Hari ini gue diruang Pa-ger lagi. Setelah lima hari berturut dia minta gue bantuin dia meriksa hasil kuis adek tingkat gue sebagai ganti karena gue gak dia masukin dalam tugas Video itu. Bukan gue sendiri ya, Sintia si cewek cantik yang notabenenya Asisten Pa-ger juga ada disini.
Awal-awal bantu gue asli masuk angin, gak tau kenapa Pa-ger sama Sintia seneng banget diruang ber-AC seperti ini, tahan banget dah. Lah gue? Pulang-pulang minta kerokin sama Mel, hehe anaknya gue seret paksa ke kost-an.
"Sintia mau pergi makan siang. Kamu mau makan apa?"
Tanya Pa-ger sambil ngelepasin kacamatanya. Sedangkan Sintia lagi obrak-abrik tas selempang punyanya gak tau nyari apa.
"Saya ikut aja deh pak. Emang mau beli dimana?" Tanya gue sama Sintia
"Agak jauh, pengen makan ayam penyet soalnya. Bapak mau makan apa?"
"Saya... pecel saja. Kamu Yun?"
"Hmmm saya mau ikut sama Sintia ya pak?"
"Terus saya sendiri periksa ini?"
Gue angguk-angguk. Ya iyalah dia sendiri, kalau gue pergi sama Sintia emang siapa lagi temenin dia? Wong disini cuman ada kita bertiga.
"Tidak usah. Kamu mau makan apa bilang saja sama Sintia. Nanti dia yang belikan"
Yah!!! Gagal rencana keluar dari kulkas ini. Padahal kalau gue liat dari jendela nih ya, keknya tuh ni siang panas banget tapi kok ya gue ngerasa menggigil ya? Jelas sih, kan gue ada dalem kulkasnya Pa-ger.
"Pecel juga aja deh. Sama es dawet ya"
"Oke. Kalau begitu saya permisi dulu pak, Yu"
Setelah itu Sintia keluar dari ruangan Pa-ger. Dan disinilah dia...
Krikkk....krikkkk....
Gak ada niatan ngajak gue ngomong gitu? Katanya cinta, kok yang diperhatiin kertas mulu sih. Secara gitu ada bidadari dari rumahnya Mami didepan dia. Hello??? Ada orang kah?
Dingin-dingin di anggurin nanti masuk angin udah gitu dikacangin. Teganya kau kakanda!
"Pak..."
".........."
"Pak..."
"........."
Ya elah, ganteng-ganteng ko budek sih?
"Hello? Bisa saya bicara dengan Bapak Geraldo Prasetyo Adams?"
"..........."
"Mas Gerald...." gue sengaja manggil dia gitu dengan nada mendayu-dayu. Etdah, ini gue kan?
"Kenapa sayang?"
Jiahhh di panggil mas baru nyahut dia.
"Kecilin dong AC-nya, masuk angin nih"
Tanpa banyak kata dia ngambil remot dan ngecilin AC-nya. Setelah itu mandangin gue yang juga lagi mandangin dia. Dag dig dug hatiku...dag dig dug hatikuuuu.
"Rencana nikah umur berapa?"
"Hah?"
"Rencana nikah umur berapa sayang. Kok kaget gitu sih"
"Ya bapak sih, gak ada angin gak ada ujan nanya begituan"
"Mas dong manggilnya"
"Iya deh, mas. Puas?"
"Puas. So? Rencana nikah umur berapa?"
"Mmm...Mami nikah umur dua tiga, jadi aku sekitaran dua empat lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...