Nomer 11. Apes

16.1K 1.7K 64
                                    

🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧🍧
HAPPY READING GUYS!!!

kalau ada yang seger-seger, silahkan di minum. Soalnya Ayu bakalan butuh yang seger-seger di part ini.
Typo bertebaran


Diam-diam gue ngelirik Pa-ger yang lagi masukin air panas kedalam botol setelah itu dia masukin lagi air dingin, setelah di tutup rapat Pa-ger nyodorin botol itu ke gue.

Gue langsung aja ngambil itu dan ngebuka tutupnya.

"Eehh.. bukan untuk diminum! Simpan diatas perut kamu"

"Oohh"

Gue cuman ber oh ria, gue kira buat minum gue. Sekarang ini gue sama Pa-ger ada di toko kue punya Aunty Ren. Tapi Aunty-nya gak ada, di pantry cuman ada kita berlima, gue sama Pa-ger dan tiga mas-mas koki yang lagi sibuk bikin roti.

Perut gue emang masih sakit tapi gak sesakit yang tadi tapi tetep aja tangan gue udah kek frozen. Dingin bin beku.

"Kamu kalau masih sakit kenapa sudah pulang?"

Ck..ckk ni orang hobinya marah marah kali ya? Atau asal liat muka gue dia langsung kena serangan mood tiba-tiba?

"Saya udah sehat kok pak. Cuman ada satu dan lain hal yang tiba-tiba buat perut saya jadi gini"

"Satu dan lain hal yang kamu maksud itu apa?"

Gue natap Pa-ger yang juga lagi natap gue serius. Ok gue harus jujur kali ini dan gak bakalan nahan-nahan perasaan gue lagi. Kata dokter penyakit banyak ditimbulkan dari pikiran yang gak karuan

"Bapak kepo ya???"

Gue naik-naikin sebelah alis gue plus ngeluarin cengiran tengil khas gue. Pa-ger yang liat gue langsung berubah haluan ekspresi cengo!

Gue bisa liat dan denger kalo Pa-ger ngerjapin matanya dan berdehem.

"Kamu mempermainkan saya Yuyun"

"Abis bapak mukanya serius amat. Padahal ini bukan kasus persidangan loh pak hahahahha"

"Kenapa kamu tertawa?"

"Soalnya bapak lucu!!!"

Sumpah! Baru kali ini gue liat ekspresi Pa-ger yang kek gitu. Tetep ganteng tapi kesannya ada badut-badutnya gitu

"Saya sekolah tinggi sampai S2 bukan untuk jadi badut sehingga kamu bisa mengetawai saya"

Mingkem!

Ih Pa-ger tuh gak seru! Dia tau aja kalau lagi gue samain sama badut.

"Maaf pak"

"Maaf diterima. Tapi kamu belum jawab pertanyaan saya"

"Pertanyaan yang mana pak? "

"Satu dan lain hal yang kamu maksud"

Oh yang itu? Harus gue jelasin gitu? Secara logika penyakit gue yang satu ini sulit di terima otak-otak duplikatnya Enstein kek Pa-ger. Tapi ini nyata dan terjadi sama gue.

"Saya kalo gugup suka sakit perut tiba-tiba. Sama kayak tadi"

Tuh kan! Pa-ger saat ini mengernyitkan kening nya yang entah kenapa bikin gue salah fokus. Gue harus ngakuin kalo dosen gue ini emang Tamfaann.

"Memang ada penyakit seperti itu?"

"Ada. Buktinya itu terjadi sama saya. Bapak kalau gak percaya juga gak papa. Temen-temen saya yang lain juga pada heran dengan penyakit saya. Malah ada yang ejekin saya, katanya penyakit itu cuman bualan saya. Atau kalau bukan bualan saya penyakit itu cuman dialami orang macam saya"

Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang