By wannabel
"KAKAK!"
Itu panggilan yang setiap hari setiap jam setiap menit setiap detik Sungwoon dengar waktu dia lagi di sekolah.
Namanya Arliene, adik kelas Sungwoon yang selalu ada di mana Sungwoon ada. Selalu ngintilin kemana Sungwoon pergi, tentunya itu ngebuat risih Sungwoon. Tapi Sungwoon tahan rasa risih itu sampai suatu hari lagi-lagi Arliene ketauan ngintilin dia lagi dengan sembunyi-sembunyi.
"Ngapain ngikutin gue mulu?" tanya Sungwoon tanpa berbalik.
Arliene terlonjak kaget lalu keluar dari tempat persembunyiannya dan nyengir, bagaimana bisa Sungwoon tau kalau dia mengikuti dia?
"Gue udah tau pasti lo ada disana." lanjut Sungwoon sambil menghela nafas.
Arliene nyengir dan terus mengikuti Sungwoon kemana pun dia pergi sambil bertanya hal-hal aneh, sampai suatu pertanyaan terlontar dari mulut Arliene dan itu membuat Sungwoon terdiam.
"Kak? kapan kakak sadar kalo pacar kakak itu cuma jadiin kakak pelampiasan?"
"Kapan kakak sadar kalo bukan dia yang selalu ada di samping kakak tapi aku?"
Sisaat Arliene ingin melanjutkan perkatannya tiba-tiba Sungwoon membentak dia sehingga Arliene terkejut bukan main.
"BERISIK,"
"Tau apa lo tentang gue sama dia? Lo bukan siapa-siapa kenapa berani bilang hal-hal aneh soal pacar gue?! Dan satu hal lagi yang harus lo tau, gue benci banget ngeliat lo terus terusan ngikutin gue. Risih. Yang lo mau dari gue apasih?"
Arliene terdiam sejenak lalu. Membalas perkataan sungwoon,
"Aku cuma mau kakak sadar-"
"Gue ga peduli, gue ga suka lo berani ngomong aneh aneh soal pacar gue. Dan gue minta dengan sangat tolong lo menjauh dari gue. Tolong!" mohon Sungwoon.
Arliene mengepalkan kedua tangannya lalu tersenyum miris,
"Kalo itu mau kakak, oke. Aku bakal lenyap dari pandangan kakak mulai hari ini dan seterusnya. Kakak ga bakal aku ikutin lagi, kakak bisa bebas kemana kakak mau pergi tanpa ada nya aku. Semoga kakak cepet sadar kalo pacar kakak yang sekarang itu cuma jadiin kakak mainan dia doang, oke-Arlin pergi."
Arliene mengusap air matanya dan pergi meninggalkan Sungwoon yang sedang mengusap wajahnya kasar.
-
Setelah beberapa minggu kejadian Sungwoon membentak Arliene di jalan, Arliene ga pernah lagi menunjukkan batang idungnya didepan Sungwoon. Dia ga pernah lagi ngikutin Sungwoon.
Kalo boleh jujur Sungwoon merasa sedikit hampa? mungkin karena dulu ada Arliene yang selalu mengusik kegiatan dia dan sekarang orang yang biasanya mengusik kegiatan dia ilang bagai ditelan bumi.
Sungwoon ga terlalu memikirkan soal Arliene dan menuju kelas Angel, pacarnya untuk mengajaknya pergi hari ini.
Sungwoon pergi ke kelasnya tapi tidak menemukan keberadaan Angel disana lalu Sungwoon berkeliling untuk mencari dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati Angel, pacarnya. Sedang bergelayut manja di lengan cowok lain.
Dengan emosi mengebu-gebu Sungwoon menghampiri mereka berdua dan Angel yang melihat kedatangan Sungwoon langsung terbata-bata menjelaskan keadaannya.
"B-bukan gitu-"
"Aku ga butuh penjelasan kamu, aku udah tau alasan kamu setiap aku ngajak kamu pergi kamu selalu alasan ada acara ini lah itu lah tapi kenyataannya kamu pergi sama dia kan? aku tau sekarang, kita emang sama sama sayang tapi beda. Kamu sayangnya sama dia, bukan sama aku." Sungwoon tersenyum kecut.
"Mulai sekarang kita udahan ya,Ngel "
-
Sungwoon berlarian menuju Perpustakaan dia mencari keberadaan Arliene, ternyata apa yang dikatakan Arliene selama ini emang benar.
Dan Sungwoon malah ngebentak dia hanya karena ngebela Angel. Sungwoon bener-bener merasa bersalah karena itu.
Disaat Sungwoon udah menemukan keberadaan Arliene dia segera menghampiri Arliene.
"Arliene," panggil Sungwoon.
Arliene noleh dan terkejut saat mendapati Sungwoon ada di hadapannya dan langsung membereskan bukunya hendak ingin pergi.
Tetapi ditahan oleh Sungwoon
"Maaf lin, buat kemaren. Gue ngebentak lo."
Arliene tersenyum kecut mendengar nya,"Jadi kakak udah tau ya?"
Sungwoon mengangguk.
"Bagus kalo kakak udah sadar, sebelum kakak minta maaf aku udah maafin kakak kok."
Sungwoon tersenyum kecil,
"Jadi bisa kita mulai semuanya dari awal?"Arliene menggeleng pelan,
"Gak bisa, aku rasa buat mulai semua dari awal lagi aku ga bisa. Kakak sendiri yang minta aku untuk ngejauh kan? Beberapa hari yang lalu aku terus merenung dan aku sadar kalo aku cuma orang bodoh yang selalu ngikutin kakak kemana-mana berharap kakak sadar kalo aku yang selama ini ada buat kakak.Bukan dia, tapi hati kakak cuma buat dia dan ga bakal bisa buat aku. Kalau disuruh memulai dari awal lagi berarti aku jadi orang bodoh untuk kedua kalinya lagi kak, dan aku ga mau. Aku ga mau buat kakak risih lagi dengan keberadaan aku yang selalu mengusik kegiatan kakak.
Jadi, sekarang aku pergi ya kak."
Sungwoon tersenyum kecut, seharusnya dari awal dia percaya.
***
Gimana hayow kalo kalian yang jadi ceweknya. Aku mau sungwoon!!! Mau banget.
Hehehe Napa liat liat bang?Yahhh malah ngedeketin, endddd
Cupp... (Pipi author memerah)😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot WannaOne
Short Story♦COLAB FF♦ Pernah kepikiran ga sih gimana jadinya kalo anak-anak wannaone lagi cinta-cintaan? ngelakuin hal-hal seru? Jackpot! Kalian sedang membaca deskripsi book yang tepat untuk memberantas rasa kepo kalian o(^▽^)o Tinggal klik baca dan rasakan...