Helo...
Ada yang mulai bosan?
Eittsss
Jangan bosan dulu
Kisah cinta Pager Ayu baru akan dimulai.
Lah yang kemaren???
Itu baru pembukaannya
Ibarat orang mau melahirkan kemaren itu baru pembukaan pertama.🍳Warning🍳
Telah terdeteksi typo
Barang siapa yang menemukan harap melapor!!!
🚔🚔🚔🚔🚔🚔🚔🚔Kepala gue masih sakit, tapi udah gak sakit kek kemarin. Papi udah pulang dari Kalimantan dan langsung Go ke rumah sakit tempat gue dirawat. Siapa yang gak khawatir coba, kalau baru aja turun dari pesawat terima telepon kalau anak gadis semata wayangnya ini malah dilarikan ke rumah sakit. Saat sampai di rumah sakit kata mami gue udah tidur jadi gak tau kalau papi sekarang udah balik. Waktu buka mata pagi-pagi di nakas samping ranjang rumah sakit tau-tau udah banyak makanan yang jangan ditanya lagi rasanya, udah pasti uenakkk! Wong buatannya aunty Ren.
semalem gue sempat kebangun dan orang yang pertamakali gue lihat tuh Pa-ger, juga sempat hampir terbang liat dia khawatirin gue sampai mukanya pias banget semalam, gue bangun aja mukanya kek gitu nah waktu gue pingsan mukanya kek gimana ya? Ternyata kalau dipikir-pikir Pa-ger tuh selalu ada ketika gue lagi apes, ya walaupun kebanyakan sumber apes gue adalah dia. tapi untuk beberapa kasus yang sumbernya bukan dari dia, dia sosok yang selalu ada disaat gue susah.
Eh? kok gue malah mikirin dia sih?! please deh Yu, jaga hati lo buat you're future husband. walaupun gue pernah menghayalkan asik kali yah kalau punya suami dosen, tugas ada yang bantu, udah pasti orangnya berwibawa, and of course dia dewasa. tapi seketika khayalan gue seketika pusnah dan ambyar udah ketika gue ngambil contoh the future husband itu Pa-ger. dia emang dewasa, tapi dia itu lebih mirip cewek yang lagi PMS, udah gitu mulutnya itu terbuat dari campuran cabe rawit berkilo-kilo yang bisa buat bunyiin mercon. gak ada baiknya sama sekali jadi dosen. Emang ganteng, tapi galak guys
walaupun gitu gue heran kenapa dia masih banyak aja penggemarnya. padahal kalau gue telusuri nih ya, yang ngaku jadi istri Pa-ger tuh rata-rata cewek yang udah oernah di usir dari kelasnya dia. ini ceweknya yang keganjenan atau gimana?
Yah walaupun gitu, dia tetep dosen gue kan? jadi kalau gue masih mau lulus buat lanjutin semester depan gue harus sering-sering sabar aja. dan sekarang gue cuman sendiri di ruangan yang putih ini,mami sama papi pudah pulang dan bentar sore baru balik lagi, Banyu juga masih di sekolah dan kawan-kawan gue gak gue kasih tau kalau gue dirawat.
Mas Hesa baru beberapa menit lalu datang keruangan gue, dia ngomel udah kayak emak-emak yang kekurangan uang belanja di akhir bulan, udah gue maklumin sih dia udah nanganin gue dua kali dengan kali ini dalam kurun waktu yang cukup dekat. kalau dari pernyataanya sih dia udah gak kena semprotan maut lagi dari Pa-ger.
Gue liat Hp gue diatas nakas kedap-kedip. Setelah gue ambil ternyata ada satu panggilan masuk dari nomor gak dikenal. Gue mikir sejenak, angkat atau gak ya? Kalau gue angkat nanti yang nelpon orang yang mempromosiin barang dagangannya lagi katanya gue bisa dapet mobil cuman dengan beli rantang susunnya dia, Kan mustahil. Tapi kalau gue gak angkat dan ternyata itu penting?
"Halo?"
"Malam saya kesana. Mau titip apa? Nanti saya bawakan. Yang penting jangan yang dingin-dingin. Ayam penyet mau?"
"Ini siapa ya?"
"Geraldo"
"Geraldo siapa? Saya lagi sakit, jadi jangan ngibulin saya deh. Kalau gak penting saya tutup! Assalamualaikum!"
Plip...
Gue bilang juga apa kan? Dulu-dulu gue disuruh beli rantang susun yang katanya bisa dapet mobil. Sekarang lebih parah karena mau datengin gue, pake bawa-bawa ayam penyet lagi. Kan gue ngiler!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer vs Me |Campus #1| COMPLETED
ChickLit[COMPLETED]Berawal dari paksaan menjadi kebiasaan. Geraldo benar-benar memberi hukuman pada mahasiswi bandelnya yang lagi-lagi berbicara tidak sopan. Kumur air garam satu bungkus. Ayunda Yunica, mahasiswi korban garam satu bungkus. Gadis berhijab na...