, pacarnya waktu itu. Gue dengan senang hati menghibur dia sambil nyisirin rambutnya pakai sisir punya Chungha, kayak biasa.
"Dih, Jen kok lo kutuan sih sekarang?!"
Niatnya gue cuma bercanda biar dia ketawa, tapi benda keramat pemberian Tuhan YME yang ada di antara selangkangan gue malah kena tendang Jennie. Gue salah apa?
Emang sih, gue nggak seganteng Jaewon pada masa itu. Tapi kalau sekarang, nggak usah ditanya juga masih cakepan Jaewon.
Pedih.
Pernah juga waktu itu gue dikasih kadal sama Daniel. Anak ini emang agak freak. Dia jerit pas liat kecoak, tapi oke-oke aja waktu pegang kadal.
Dan begonya gue terima kadal itu,
"Kalau gue itung sampe tiga, lo lempar ya," kata Daniel.
"Lempar gimana?"
"Udah lempar aja kesitu tuh," dia nunjuk bangku anak-anak cewek yang lagi rumpi ngomongin ST12 mau comeback album baru.
Termasuk Joy, cewek yang pernah gue taksir pada masa SMA. Dia paling fanatik ngomongin ST12. Gue jadi sedih kalau inget-inget itu lagi, karena dulu gue nggak mirip Charlie van Houten yang diagung-agungkan Joy.
Jadilah gue lempar setelah hitungan ketiga dari Daniel. Dan lo tau, kadal itu langsung nemplok di kepala Joy. Alhasil, tuh cewek marah dan gak mau ngomong sama gue lagi selama satu minggu.
Gue juga, gak mau ngomong sama Daniel selama satu bulan.
Joy nggak tau kalau gue naksir dia. Gue hanya mencintainya dalam diam dan nggak masalah mau Joy tau atau enggak, karena dengan Joy ngobrol sama gue aja udah bikin jantung gue shaking-shaking nggak karuwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot WannaOne
Short Story♦COLAB FF♦ Pernah kepikiran ga sih gimana jadinya kalo anak-anak wannaone lagi cinta-cintaan? ngelakuin hal-hal seru? Jackpot! Kalian sedang membaca deskripsi book yang tepat untuk memberantas rasa kepo kalian o(^▽^)o Tinggal klik baca dan rasakan...