🗯🗯🗯🗯🗯🗯🗯🗯🗯🗯🗯🗯🗯🗯💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭💭
Happy Reading guys...
Banyak typo. Jangan heran.
Selamat malam juma't ye lu pada"Bye...."
Gue dadah-dadah sama Jojon yang udah ada dalem mobil. Tadi temennya Jojon yang dititipin kunci mobil udah dateng. Ini udah jam empat sore dan gue belum istirahat sama sekali dari pagi, kaki udah pegel banget karena wira-wiri di toko buku bareng Jojon.
Oh iya! Hari-hari gue bakalan nyenengin kek-nya. Kan novel yang udah gak sabar buat gue baca udah ada. Rejeki anak solehah.
"Bapak gak pulang?"
Pa-ger yang masih duduk bareng mami di halaman belakang menoleh kearah gue. Tapi gue abaiin padahal kan gue barusan nanya dia dan gue lebih milih celingak-celinguk nyari seseorang yang tadi masih ada sebelum gue keluar nganter Jojon kedepan rumah.
"Mbak Dewi mana Mi?"
Mami yang lagi nyeruput tehnya cuman ngendikin bahu. Gue cuman basa-basi negur Pa-ger kek gitu, kalau dia peka seharusnya dia nyadar kalau maksud dari pertanyaan gue itu nyuruh dia pulang.
"Kenapa nyariin mbak?"
Oh nongol orangnya. Kirain tadi udah pulang, kan bahaya kalau dia udah pulang Pa-ger yang nemenin bicara cuman mami doang. Gue? Ya kali, setelah adegan Pa-ger yang nahan gue dan gue ngerasa sedikit baper gue mau nemenin dia bicara. Kalau dalam keadaan normal nih udah pasti gue bakal adu urat leher sama dia.
"Pras, gimana keadaannya tante Ren?"
Tante? Mbak Dewi manggil Aunty dengan sebutan tante?
"Baik. Alhamdulillah masih sehat aja"
"Oh bagus deh, kapan-kapan ajakin aku ketemu tante ya, udah lama gak ketemu dia"
"Nanti pulang dari sini aku mau singgah ketempat mama. Mau ikut?"
"Oh boleh deh!"
Sejauh mata memandang dan sedalam telinga mendengar serta setajam lidah mengecap teh milik mami gue bisa rasain kalau mereka berdua itu sebenarnya saling punya rasa tapi mungkin gak ada yang mau ngungkapin.
Deg...
Tapi kenapa tiba-tiba hati gue rasanya sakit ya? Wah gak bener ini!
Pletak!!!
"Kamu tuh kebiasan. Bikin sendiri teh-nya. Main nyeruput punya mami. Pake di celupin biskuit lagi! Gantiin punya mami dengan yang baru!"
Udah lah kening kena jitakan, udahlah diri kena amukan. Malu tau! Malu!
"Mi sakit!"
"Makanya kamu itu harus mandiri!"
Baru aja nyuruput teh udah di kata-katain. Pake bawa-bawa mandiri lagi, of course gue mandiri, mandi sendiri kan maksudnya?
"Oh ya, saya hampir lupa. Yuyun kamu di minta dateng sama ibu saya kalau kamu punya waktu luang"
"Yuyun?"
Mbak Dewi gak ngerti sama siapa sebenernya Pa-ger ngomong. Jadi Pa-ger nunjuk gue buat jawaban akan ketidaktahuannya mbak Dewi.
"Kamu kenal sama tante Ren, Yu?"
Kenapa mbak? Ko alisnya menukik tajam gitu? Emang aneh banget ya kalau gue kenal sama ibu-nya Pa-ger?
"Dia pernah diminta mama buat ajarin bikin donat". Pa-ger meletakan tehnya kembali dimeja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
Chick-Lit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...