"first love"- Lee Daehwi

243 22 4
                                    

By sprjrhsom24

Aira dan Vara berlari menuju kantin 3 setelah bel istirahat berbunyi. Ya memang benar jika ada yang mengatakan 'bel istirahat itu bagaikan melody yang merdu sekali bagi murid sekolah.'

"Buneng, chicken pop-popnya masih ada nggak?" Tanya Aira pada penjaga kantin.

"Abis neng, yang lain aja."

"Gara-gara lo sih jawab akar pangkat dari 8 ditambah 17 dikali 2 dibagi 4 dikali 7 dikali 9 dikali 0 aja ga bisa." Ucap Aira sangat cepat bagaikan rapper sejati.

"Ya kali Ra, di kantin lain juga ada ko." Jawab Vara merasa bersalah.

"Tapi yang paling enak tuh di Buneng." Ucap Aira sedih. "Yaudahlah kuy ke kantin 2." Tambah Aira.

oo0oo

Aira dan Vara duduk berdua di pojok  depannya kantin 2, katanya sih biar kalo mau nambah makanan deket, iyain ajalah. Mereka makan sedikit aja soalnya mereka lagi ga napsu gara-gara ga ada chicken pop popnya. Di meja mereka sekarang cuma ada nasi goreng 3 porsi, jus jeruk 2 gelas, teh botol 3, bakso 3 porsi, mi ayam 1 porsi dan otak otak 5 porsi. Sedikit kan?

"Var," Tanya Aira sambil mengunyah nasi gorengnya.

"Apa?"

"Daehwi mana?"

"Lo kan sahabatnya, masa lo kaga tau sih."

"Gue jadi sahabatnya kalo dia pengen curhat aja bege." Curcol Aira.

"Elah kalo pengen ngomong bego tinggal frontal aja tuh, gosah sok suci deh."

"Fak!" Jawab Aira kesel pengen ngejambak rambut orang yang ada di depannya.

Tidak lama kemudian Daehwi datang dengan temannya Jihoon, mereka sahabatan tapi ga semati. Kemudian Mereka duduk dengan Aira dan Vara.

"Ra, lo makan sebanyak ini? Napa lo kaga gendut-gendut sih?" Tanya Daehwi cengo liat makanan di meja Aira dan Vara.

"Kek lo ga aja sih anying."

"Yaudah gausah ngegas onyet."

"Elah kalian ribut aja sih, jadian aja sono." Teriak Jihoon kesel. Dia lagi makanin -lebih tepatnya nyolong- otak-otaknya Vara. Mereka udah jadian ko. Tapi ga sedeket kaya anak SMA lainnya. Mereka cuma sebatas chattan sama jajan bareng doang. Masih malu-malu gitu.

"Apaan sih kaga nyambung lo." Jawab Aira bersamaan dengan Daehwi.

"Oh God!" Jihoon frustasi.

"Oh ya lo kaga ada acara kan hari minggu? Nonton danur 2 kuy?" Ajak Daehwi.

"Kuy lah kuy, gue minggu lalu pengen nonton tapi kaga ada yang nemenin." Jawab Vara semangat sambil nyindir Jihoon. Bukannya nemenin Vara malmingan Jihoon mah udah standby di depan hpnya sambil mainin ML.

"Gue nanya ke Aira bego." Jawab Daehwi datar.

"Yaudah Var lo ikut aja biar gue ada yang nemenin." Ajak Aira polos.

"Oke. Yang lo mau ikut ga?" Tanya Vara ke Jihoon.

"Iya aku ikut."

'Eh anjay gue niatnya ngajak date Aira malah dua kecowa ini ikut.' - batin Daehwi.

"Yaudah hari minggu ya jam 5 sore gue jemput." Ucap Jihoon.

"Sip" -daehwi, Vara, Aira

🐣

Oneshoot WannaOne Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang