"Udah pak, mulut saya udah mati rasa ini"
"Kumur lagi sampe bersih. Saya yakin kumannya masih menempel di dinding-dinding mulut kamu"
"Udah pfa.."
Belum juga selesai bicara mulut gue udah di cekokin gelas isi air garem yang isinya gak ketulungan
Sial..sial...sial
Apa yang lebih sial dari hari ini? Mulut gue udah aneh rasanya. Gila gak? Masa gue disuruh kumur ampe 20 kali. Yang bener aja? Masih waras kan pak?
Huuhuuu gue mau nangis aja, gue yakin bibir gue udah jontor karena perbuatan dosen dedemit, udah perih ini.
Setelah gue kumur-kumur gue megang bibir gue yang perih, bukan cuman bibir aja yang perih mata gue juga ikutan perih.
"Berniat untuk mengulanginya Ayunda Yunica?"
Gue sontak menggeleng, gila aja! Ini aja udah perih banget. Kapok udah.. gak bakal ngumpat lagi. Serem hukumannya
"Pelajaran apa yang bisa kamu ambil dari peristiwa ini?"
Gue tarik ingus gue yang hampir keluar.
"Pe..pelajarannya yang... saya da dapat hiks.. saya baru tahu ka..kalau kumur air garem kebanyakan..hiks..bisa bikin mulut saya perih huuhuuuuu"
Udah... lepas semua isak-isak tangis yang dari tadi gue tahan. Sedih banget gue, kasian sama bibir sekseeh gue yang terluka karena garem kasar sebungkus.
Gue nutup muka gue dengan telapak tangan buat meredam suara gue yang...sedih banget pokoknya.
Di satu sisi Pa-ger memijit keningnya, pusing sekaligus kesal. Gue tahu karena gue ngintip sedikit dari sela-sela jari gue.
"Bukan itu pelajaran yang dapat kamu ambil Yuyun, seharusnya kamu jawab kalau mengumpat bukan perbuatan yang baik".
Gue cuman denger ucapan pa-ger tanpa mau repot-repot menanggapi. Hati gue sedih banget rasanya, mami gue aja gak pernah nyuruh gue kumur-kumur sebanyak ini. Palingan kalo gue sakit gigi cuman di suruh kumur tiga kali, dan gak ada empat kali, lima kali, enam kalinya, udah tiga kali doang! Tapi cowok yang sama sekali gak ada hubungan keluarga sama sekali dengan gue malah nyuruh gue kumur sampe 20 gelas tinggi dan menghambiskan satu bungkus garem kasar. Sakit cuy..
"Saya lakukan ini itu karena saya peduli sama kamu. Saya tidak ingin kelakuan kamu itu merusak identitas kamu sebagai perempuan berhijab. Saya mau kamu berkelakuan yang sesuai dengan pakaian kamu"
"Kamu benci sama saya?"
Pake nanya lagi! Menurut situ jawabannya apa? Ya jelaslah benci!
"Nggak"
"Kamu yakin?"
"Yakin"
"Kalau kamu berbohong saya doakan nilai kamu semester ini F semua"
"Ehh... sembarangan. Iya saya benci sama bapak pake banget kuadrat!"
"Kenapa kamu benci sama saya"
"Bapak gak nyadar ya? Bapak itu nyebelin, ngeselin, kalau bicara nyelekit, bertindak semaunya aja, tukang ngatur. Bapak ada dendam ya sama saya, kenapa bapak suka banget nyiksa saya? Dikelas bapak sukanya lempar pertanyaan sama saya terus gak ke yang lain. Bapak ngasih saya tugas rekap nilai untuk apa? Bapak mau ngerjain saya ya? Kan lebih mudah kalo tugasnya udah di acc langsung bapak input aja ke komputer punya bapak. Kenapa harus saya yang ngerjain?"
"Kamu keberatan saya kasih tugas itu?"
"Kalo iya kenapa? Kalo gak kenapa?"
Gue bisa lihat alis tebelnya terangkat sebelah. Cakep sih.. tapi bagi gue percuma cakep kalo... kalo apa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...