Thanks Wannaone [Wajib buat wannable]

749 37 0
                                    

[ENTER-TALK] Ini Adalah Postingan Tentang Wanna One Sebagai Sebuah Group

"Ada begitu banyak postingan bisnis ㅋ ㅋㅋㅋ
Kalian ingin mereka bubar dan menulis postingan bisnis sebagai fans individu member?

Apa yang aneh tentang mereka adalah aku belum pernah melihat postingan bisnis yang dibuat oleh fans semua (T / N: fans semua member) ㅋㅋㅋㅋ "

Aku menulis postingan ini sebagai tanggapan yang di atas

Ada 11 trainee yang memulai debutnya mengikuti Produce 101 S2
Mereka diberi nama Wanna One pada 2017/06/16 dan menjadi satu tim
Mereka melakukan show case pertama mereka di Gocheok Dome pada 2017/08/7

Dan memulai dengan track debut mereka ‘Energetic’

Ke Beautiful - Boomerang - Light
Ke Fanmeeting - Solo konser mereka
Kurang dari 1 tahun, mereka berlari ke depan tanpa istirahat.

Dan mengumpulkan banyak hasil yang bagus.

Mereka saat ini sedang berada di tengah-tengah tour dunia mereka.
Hanya ada beberapa bulan tersisa untuk Wanna One mulai sekarang
Aku sangat berharap bahwa baik fans dan Wanna One terus berlari maju tanpa penyesalan

Jangan selalu bicara tentang pembubaran

Kurangi tulisan kebencian, bisakah kita membuatnya mudah bagi Wanna One secara keseluruhan?

Juga, jika kita berhenti menulis postingan kebencian, postingan bisnis tentang anggota individu juga akan berhenti.

Aku tahu bahwa ketika kalian melihat bias kalian disebutkan di Enter-talk, kalian memiliki dorongan untuk mengatakan sesuatu kembali, tapi jika kalian tidak ingin melihatnya, kalian dapat memilih untuk tidak mengkliknya

Ayo kita tidak saling bertanya untuk pergi ke Fan-talk.

Bahkan sebelum debut mereka, ada begitu banyak postingan kebencian dan sejak Energetic, orang-orang telah meninggalkan Fan-talk ㅋㅋ

Aku berharap bahwa akan ada lebih banyak postingan untuk seluruh grup
Dan terakhir,

ini ditulis oleh PD Wanna One Go untuk setiap anggota .

Terima kasih, Kang Daniel
“Dia adalah anggota pertama yang muncul dalam pikiran. Kang Daniel sangat berpikiran luas, ceria, dan menyenangkan. Dia memiliki kepribadian yang keras tapi hangat seperti ketika dia tidak makan siang dan membawanya ke staff. Ada banyak bagian pada dirinya yang menyentuh. Dia mengatakan hal-hal seolah-olah dia tidak memperhatikan, tapu memiliki jenis kepribadian di mana dia mengurus orang lain. Dia seperti itu untuk semua anggota. "

Terima kasih, Yoon Jisung
“Jisung benar-benar ibu Wanna One. Dia mengurus semua dari 10 anggota dan juga berpikir tentang formasi shoot. Para anggota syuting dengan nyaman, tapi dia memberikan banyak perhatian jika mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Aku merasa kasihan padanya tapi aku juga berterima kasih. Ketika anggota yang lebih muda lelah, dia memberi energi pada yang lain. Semuanya ditampilkan di siaran, jadi dia memberi banyak perhatian dan dia adalah leader yang secara pribadi aku syukuri.”

Terima kasih, Park Woojin
“Woojin adalah anggota yang kuinginkan sebagai adik laki-laki. Dia adalah karakter yang kuat dan merupakan anggota yang paling mirip dengan seseorang seusianya. Tapi alur ceritanya adalah bahwa dia berbeda di atas panggung. Saat kami mengedit, dia adalah anggota yang paling lucu dan paling realistis, tapi aku merasa panas dingin ketika terkadang kami menyisipkan klip perform. Apakah dia memiliki sisi ini di dirinya? Ha ha"

Terima kasih, Kim Jaehwan
“Dia adalah anggota yang secara vocal menarik dan diakui untuk itu, tapi juga canggung dan polos. Dia dekat dengan anggota dan santai. Vocalnya profesional, tapi dia juga memiliki pesona yang tidak terduga dan anggota yang juga sangat disukai oleh staff.”

Oneshoot WannaOne Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang