By hallojaemin
Gue menghela nafas kesal, sambil membawa kertas hasil ujian harian gue jalan ke arah bangku lalu duduk di sana. Gue kesel sama diri gue dan gue juga malu sama diri gue sendiri. Gue udah ngecewain cowok yang selalu ada buat gue dan selalu ngajarin gue tiap materi dengan sabar. Tapi yang gue hasilkan tetap sama, nilai di bawah standar.
"Naya?"
Gue mendongak lalu melihat Pak Kyungsoo "Kamu udah remedial matematika tiga kali, saya bingung mau ngasih tugas kamu apa—"
"Remidial lagi pak," Potong gue yakin, iya gue yakin bakalan dapet nilai di atas standar. Gue bakalan lebih bekerja keras untuk ini.
"Oke, kamu saya kasih kesempatan buat remidial lagi. Saya hargai perjuangan kamu."
Gue ngangguk lalu memandangi nilai gue yang ada di kertas. Gue bingung harus ngomong kaya gimana sama Minhyun pasal nilai gue yang ga pernah naik. Iya, Minhyun itu cowok yang gue maksud tadi.
Setelah Pak Kyungsoo keluar dari kelas, gue juga ikut keluar. Ini jam istirahat, biasanya Minhyun ke kelas gue buat ngajak gue ngantin. Tapi buat hari ini gue mau ke perpustakaan aja, gue malu ketemu Minhyun.
"Kak Nay!" Gue menoleh ke belakang, mencari siapa yang manggil nama gue. Mata gue menyipit, gue hafal bener nih dia siapa.
"Kenapa lari-lari Niel?" Tanya gue heran, emang sih. Daniel ini kelebihan tenaga.
"Gue lagi dalam masa hukuman kak Nay, gue disuruh kak Minhyun nyariin elu sambil lari."
"Lo kalah apa emangnya? Taruhan baca novel berapa buku dalam sehari?"
"Ah! Bukaann!!"
Jujur aja gue gemes sama Daniel, dia ini udah besar tapi kelakuannya ngalah-ngalahin si Jinyoung, adek gue.
"Terus apa Niel?"
"Gue ketawan minggat kak, wkwkwkwkwk."
Dia ketawa, tambah satu lagi deh. Dia ini anaknya receh banget. Gue hanya ber oh aja terus bilang "Yaudah, bilang aja udah ketemu. Tapi bilangin juga sama Minhyun, gue lagi ga mau diganggu. Oke?"
"Siaap kak!!"
Setelah ngomong itu, Daniel langsung aja pergi sambil lari lagi. Gue langsung aja masuk perpustakaan, masih sepi dan cuma ada tiga orang.
Gue duduk disalah satu bangku yang ada di sana, ngebuka buku matematika gue sekaligus sama kertas ulangan gue tadi. Gue periksa semua, dan ternyata gue cuma banyak yang keliru. Yanh tadinya plus jadi min, terus yang seharusnya pindah ruas malah gue berhenti di tengah jalan. Gimana gak remidial??
"Pantesan ga mau ketemu gue, orang remidial."
Gue tersentak kaget "Lo tuh! Ngagetin tau gak sih!"
Minhyun cuma cengengsan lalu duduk di samping gue. Dia ngeraih kertas ulangan gue, mungkin dia periksa.
"Cuma kurang teliti aja nih, lo udah bener semua kalo teliti mah," Kata Minhyun "Ayo latihan lagi."
Jujur aja di lubuk hati gue yang paling dalem, gue beruntung banget punya temen kaya Minhyun. Bahkan kadang juga gue ngerasa ga enak sangking baiknya dia ke gue.
"Heh! Malah ngelamun."
"Eh, enggak kok. Sini bukunya."
Gue ngerjain satu persatu soal dengan teliti, Minhyun masih setia di samping gue sambil ngeliatin apa yang gue kerjain. Nanti kalo ada yang salah pasti dia selalu ingetin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot WannaOne
Short Story♦COLAB FF♦ Pernah kepikiran ga sih gimana jadinya kalo anak-anak wannaone lagi cinta-cintaan? ngelakuin hal-hal seru? Jackpot! Kalian sedang membaca deskripsi book yang tepat untuk memberantas rasa kepo kalian o(^▽^)o Tinggal klik baca dan rasakan...