"Anniversary?" - Ong Seungwoo

249 19 0
                                    

By kthjjkpcybbh_

Mine ❤
18:30

Hari ini, jam 8 malam. Aku akan menjemputmu. Dandanlah yang cantik. Aku mencintaimu ❤💋

—————

Aku tersenyum sendiri membaca pesan dari pacarku itu.

Perkenalkan namaku Kim Yura, yang tadi mengirimku pesan ialah pacarku Ong Seungwoo. Kami sudah berpacaran hampir mencapai Dua tahun.

Dan? Tunggu.

Aku langsung mencari dimana kalender ku berada.

And Yes. Besok adalah Anniversary Aku dan Ong. Tapi? Kenapa dia mengajakku berkencan sekarang?

Eh, Tapi tidak papa. Aku sudah rindu padanya. Hihi.

Aku langsung bersiap-siap. Aku memakai dress biru laut selutut dan lip balm secukupnya.

Setelah Aku bersiap-siap, Aku langsung menuju keruang tamu untuk menunggu Ong.

Memang, Kami kencan sekitar 1:30 jam lagi. Tapi, Aku sudah tau sifat Ong, dia mengajakku kencan jam 8, namun dia akan menjemputku 1 jam sebelum waktu untuk kencan.

"Yura-ya, Kau rapih seperti ini ingin kemana?" tanya Kakaku. Kim Mingyu.

"Oh ya, hampir saja Aku lupa untuk memberi tahumu, Aku ingin kencan dengan Ong, boleh kan?" tanyaku.

"Baiklah, Ku izinkan Kau. Tapi, jangan sampai larut malam, mengerti?" ucap Mingyu.

"Nee, Gumawo Oppa," ucapku sambil memeluk Kakakku.

"Ada apa dengan mu? Aneh sekali," ucap Mingyu.

"Tidak papa, Aku hanya ingin memelukmu," ucapku sambil tersenyum ke arah Kakakku.

"Baiklah, Aku kekamar duluan ya," ucap Mingyu.

Setelah Kakakku masuk ke kamar, Aku duduk kembali.

Tok
Tok

Aku bangkit dari duduk. Aku yakin Ong sudah sampai.

Ceklek.

"Haiii, sudah lama Kau menunggu?" tanya Ong.

Aku menggeleng. "Tidak, Yuk kita berangkat, keburu malam," ucapku.

"Kau tampak cantik hari ini Yura-ya," ucap Ong.

Aku langsung mencubit perutnya pelan.

"Tidak usah gombal, Aku tau jika Kau seperti ini, pasti Kau ingin sesuatu," ucapku.

Ong hanya menyengir, sambil menunjuk bibirnya.

Cih. Aku tau apa maksudnya.

Aku pun mendekatinya dan,

Cup.

Aku mengecup bibirnya sekilas. Ia pun tersenyum senang.

"Kau memang selalu tau apa mauku," ucap Ong sambil merangkulku dari samping.

Kami pun berjalan menuju mobil. Di dalam mobil Kami mengobrol sambil bercanda ria.

"Nah, sudah sampai," ucap Ong.

Kami sampai di Restaurant Bintang 5.

"Kau ingin makan apa?" tanya Ong, saat kami sudah masuk ke Restaurant.

"Sama kan saja denganmu," ucapku.

Ong pun langsung memanggil pelayan untuk memesan makanan kita.

Oneshoot WannaOne Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang