Pesekgirl - Ong Seung-woo

215 9 13
                                    

By khayrose88

"Lu beneran pacaran sama cewek gak punya hidung itu?" Seorang pria menepuk lengan teman yang cemberut berulang kali mendapatkan pertanyaan yang sama.

"Iya terus masalah buat elu!" Jawabnya dengan wajah datarnya. "Mana duit, lu kalah," lelaki bermarga Ong itu menuntut uang yang mereka taruhkan. Beberapa waktu yang lalu mereka melakukan acara yang tidak terduga, salah satu lelaki terpopuler melakukan aksi meminta seorang gadis yang biasa aja bahkan cenderung jelek bukan menghina hanya saja gadis itu mempunyai kekurangan sedikit di hidungnya yang tidak terlalu mancung ke depan bahkan cenderung masuk kedalam.

(Hehehehe)

Gadis itu adalah Kim nengnOng, saudara sepupu dari salah satu lelaki populer yaitu Kim Jaehwan. Dia bisa di panggil Neneng, oneng, neng, pesek, pecek, becek, pezek intinya dia adalah pesekgirl milik Ong seorang mulai detik dimana dia diminta jadi kekasih oleh laki-laki itu.

"Nih, dua hari lu putusin dia," kata lelaki yang tidak lain adalah Park Woojin teman yang sama populer di sekolah dengan banyaknya surat peringatan untuknya.
Dia memberikan sejumlah uang kepada Ong kemudian keluar dari gudang tempat mereka bertransaksi taruhan itu.

Di tempat lainnya...

Neneng dengan cerianya diledekin oleh teman-temannya karena aksi tak terduga oleh lelaki yang selama ini dia sukai. Hatinya tengah berbunga-bunga bagaimana tidak setahun dia memendam perasaan, diam-diam memperhatikan dari dia berangkat sekolah hingga pulang sekolah setia menunggunya. Bahkan lelaki itu tak tahu jika selama ini makanan yang selalu ada di laci mejanya tiap pagi adalah masakan dari dirinya. Semua tentang Ong adalah hal terpenting bagi Kim nengnOng.

Bahkan kentut Ong tiap harinya mungkin udah dia ketahui, keberuntungan neneng berbalik sampai hari ini. Dia sangat bahagia akhirnya bisa melepas status single yang melekat pada dirinya dari bayi itu. Dia ingin membuat syukuran bersama teman-temannya, mungkin dia akan mengajak teman segenk Anoa ke KFC makan ayam kentaki dengan lelehan keju di atasnya. Apa lagi semua gengnya itu norak minum soda aja udah mabok, lumayan baginya buat ngajarin dikit.

"Jadi pajaknya apaan nieh?" Tanya Khay, dedengkot di genk Anoa.

"KFC." Jawab Neneng.

"Ihhhh kok disitu siehhh, kantin aja ahhh" kata Ayi, si botot yang paling suka mabok naik angkot apa lagi minum soda.

"Aku sih oke," kata Meyta, gadis tercantik dia antara Genk Anoa.

"Aku sieh mau," kata Meyllan, gadis tercantik kedua. Dia menutupi traktiran yang harusnya dia lakukan karena dirinya sedang berulang tahun. Apalagi teman2nya tidak menyadarinya sampai detik ini.

"Iya enak tuh," kata putri cantik nan jelita.

"Okey fikz di KFC, saudara lu ajak ya neng."
Kata Khay dengan mata berkedip.

"Lah bukannya lu sama om GD ya, jangan bilang mau ganti haluan gara-gara Daniel udah direbut duaN (Nana dan Nisa) juga."

"Khay mah mau apa aja kalo ada dwitnya mahh." Kata Chan gadis paling pendiam diantara mereka.

"Yelahhh, cewek kalo gak suka dwit namanya buat cewek," kata Khay dengan sewot.

"Trus apa kalo nggak? cewok?" Jawaban Chan menusuk hati dan Khay pun berdiri dari duduk cantiknya kemudian keluar dari ruang jahanam yang membuatnya panas dalam.

Oneshoot WannaOne Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang